04 Arti Dari Hari Senin

191 17 3
                                    

Hallo, guys!

Hari ini, hari apa guys?

Yups! Hari Senin.

Menurut ku, hari Senin itu ... Menyebalkan, iya! Nyebelin. Harus upacara, lama, dan belum lagi yang suka usil tangan nganu yang di depannya. Nggak kasian apa?! Dan juga kalau hari Senin itu harus berangkat lebih pagi, karena kalau sampai terlambat bisa di hukum sama guru BP. Kan, males ...

Beda lagi, kalau hari Senin itu upacara nya hikmat, tenang, nggak ada yang usil dan lain sebagainya. Duh ... Kayanya mustahil kalau ada upacara kaya gitu.

Kalau bagi kalian para pelajar, arti hari Senin itu apa? Comment dong.

Selain itu, gue juga udah nanya-nanya temen-temen gue yang sesama pelajar, entah itu SMA/SMK ... SD ... Dan SMP. Rata-rata jawab gini.

Menurut kalian para pelajar, arti hari Senin itu apa sih? Kasih pendapat dan alasan dong.

A: Enggak nyebelin kalo buat gue.
B: Aku suka hari senin kok.
C: B aja sih.
D: Upacara sangat menyenangkan karena bisa lihat dia lebih lama :v
E: ea ...
F: Upacara sangat menyenangkan karena bisa lihat dia lebih lama :v (2)
G: upacara adalah kewajiban tapi paling di benci saat ceramah nya lebih dari 5-10 menit bicara.
H: '-' hari senin. Hari kelahiran gua (meski gua gk begitu suka hari senin)
I: Indonesia itu sangat menghargai kemerdekaan nya. kalau keberatan harus upacara .. pindah aja ke negri lain ..
J: klo ga ada Senen ga akan ada Selasa ..
K: hari senin menurutku hari yg sangadh menyenangkan,karena smua pelajaran yang aku suka ada di hari senin:v
L: bisa liat doi ..
M: lebih suka hari minggu.
N: tapi lebih suka km.
O: Aku suka nya kamu.
P: hari senin itu seperti hari hari lain.
Q: sama sama 24 jam.

Dan masih banyak lagi. Nah, dari sini gue mau bilang ke kalian kalau benci dan nggak suaka hari Senin itu salah. Bukan kalian, tapi kegiatannya. Iya, kan! Kalian nggak suka hari Senin karena kegiatannya kan, bukan karena hari nya. Haha.

Kalau gitu, kalian sama kaya gue wkwkw.

Gue juga nggak suka kegiatan di hari Senin, harus mandi pagi-pagi. Dingin ... Belum lagi yang dapet jatah piket, pasti harus lebih pagi lagi. Dan belum lagi, yang lupa ngerjain PR, dan ternyata guru killer yang kasih or itu. Wah! Mampus dah. Haha.

So? Arti hari Senin bagi kalian para pelajar itu apa? Jawab di comment ya. Hehe.

***

Okey! Sekian, dari gue. Jangan, lupa di jawab ya. Gue, Gina. Bye 😚

Sen, 09 Oktober.

ALL About Zaman Now (INTERVIEW Penulis Lain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang