3

112 13 2
                                    

Budayakan vote dan komen sebelum membaca tq.
____________________________________

Akhirnya aulia dan putri pun duduk bersama kedua lelaki itu. Akhirnya keadaan di tempat duduk itu pun hening tak ada yang mengeluarkan suara dan pada akhirnya salah satu dari laki-laki itu pun memecahkan keheningan.

"Em...owh iya nama gua luhan terus laki-laki disamping gue ini mark,sahabat dari kecil sekaligus temen sebangku gue" kata luhan. "kita anak baru di sekolah ini,kita anak kelas XI ipa 1" lanjut luhan kembali. Benar lelaki yang sedari tadi aulia ajak ngobrol itu adalah luhan dan yang sedari tadi diem aja itu adalah mark.

"Eh iya kak nama saya aulia dan di
samping saya ini namanya putri,sama kayak kalian kami berdua sahabatan dari kecil,kita berdua kelas X ipa 2" jawab aulia.

"Yaelah ngomongnya gak usah pake bahasa formal kali,kita kan cuma beda setahun jadi santai aja"kata luhan.

"Ah iya ka"jawab aulia.

"Lia..."panggil putri.

"Apa?"jawab aulia singkat.

Putri POV

"Ah elah si lia bener-bener ye bocahnya bikin naek darah gua mulu,udah tau didepan kita ini cogan yang beberapa jam yang lalu kita omongin."kata gue dalem hati.

"Lia..."kata gue.

"Apa?"jawab dia singkat.

"Deuh ilah nih anak kagak peka banget ye!" gerutu gue dalem hati (2).

"Lia ke kelas yuk,gue udah kelar nih,lu juga udah kelarkan?"tanya gue ke dia.

"Lah ayok"jawab dia singkat (2).

Akhirnya gue sama aulia pun pamitan ke  kedua laki-laki tersebut. Kami pun jalan menuju ke kelas,sesampainya di kelas gue pun mulai ngoceh-ngoceh ke dia.

"Aulia......."teriak gue

"Apaan sih berisik banget!!"teriak aulia balik ke gua.

"Lu tau gak sih tadi siapa yang duduk sama kita??"kata gue ke dia.

"Ya dia itu kak luhan sama kak mark,siapa lagi tuh emangnya" kata Aulia dengan muka santay nya.
Gue pun mendengus kesal ke dia terus ngomong "eh nyet dia tuh cogan yang di kenal seantero tau,yang tadi gua omongin ke lu"kesal gue.

"Owh yang itu"kata dia

"Cuma oh doang gitu:v"gue pun mendengus sebal.

"Ya gua harus apa?orang gua gak tertarik ama dia"kata aulia agak malas.

"Yakin lu gak tertarik..."goda gue.

"Yakin lah..."jawab dia cepet.

"Ah nanti juga lama-lama lu suka ama dia"goda gue lagi.

"Serah Put..."jawab dia malas.




Pendek banget ya 😅
Maap keun diriku ini kawan

Cogan - Xi luhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang