☔ HAL : 5

15 2 0
                                    

Karna tak ada yang namanya bekas sahabat selama apapun kita meninggalkan mereka.Sahabat tetap lah sahabat.....

~ StoryQuotes ~

🐦🐦🐦

Hari ini Sheryl dan keluarga sibuk mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa bersamanya.Tidak banyak yang akan dibawa hanya barang yang penting saja.

Sheryl sedang memasukan baju ke dalam koper yang berwarna hijau toska itu.Tak lupa foto-fota dengan sahabatnya.

" Kak cepet iih ayo kita pergi lama banget " Ucap Zaky dengan kesal

" Yaelah bentar napa bawel banget "

" Abisnya kelamaan tau kak "

Sheryl dan Zaky menuruni anak tangga satu persatu.Sheryl yang memakai celana jins hitam dan kaos berwarna abu dengan ditutupi jaket berwarna hitam.

Lalu memasuki mobil berwarna putih,didalamnya sudah ada Papah dan Mamahnya yang sudah siap untuk pergi meninggalkan tanah air ini.

🛫🛫🛫

Sampai lah dibandara,Sheryl dan kelurga menunggu jam pemberangkatannya ke Negara metropolitan.

" SHERYL " teriak seseorang yang membuat Sheryl mencari pemilik suara itu.

Ternyata Luci dan Tasya yang memanggilnya,Sheryl pun berlari menghampiri kedua sahabatnya itu.

Ternyata Luci dan Tasya yang memanggilnya,Sheryl pun berlari menghampiri kedua sahabatnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tuh kan kata gue juga blom terbang pesawatnya " Ketus Tasya

" Hehe maaf tas oke deh gue traktir lo makan "

" Iih kalian sahabatnya mau pergi malah mau makan-makan " Ucap Sheryl malas

" Suruh siapa pergi hah " Ucap Luci sambil memcubit kedua pipi Sheryl

Disela-sela percakapannya mereka tertawa walaupun dalam hati mereka sedih.

Sheryl memeluk kedua sahabatnya lalu berbisik " Karna tak ada yang namanya bekas sahabat,selama apapun aku meninggalkan kalian.Sahabat tetap lah sahabat "

Luci tersenyum namun air matanya lolos keluar dari tempatnya dan mempererat pelukan mereka " we confirm miss you "

Sheryl melepaskan pelukan sahabatnya karna Zaky memanggilnya untuk segera kembali untuk pergi.

Kedua sahabatnya melambai kan tanganya mengisyaratkan selamat tinggal.

🛩🛩🛩

Selama berada dipesawat Sheryl hanya melamun saja sambil mendengarkan musik Old Friend lagu kesukaannya.

People who matter don't mind

They don't need all of my time

Somebody told me to light up every room

Make them remember you

But nobody here knows what i'm going thourgh

No they never do

I miss my old friends

Cause they know when i need them the most

Amara menepak bahu Sheryl " Iih mamah ngagetin tau "

" Tante Retna nge-Wa mamah,tadi tante ke rumah gk ada siapa-siapa.Mamah lupa gk ngasih tau dia kalo mamah bakal pindah ke Inggris " Jelas Amara gelisah

Sheryl menjadi teringat pria itu,tanpa Sheryl sadari dirinya sedang tersenyum sendiri.Membuat Amara keanehan melihatnya.

" Ryl " ucap Amara

" Ee..eh apa mah? " jawab Sheryl malu

Amara memengang dahinya memastikan anak perempuannya baik-baik saja.

" Km baik-baik aja kan ryl? " tanya Amara bingung

" Apa sih mah orang baik baik aja juga " jawab Sheryl sambil memanyunkan bibirnya

Amara ter kekeh " Abisnya senyum-senyum sendiri sih "

🏫🏫🏫

Akhirnya sampai lah diLondon.Sheryl dan keluarga membeli rumah diperumahan elit Egerton Crescent diLondon.

Sheryl memasuki kamar barunya yang bernuansa serba vanila itu.Sheryl melepaskan kelelahanya dikasur empuk dan mewah itu.

" Aku tak suka warna cat nya " gumam Sheryl

Lalu Sheryl memutuskan untuk tidur beberapa jam saja karna lelah dengan perjalanannya.

Baru saja beberapa menit Sheryl menutup mata,terdengar ada yang mengetuk pintu kamarnya.

" Who? " teriak Sheryl

" Ini mamah sayng "

Sheryl pun bangkit dari kasurnya lalu membuka pintu.Amara berdiri didepan pintu kamar lalu menarik Sheryl untuk menemui seseorang diluar sana.

" Aduh mah,mau kemana sih? " Rengek Syeril

" Ada yang mau mamah kenalkan sayang "

Diruang tamu yang megah ini terlihat papah Sheryl dan Zaky namun ada seorang pria yang tidak Sheryl kenal sedang berbincang bersama papah nya.

" Nah Calvin kenalin ini putri om " ucap Arya

Lalu pria itu mengulurkan tangannya kpd Sheryl " Hai aku Calvin Zachary tetangga sebelah "

" Aku Sheryl Ayunda,senang berkenalan dengan mu " jawab Sheryl

Tak lama kami berbincang dengan tetangga baru,papah mendapatkan panggilan dari kantornya disini dan papah mamah memutuskan untuk pergi mengunjungi kantor diLondon.

" Ryl papah dan mamah mau ke kantor dulu ya,km tunggu disini sma Zaky ya,kalo mau keluar minta ditemani yah sama Calvin " Ucap papah

Sheryl hanya mengangguk paham lalu beranjak pergi ke kamar,dan Calvin memutuskan untuk pulang.

🎠 NEXT 🎠

HOW LONG?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang