...
❤❤AuthorPOV❤❤
Syila maupun revan tetap diam. Revan yang fokus dengan menyetir nya, sedangkan syila sibuk dengan fikiran fikiran nya.
Gue harus lakuin apa sekarang -syila
Mampus sekarang gue harus apa coba, masa iya gue langsung nyatain perasaan ini sih kan ga lucu -revan.
Keadaan dimobil pun sangat hening. Mereka asyik dengan fikiran masing masing.
"lo mau bawa gue kemana sih van?" tanya syila memecahkan keheningan.
Revan tak menjawab perkataan nya, ia hanya diam dan fokus kejalan. Syila pun sangat kesal
Rese banget anjir gue ngomong ga diwaro -syila.
Gue tau sekarang gue harus kemana, dan gue harus berani. -revan.
Saat perjalanan syila baru tersadar kalo ini jalan menuju rumahnya.
"mau nganterin toh, ngomong kali kalo mau nganterin padahal gausah" ucap syila tetapi revan hanya diam.
"rese banget sih lo van, lo diemin gue mulu dari tadi ditambah hari hari kemarin" ucap syila keceplosan. Ia langsung menutup mulutnya dengan tangan nya. Sedangkan revan sangat senang mendengar kata itu, berarti selama ini syila merasa kehilang gue.
Ih anjir ni mulut gabisa direm. Jadi malu kan gue -syila
Dan akhirnya mobil revan pun berhenti dirumah syila.
Tanpa lakuin apa apa lagi syila langsung keluar dari mobil revan karena dia sudah sangat malu.
Tetapi saat mau berjalan kerumah, syila merasa seseorang mengikutinya dari belakang.
Syila pun membalikan badan nya, dan ternyata tepat yang berada dibelakangnya yaitu revan.
Syila pun bertanya tanya. Revan hanya menampilkan muka datarnya.
"lo mau ngapain sih revan? Kan lo udah nganterin gue, gpp ko nganterin sampe pagar juga gaperlu sampe pintu rumah" jelas syila.
"siapa juga yang mau ketemu lo, gue mau ketemu sama nyokap atau bokap lo"ucap revan.
"mau ngapain sih, hus hus pergi" ucap syila mendorong revan supaya pergi. Tetapi tenaga syila tidak kuat mendorong nya.
"ga mau syila sayang, gue mau ketemu sama bokap lo" ucap revan.
"bokap gue gaada dirumah, pergi hus" ucap syila.
"yaudah gue ketemu sama nyokap lo aja" ucap revan
"nyokap gue lagi nongki sama temen temenya, gada. Pergi hus" syila tak henti hentinya mendorong revan.
"yaudah gue nunggu mereka pulang aja" ucap revan keras kepala.
"ga, gamau!" ucap syila.
"bodo. Tetep gue mau"
Tiba tiba mama syila pun keluar.
"ada apa sih ribut ribut kaya gini hm?" tanya dita yang baru keluar.
Mamah syila langsung menatap revan, dengan tatapan kagum.
"eh ada cogan toh, diajak atuh syil temen nya kedalem. Mari masuk nak" ucap dita sopan.
Sedangkan syila menampilkan tampang kesal.
Mau ngapain sih lo-syila.
"silahkan duduk nak, mau minum apa?" tanya dita
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate so Love
Fanfiction"gue benci lo revan maquell!!" teriak seorang gadis kepada seorang cowo disebuah koridor sekolah dengan suara melengking khas nya yang membuat semua mata tertuju kearah mereka berdua. "bener nih lo benci gue? awas benci sama cinta beda tipis haha" j...