1

74 5 4
                                    

"bisa ga sih syil lo diem, gue lagi ngerjain PR nih" ucap alena kesal yang sedang asyik ngerjain eh maksudnya nyontek PR karena syila duduk ga bisa diam. Syila menghiraukan perkataan nya itu dan dia terus saja dia gabisa diam entah itu duduk ke sebelah kiri, kanan, belakang, tangan nya ambruk ambrukan ga jelas diatas meja.

"eh lo mau kemana?" tanya syila yang melihat alena berdiri dari tempatnya.

"gue mau ngerjain PR dengan tenang tanpa gangguan syaiton" ucapnya yang langsung pergi.

syaiton?? berarti itu gue dong? Gumam syila.

"aaa kamvret masa temen lo yang cantik ini disebut setan sih" ucap syila dengan mengerucutkan bibir nya.

"berisik" ucap putri yang sekarang duduk disebelah syila sambil terus memainkan hp nya.

Syila hanya menatap nya malas.

Tiba tiba putri ketawa cengengesan sambil terus memainkan hp nya.
Dengan rasa penasaran syila memajukan kepalanya.

"ish ngapain lo?" ucap nya yang langsung memasukan hp nya kedalam saku.

"yang musti nanya tuh gue kali, lo kenapa senyum senyum liatin hp lo?"

"aaa gue tau pasti lo lagi nonton 18++ iya kan?" ucap syila yang asal nebak.

Pletaakk..
Putri memukul kepala syila.

"kyaa!! Sakit tau" ucap syila yang terus mengelus kepalanya.

"pagi pagi udah mesum! Untung lo sahabat gue syil, kalo ga. Gue udah nampar mulut lo nih sama tangan mulus gue"

"aa serasa apeus banget hari ini gue" teriak syila yang membuat semua mata dikelas tertuju ke arah kita berdua.

"aish kebiasaan lo tu yah bikin gue malu, bisa ga sih tuh mulut jangan kaya toa"

"mulut gue seksi putri masa mulut gue toa sih" syila memanyunkan bibirnya kesal.

"manyun aja tuh mulut dari tadi, kenapa lo? Berantem lagi sama revan kan?" tebak syila dengan benar.

Syila hanya menganggukan kepalanya. Lalu menceritakan semuanya.

❤syila POV❤

"bang cepetan dong! Udah telat nih gue" teriak gue diruang tamu yang sudah siap memakai seragam sekolah.

"ish berisik lo mulut bebek" ucapnya kesal.

Nama gue? syila azka mahira, dengan paras cantik yang membuat laki laki luluh dihadapan gue. (PD-_-) gue duduk dikelas 2 SMA, dan punya abang 1 namanya david aska mahendra. Hampir mirip kan namanya sama gue. Kalo keseharian gue disekolah jangan ditanya lagi, gue anak baik ko ga pernah ada catatan di BK hehe.

***
"tuh kan gue bilang telat" ucap gue yang sudah berada didepan gerbang sekolah.

"iya iya maafin gue, san gih lo masuk mumpung gerbang nya belum ditutup sepenuhnya" gue puter badan dan benar gerbang baru ditutup setengah nya saja.

"eh nanti lo jemput gue ya bang, males naik angkot"

Gue pun langsung berjalan memasuki gerbang ku lihat ada beberapa siswa yang sedang menjalankan hukuman bersama guru terkiller disekolah ini. Kulangkah kan kaki gue dengan hati hati agar tidak ketahuan dan lolos dari jembatan neraka ini.

Sedikit lagi gue bebas, tapi..

"bu! Tuh ada yang kesiangan juga!" gue pun kaget dan mendadak diam ditempat.

"heh kamu sini" teriak bu evi ke arah gue.

Mau gamau gue pun menghampirinya.

"mau kabur yah? Sini kamu! Enak saja kamu mau kabur dari saya, cepat lakukan seperti yang mereka lakukan" seru bu evi menyuruh ku melakukan hukuman seperti yang lain nya.

Hate so LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang