05 Instagram?

161 16 11
                                    

Hallo ...

Pada baik kabarnya? Pasti baik lah, iya kan.

Gue pake Instagram itu dari tahun 2015 Nggak terlalu lama, menurut gue. Kalau kalian join ke Instagram, tahun kapan? Atau ada yang baru pake Instagram? Jawab di comment ya ...

Instagram itu aplikasi yang diciptakan untuk memposting foto-foto dan video-video kita, ada uang pake Instagram buat berbisnis juga, dan ada yang pake Instagram buat ngestalk do'i juga. Wkwkwk ...

Gue peribdi jarang on di Instagram, karena gue juga jarang nge-post foto-foto dan video-video, paling kalau nge-post cuma hasil karya gue aja. Gue jarang banget nge-post tentang hidup gue jarang ... Apalagi, foto muka gue, jarang ...

Kalau kalian, jarang atau sering on di Instagram? Kasih tahu di kolom komentar ya ... Because I love to know.   Oya, selain itu ... Kalian pake Instagram buat apa lagi, masa ... Cuma buat nge-post foto dan video doang.

Pernah di bully di Instagram? Kalau gue sih, belum pernah ya ... Dibully di Instagram. Kalian, pernah?

Kalau adu cekcok atau berantem di Instagram sih, pernah. Masalahnya ya ... Karena perbedaan pendapat doang. Dia negatif dan gue positif. Pokoknya, dia itu negatif banget deh comment nya. Karena gue nggak terlalu terima akhirnya gue ladenin deh, dia. Untung ... Gue menang, gue rasa. Kalian, pernah berantem di Instagram?

Bikin grup di Instagram? Kalian pernah? Kalau gue pernah, tapi cuma sebentar. Habis itu, jarang deh, hehe.

Dan pasti yang satu ini rata-rata dari kalau ngelakuin, ngestalk akun do'i atau gebetan. Wkwkwk ... Gue pribadi Nggak pernah ngelakuin hal ini, jadi yang udah ngelakuin tolong kasih tahu di kolom komentar ya ...

Tapi di sisi lain, Instagram ada dampak Negatif dan positif nya lho. Mau tahu? Comment, mungkin bakal gue bahas di chapter selanjutnya.

***

Okey ... Gue rasa, cukup buat pembahasan hari ini. Seperti biasanya, semoga bermanfaat. Mungkin??

Jangan lupa vote!!! Comment, lu!

Gue Gina, bye 😚

Sel, 10 Oktober

ALL About Zaman Now (INTERVIEW Penulis Lain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang