....
"kalo lo suka nyatain rev, jangan dipendam terus" ucap billy tiba tiba dibelakang gue.Flashback on
Ini adalah hari pertama gue masuk ke kelas 10, gue dikenal sebagai cowo dingin dan cuek.
Dari awal masuk sekolah juga gue sudah banyak disukai cewe cewe, baik itu kaka kelas, cabe cabean, sekaligus tante tante. Hehe
***
Seperti biasa jika gue dikantin semua cewe pada centil sama gue, bukan gue so kegeeran tapi buktinya emang iya."males gue diliatin mulu, balik kelas yu" ajak gue pada billy,memang billy itu dari dulu temen gue kalo yang lain nya sih pas naik semester aja.
"gue masih laper sayang ini belum abis" ucap nya membuat gue bergidik ngeri.
"anjir jijik gue" gue pun beranjak dari kursi.
"eh lo mau kemana sayang" ucap billy lagi membuat gue pengen muntah.
"gue mau kekelas sayang" balas gue.
"ah geli aku bang" ucap billy yang membuat gue tambah jijik.
Saat gue balik badan tiba tiba.
Bruk..baju gue pun kotor ketumpahan minuman.
"iii kalo jalan tuh liat liat kali" ucap seorang cewe.
"tuh kan baju gue kotor gara gara lo" lanjutnya, perasaan yang salah dia juga deh, terus gue juga rugi disini baju gue kotor juga.
"jalan tuh pake kaki kali" ucapku.
"rese banget sih lo!" ucap nya yang langsung pergi.
Gue hanya menatap punggungnya yang pergi menjauh dari hadapanku. Jujur gue baru ketemu cewe kaya gini, cewe yang ga seperti cewe lain nya kalo ketemu gue langsung klepek klepek. Dan dalam hati, gue harus bisa mendapatkan nya.
****
Jam istirahat kedua gue memutuskan untuk pergi ketaman belakang sekolah mencari keadaan billy yang tiba tiba ngilang.
Kulihat gadis berambut sebahu yang sedang duduk manis di kursi taman sekolah bersama teman teman nya.
Senyum nya bikin gue adeum angeud"woy bro! Ngapain lo liat cewe itu? Suka yah" tebak billy yang tiba tiba ada di sampingku
"siapa namanya?" tanyaku.
"mm.. Kalo ga salah sih syila azka mahira deh anak 10 IPA 3" gue hanya mengoh ria kan nya.
"lo suka?" tanya billy.
"menurut lo" ucap gue, yang langsung buat billy mengerti.
"deketin aja lah bro, lo duit banyak tampang udah ada" jelasnya.
"pengen nya gitu, tapi gue gabisa" ucapku putus asa.
"pasti bisa lah bro"ucap billy menyemangati.
"ga, udah positif gue ga akan mendapatkan nya bill" jelasku.
"idiih cemen banget sih lo, heh lo liat banyak cewek yang mau sama lo van dan gamungkin dia gamau sama lo" ucap billy.
"dia beda dari cewe cewe lain bro" ucap gue yang terus memandang syila.
"trus lo bakal diem trus gitu? Emang lo mau syila diambil orang?" tanya billy yang membuat gue berfikir keras, benar yang dikatakan billy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate so Love
Fanfiction"gue benci lo revan maquell!!" teriak seorang gadis kepada seorang cowo disebuah koridor sekolah dengan suara melengking khas nya yang membuat semua mata tertuju kearah mereka berdua. "bener nih lo benci gue? awas benci sama cinta beda tipis haha" j...