Yang saat ini Sheryl rasakan adalah bosan.Memang bosan jika lama-lama berada di kamar.Sheryl pun memutuskan untuk keluar mencari angin dan melihat sekitaran perumahan ini.
Sheryl duduk ditaman yang tak jauh dari rumahnya,taman yang begitu hijau membuat suasana segar dan nyaman.
" For you "
Tiba-tiba ada pria kecil memberi Sheryl sepercik surat,entah surat dari siapa disekeliling nya tidak ada orang yang Sheryl kenal.
Call me if you need a friend
Didalam surat itu tertulis seperti itu.Siapa orang yang mengirim surat untuknya.
Ada seseorang yang baru saja duduk disampingnya lalu Sheryl menengok ke samping nampaknya terlihat pria yang tadi baru saja memgunjungi rumahnya.
" Mau ikut melihat pemandangan London disore hari? " tanya Calvin pria disampingnya
Sheryl mengangguk " Hmm boleh juga ".
⛅⛅⛅
Kebetulan sore ini cerah,Sheryl dan Calvin jalan-jalan melihat pemandangan Londa disore hari.Sheryl memutuskan untuk memakai sepeda karna sudah lama ia tidak bermain sepeda Calvin hanya mengikutin kemauan Sheryl.
" Indah ya pemandangannya " ucap Sheryl
" ya begitu lah "
Calvin mengajak Sheryl beristirahat dikedai kopi Attendant untuk menyicipi kopi London.
Disela-sela keheningan Sheryl memutuskan untuk bertanya kpd Calvin pria didepannya.
" Kamu kok bisa ngomong Indonesia? " tanya Sheryl
Calvin menatap Sheryl lalu menjawab pertanyaannya " Aku pernah ikut mamy ke Indonesia dan aku sempat tinggal diIndonesia selama 1 tahun lebih "
" Ouh begitu,hafal semua bhs Indonesia? " tanya Sheryl lagi
" Dulu hafal tapi sekarang sedikit berkurang namun masih ingat samar-samar " jawab Calvin tersenyum
" Ouh " Sheryl hanya meng oh kan saja.
Setelah selesai Sheryl mengajak Calvin segera pulang karna jam sudah menunjukan pukul 5 sore.
🚲🚲🚲
Calvin mengantarkan Sheryl sampai depan rumahnya,karna rumah Calvin berada disamping rumah Sheryl hanya beberapa langkah saja.
" Thanks " ucap Sheryl gemas
Calvin hanya mengangguk lalu bergegas pergi dari halaman rumah Sheryl.
Sebelum Calvin pergi,Calvin sempat mengucapkan sesuatu " Kau gadis istimewa " gumamnya.
💧 NEXT 💧
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW LONG?
Teen FictionBerapa lama aku harus menyimpan rasa ini,mencintai dalam satu pihak tidak lah menyenangkan. Saat hujan tiba aku selalu mengingat mu,karna saat hujan tiba ada sepercik kenangan dimana aku pertama kali jatuh cinta kepada mu. Yang aku ingin kan bukan l...