07 Jamkos Di Kelas

140 15 4
                                    

Haloooo ....

Pada lagi sibuk ngapain nih?!

Belajar? Atau main game?

Pasti lagi sibuk main game, iya, kan! Haha ...

Di kelas kalian pernah jamkos Nggak? Perasaan kalian gimana pas jamkos? Apa lagi jamkos nya guru killer, bisa seneng sampai jingkrak kalian. Wkwkw ...

Di sekolah gue, tepatnya di kelas gue, sih ... Sering ada jamkos atau sering disebut jam kosong saat pelajaran, perasaan gue sih B aja. Sumpah! ... Gue seneng nya itu kalau jamkos pas pelajaran guru killer, nah ... Kalau jamkos ini gue paling suka dan paling di nanti-nanti ... Hehe.

Tapi jarang sih, di kelas gue jamkos guru killer, paling jamkos nya guru biasa atau pelajaran biasa. Sekarang aktivitas gue lagi di sibukkan sama perlombaan sekolah, gue sendiri kebagian lomba lukis.

Apa?! Lo ikut lomba lukis gina? Nggak salah apa?!

Hey! ... Buat kalian yang mikir gitu, mulai sekarang buang jauh-jauh. Walaupun gue belum Sejago seniman Pikaso, tapi gambar gue nggak jelek-jelek amat kok. Malah, bisa di bilang bagus. Buktinya, pas, gue kelas 1 SMP gue menang juara 3 di sekolah. Dan itu, lawannya kelas 9 dan 8 yang notabene nya udah Mastah-mastah. Dan ... Mungkin gara-gara itu, gue di pilih buat ikut lomba lukis sama temen-temen kelas gue.

Okey! Kembali ke topik awal, kalian seneng pas jamkos di kelas kalian nggak? Kalau gue sih tetep B aja.

Kalian seneng? Comment di kolom komentar ya.

Ngomongin soal jamkos, pasti di antara kalian semua pada seneng kalau jamkos nya itu pas kalian lupa ngerjain PR dan berdoa atau berharap guru mata pelajaran itu supaya nggak masuk atau kosong. Iya, kan! Haha. Gue udah tahu sifat kalian, hal itu kadang-kadang juga gue lakuin sih. Wkwkw ...

Tapi, hal ini kayaknya kurang berlaku deh sama orang kena bully. Perasaan mereka, pasti jadi was-was atau resah ... Karena mereka takut kalau pada jamkos itu dia malah kena bully. Hmmm ... Kasian gue. Kenapa bully harus ada di dunia sih, buat apa coba?!

Tapi, tenang aja kolom komentar tersedia 24 jam, bagi kalian yang pengen curhat, curhat aja. Gue siap kok, buat ngeladenin dan mungkin akan gue kasih saran buat kalian.

***

Okey! ... Sampai sini dulu ya, besok kita lanjut lagi. Kalau kalian mau, comment dong materi apa yang mau kita bahas lagi.

Jangan lupa vote!!!! Comment!!!!

Gue Gina, bye 😚

Kam, 12 Oktober.

ALL About Zaman Now (INTERVIEW Penulis Lain)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang