←●→
Akhirnya, tepat jam 12, keempatnya resmi berangkat menuju tempat tujuan mereka— tempat olahraga air dan bermain air. Sebuah danau yang telah di lengkapi dengan fly board, kolam renang, restoran, bar dan beberapa permaian air lainnya. Lisa memang menulis untuk pergi bermain air, namun pada kenyataannya, Lisa sama sekali tidak mau masuk kedalam air. Gadis itu hanya menonton dan tertawa melihat tiga oppanya bersenang senang di tengah danau— bermain fly board.
(Sandara : wahh mereka terlihat sangat senang)
(G Dragon : itu memang menyenangkan)
(Bobby : aku merasa seperti iron man haha)
(P.O : tapi kenapa Lisa tidak ikut bermain?)
(Lisa : aku takut hehe... aku sama sekali tidak bisa berenang)
(Jo Seho : lalu kenapa kau ingin bermain air?)
(Lisa : ku pikir maksudnya bermain air hanya bermain di kolam renang yang tidak begitu dalam, bukan di danau... tapi aku senang melihat mereka bermain, maksudku Mino oppa benar benar lucu ketika berusaha mencoba jatuh dengan posisi yang keren seperti Bobby oppa)
(Sandara : Lisa hanya memperhatikan Bobby? bukankah Jiyong yang paling keren? Dia seperti seorang ahli?)
(Bobby : itu bukan pengalaman pertama Jiyong hyung, jadi wajar saja kalau dia sudah ahli)
(P.O : wah kau sudah pernah kesana sebelumnya hyung?)
(G Dragon : haha aku sudah beberapa kali kesana dengan teman temanku)
Setelah lelah bermain fly board kini mereka bertiga menemani Lisa bersantai di kolam renang yang tidak begitu dalam. Lisa berbaring diatas sebuah little ponny plastik dan mengambang diatas air, menonton Bobby dan Mino yang tengah asik bermain sembari tertawa sesekali, tubuh gadis itu sudah basah karena cipratan air dari Bobby dan Mino yang tengah bermain di papan seluncur. Lalu Jiyong? Pria dewasa itu lebih memilih berjemur di kursi kursi tepi kolam sembari menikmati jus buah tropisnya.
(Jo Seho : haha perbedaan umur mereka benar benar terlihat jelas sekarang)
(P.O : seorang ayah yang menemani tiga anaknya bermain air dikolam belakang rumah~)
(Sandara : Lisa, Bobby dan Mino benar benar sangat menggemaskan)
Jiyong langsung menghampiri kolam renang sambil tertawa begitu melihat Lisa menjerit karena Bobby dan Mino yang tiba tiba membalik perahu little ponynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Outrageous Roommates
Short Storycoba baca ini dulu sebelum baca ceritanya. kalian pernah nonton Outrageous Roommates? itu loh acara tv kuriya yang nginep nginep dirumah orang... abis nonton yang episode Bobby sama Jinhwan... aku mulai membayangkan bagaimana kalau Lisa sama GD ikut...