6

57 7 0
                                    

Vote dulu sebelum baca

_____________________________

Author pov

"Selamat pagi anak-anak..."kata pak maman.

"Pagi pak..."jawab murid dikelas itu serempak.

"Anak-anak,dikelas kita kedatangan seorang murid baru pindahan dari sekolah luar negeri"kata pak maman.

"Cewek apa cowok pak??"tanya murid bersamaan. Aulia yang mendengar itu pun merasakan firasat yang tidak enak.

"Cowok,dia juga ganteng kok nak sama kayak bapak gantengnya"kata pak maman dengan pedenya.

"Woo.... Si bapak geer bgt"teriak semua murid.

"Anjir, bener kan firasat gue"gerutu aulia dalam hati.

"Ayo nak silakan masuk dan perkenalkan diri kamu"kata pak maman menyuruh sehun masuk.

  Sehun pun akhirnya masuk dan semua murid perempuan pun berteriak histeris.

"Hallo nama saya Sehun Agung Pratama panggil saja sehun,saya pindahan dari sekolah xxx,jadi tolong bantuannya"kata sehun sambil sedikit menundukkan punggung dan kepalanya.

"Oke sehun kamu silakan duduk disamping Aulia,dan kamu Putri kamu duduk di kursi depannya aulia"kata pak maman.

"Lah pak kenapa harus saya sih,saya kan pengennya duduk sama aulia pak"kata putri tidak terima.

"Kamu membantah saya!!kalo kamu tidak menuruti kata-kata bapak,bapak akan pindahkan kamu ke kls sebelah!!"omel pak maman ke putri.

"Yaudah iya pak"jawab putri pasrah dan akhirnya putri pun pindah ke tempat duduk yang ada di depan aulia.

Pelajaran pun akhirnya di mulai,aulia yang lagi serius dengerin sekaligus merhatiin guru yang lagi ngajar pun merasa kesel gara gara si sehun terus terusan manggil aulia.

"Lia......"bisik sehun sekali.

"YAYA......." Bisik sehun lagi.

"Aulia cantik serius bgt sih, aulia sayang..." bisik sehun dengan nada manja nya.

"Sut... Diem napa,disini tuh gk ada yang tau kalo lu tuh kembaran gue"jawab aulia dengan berbisik juga.

"Gue tau kok pasti bakal gak ada yang tau tapi lambat laun juga pasti langsung nyebar atau malah pada ngira kalo kita pacaran"kata sehun sambil berbisik lagi sambil cengengesan.

"Bodo amat Hun"jawab aulia bodo amat.

  Putri yang melihat ke arah aulia pun bingung karna muka aulia yang sangat kusut dan berniat untuk menanyakannya nanti pas jam istirahat tiba.

Putri pov

  Setelah bel istirahat bunyi, gue pun langsung nanya ke aulia, kenapa muka nya dia kusut banget dari tadi.

"Lia...lu knpa sih kok keliatan kusut gitu mukanya??"tanya gue sambil membalikkan badan gue kebelakang.

"Kgk ngapa-ngapa,lagi bete aja gua"jawab dia males-malesan.

"Ah lu mah punya masalah gak ngasih tau gua,gua kan sahabat lu"kata gue nyoba ngebujuk dia biar dia bisa cerita ke gue.

"Yaudah iya gua kasih tau"kata dia.

   Gua pun senyum dan mulai ngedengerin dia cerita.

"Jadi,lu tau kan manusia yang ada di samping gue??"tanya dia yang gua anggukin.

"Dia itu kembaran gue,dia lebih tua dari gue 10 menit. Walaupun gue kembar tapi muka kita tuh beda banget gila,makannya gue gak ngasih tau ke temen-temen kalo dia kembaran gue,misalkan gue kasih tau yang ada gue di ketawain sama yang laen gara-gara gue  ngaku-ngaku jadi kembarannya."jawab dia panjang lebar. Sontak gue yang denger itu pun kaget.

"Lah lu sejak kapan punya kembaran nyet,kok gue gak pernah tau sih padahal kan gua sahabat lu dari orok"kata gue sambil ngegas.

"Weh selo anju gak usah ngegas,lu gak tau ya karna emng gua gak pernah ngasih tau lu,kalo ada lu pasti dia langsung kekamarnya gara-gara emng dia gak suka ketemu orang laen kalo dirumah."jawab dia santai.

Selesai dari cerita-cerita itu gak terasa bel pulang sekolah pun bunyi.

*kring kring kring(anggap aja bel pulang sekolah)

Gue pun ngajak aulia pergi ke taman so pasti sehun juga ikut,gue juga ngajak ka luhan sama ka mark buat ikut ke cafe bareng.

"Ka luhan....ka mark...."teriak gue kenceng bgt,untung aja di sekolah udh agak sepi jadi gue gak kena omel deh:v

"Buset dah berisik banget, kenapa sih put?"tanya ka mark,kalo ka luhan mah cuma ngeliatin gue pake tatapannya yang tajem banget.

"Ikut gue sama aulia yuk ke cafe deket sekolah,udh lama nih gak nongkrong bareng lagi"jawab gue semangat.

"Yaudah deh ayok"kata mereka barengan. "eh tunggu,trus aulia nya mana??"lanjut ka luhan.

"Owh aulia msh di kelas lagi beres-beres buku,kita tunggu sini aja"jawab gue. Ya gue tuh teriak-teriak itu di depan kelas gue,makannya gue gak malu karna yang kebanyakan denger itu temen kelas gua.

"Owh yaudah"kata mereka barengan lagi..



Otak gue ngebul wankawan, omegat sedih gue alur nya mulai gak jelas :"(

Cogan - Xi luhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang