Akhirnya bel istirahat pun berbunyi. Suara ini lah yang membuat para siswa dapat bernafas lega karena bisa bebas dari mata pelajaran. Semua siswa langsung keluar dari kelas entah itu ke kantin,ke perpus,kalo cewe sih biasanya langsung ke wc.
"put kantin yu" ajak alena pada putri yang sedang fokus sama hp nya sambil cengar cengir.
Tapi putri menghiraukan ajakan alena.
"percuma len mau sampe berbusa juga lo ga bakal didenger sama putri" ucap syila.
"temen lo kenapa sih syil? Aneh gue sama temen lo itu liatin hp sampe segitunya" ucap alena kesal.
"maaf bukan temen gue haha"jawab syila, dan mereka berdua pun tertawa. Sedangkan yang diketawain malah asyik dengan dunia nya sendiri.
"lo berdua kenapa?" tanya putri dengan tatapan bingung.
"lo tau yang kenapa put" jawab alena kesal.
"lah emang gue kenapa yah?" tanya putri dengan wajah ogeb.
"tau ah, kita berdua ngambek sama lo put" jelas syila.
"hah ngambek sama gue? Ngambek kenapa syila cantik ku coba jelasin sama putri deh" ucap putri so imut.
"kita berdua tau lo lagi kasmaran kan? Pasti lo deket sama cowo kan? Tiap chatan lo suka senyum senyum sendiri" ucap alena.
"iya betul tuh, kita berdua ngambek nih lo ga cerita cerita sama kita" lanjut syila.
Alena hanya menganggukan kepalanya, sedangkan putri masih cengar cengir gajelas dari tadi.
"hehe maafin gue, nanti gue ceritain sama lo berdua okeh" ucap putri
"kantin yu gue laper nih" lanjut putri sambil menarik tangan syila dan alena.
❤❤Syila POV❤❤
Kulihat kantin sangat dipenuhi siswa. mang gue baso nya 3!
Bi gue pengen baso tapi gapake baso pengen mie nya doang!!
Mang cepet dong anak anak dalam perut gue udah pada nangis nih!!Lah kalo gapake baso, bukan beli baso kali neng-_- seperti itulah teriakan para siswa.
Semua siswa sibuk dengan urusan nya masing masing. Ada siswa yang sedang gosipin masalah ayu tingting lah, ada cogan yang godain ade kelas nya, ada siswi yang rebutan lipstik.
"penuh, balik aja lagi yu!" ucap gue
"gue laper syil" ucap alena. Kalo putri jangan ditanya lagi pasti sedang asyik mainin hp nya.
"ah, itu ada tempat kosong syil ayo" alena pun narik tangan gue, kearah meja yang kosong.
Langkah ku pun terhenti saat mata gue tertuju pada satu arah.
Ya, disana ada revan bersama teman teman nya yang sedang asyik ngobrol mereka duduk disebelah meja kosong itu."gue gamau len, gue balik kekelas yah" ucap gue langsung membalikan badan ku berniat untuk pergi.
"ga! Lupain dulu masalah revan, dan sekarang fokus aja sama perut kita syil"
Mau tak mau gue pun menurutinya.
Gue duduk disebelah meja nya revan, mata kita berdua pun bertemu dan melihat satu sama lain nya dengan tajam."kalian mau pesen apa?" tanya alena.
"mm gue pengen jus aja yah lagi ga mood makan nih" ucap gue.
"kalo lo put?" tanya alena pada putri yang sedang asyik chatan entah itu dengan siapa.
"samain aja sama lo len" jawabnya yang tak lepas dari pandangan nya. Alena pun beranjak dari tempat duduk nya. Sedangkan orang yang berada dimeja sebelah sedang asyik dengan teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate so Love
Fanfiction"gue benci lo revan maquell!!" teriak seorang gadis kepada seorang cowo disebuah koridor sekolah dengan suara melengking khas nya yang membuat semua mata tertuju kearah mereka berdua. "bener nih lo benci gue? awas benci sama cinta beda tipis haha" j...