Apa ini hanya sebuah kebetulan?
Bertemu dengan mu lagi~ SHERYL AYUNDA ~
❤❤❤
Hari yang cerah membuat semua masyarakat London bersemangat melakukan aktifitas.
Sheryl bermain sepeda sendiri tanpa ditemani Calvin,Sheryl mengelilingi kota London yang sangat indah ini.Tak lupa Sheryl mengabadikan momen terindah ini.
Sheryl berhenti digang kecil karena rante sepedanya copot membuat Sheryl berhenti dijalan yg lumayan sepi ini.Mau gimana lagi Sheryl harus membetulkan rante sepedanya.
" Ish segala copot gini lagi " rengek Sheryl sambil mengelus-elus kepalanya
Mau menelpon papahnya namun Sheryl bingung ia sedang berada dijln mana tak tau nama tempat ini.
"hi little girl, what's in here for yourself? " ucap seseorang dibelakang sana
Sheryl berdiri lalu membalikan badannya.Terdapat 3 pria mempunyai perawakan tinggi besar dan wajah seram sedang tersenyum sinis ke arahnya.
" who are you, do not bother me. Go away " bentak Sheryl ketakutan
" Help me help,please help me " Teriak Sheryl dengan air mata
" noisy you little girl " bentak seorang pria dari salah satu
BUG
" do not be afraid girl "
Seseorang mengulurkan tangan,lalu Sheryl membukakan kedua matanya dan meraih tangan itu tanpa melihat sang pemilik tangan.
" Thank you so so much " ucap Sheryl kepada pria itu
" oke " ucap pria singkat dengan gemuru nafas yg tidak beraturan karna telah berkelahi dengan 3 brandalan tadi
Kemudian Sheryl pergi dengan sepedanya tanpa melihat wajah pria itu,ketakutan yg Sheryl rasakan saat ini ingin cepat pulang.
" wait girl, your watch left behind " teriak pria itu
Namun Sheryl terus berjalan tak memperdulikan lelaki itu.
🕵🕵🕵
Setelah gadis itu pergi tak terlihat lagi oleh mata Daniel,dan ia pun berniat untuk menyimpan dulu arloji gadis itu.
Tetapi Daniel merasa tak asing dengan wanita itu,rasanya pernah melihat wanita itu namun dimana dan siapa.
Daniel menepis pikiran itu,tak mungkin Daniel mengenali gadis itu.Sedangkan ia baru sampai di London beberapa jam lalu.
Daniel melanjutkan perjalananya menuju kedai cofe Attendant.Kedai cofe yang sering Daniel kunjungi beberapa tahun yg lalu.Memang Daniel pernah sempat tinggal di London 2 tahun dikarenakan orang tuanya mempunyai bisnis diLondon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW LONG?
Roman pour AdolescentsBerapa lama aku harus menyimpan rasa ini,mencintai dalam satu pihak tidak lah menyenangkan. Saat hujan tiba aku selalu mengingat mu,karna saat hujan tiba ada sepercik kenangan dimana aku pertama kali jatuh cinta kepada mu. Yang aku ingin kan bukan l...