☔ HAL : 1

92 4 0
                                    

Saat Hujan turun membasahi kota kecil.Ada seorang gadis cantik sedang meneduh di halte.Gadis itu masih berpakaian seragam Abu putih has anak SMA,ia memakai tas gendong berwarna hijau toska dengan rambut diikat satu.

Gadis itu terus menggesekkan kedua telapak tangannya agar merasakan hangat.Hujan semakin deras waktu pun semakin sore namun gadis itu tetap diam untuk menunggu hujan redup.

" Aduh hujan kok makin deras gini ya " ucap sheryl

Gadis itu bernama sheryl Ayunda gadis berumur 17 tahun.

Sudah hampir 3 jam sheryl menunggu di halte sampai detik ini juga hujan tak mau berhenti tetap ingin mengguyur kota kecil ini.

Tak lama sheryl melihat pria yg berlari dibawah guyuran hujan,pria itu mengarah ke halte tempat sheryl berteduh.
Nampaknya pria itu sudah duduk disamping sheryl,baju yg dikenakannya sudah basah kuyup tas dan sepatu yg dikenakan pria itu juga sudah basah kuyup.

Sheryl terus menatap pria itu sampai sheryl tak sadar pria itu juga menatap sheryl aneh.

" Hey " ucap pria itu membangunkan sheryl dari lamunannya

Sheryl terbangun dari lamunannya,malu iya itu yang dirasakan sheryl saat ini.Ntah mengapa sheryl merasakan detakan jantungnya cepat,mungkin karna kedinginan.

Hari sudah mulai gelap hujan tetap turun tak mau berhenti.

" Sampai kapan lo nunggu disini? "

Sheryl merasa ada yang bertanya kpdnya,sheryl menoleh ternyata pria itu bertanya.

" Entah lah " jawab sheryl tanpa kepastian

Pria itu mengangkatkan satu alisnya,lalu bersiap mungkin akan pergi karna hujan ini tidak akan berhenti.

Sekilas sebelum pria itu beranjak pergi sheryl melihat name tag nya.Name tag itu bertulisan DANIEL RATZEL

🌲  NEXT  🌲

HOW LONG?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang