DESSERT

7.4K 624 85
                                    

→Hari ke-0←

Lisa mengenali alamat yang diberikan supir pick upnya. Tentu saja Lisa mengenali rumahnya sendiri. Bagaimana mungkin Lisa tidak ingat dimana tempat tinggalnya selain di dorm?

'Sial... jadi rumahnya akan dipakai syuting acara ini?? Haish... harusnya kau bilang padaku sejak awal. Padahal aku sudah bilang kalau aku akan syuting acara ini semalam! Apa dia sengaja?!' gerutu Lisa dalam hatinya sembari berjalan masuk ke dalam gedung apartement itu dan masuk kedalam lift.

'Haruskah aku membatalkan kontraknya sekarang? Ah tapi acaranya sudah dimulai!! Aaa... sialan Kwon Jiyong. Kenapa kau tidak mengatakan apapun semalam?!' gerutu Lisa sembari menekan bel rumah yang sudah ia hafal passcodenya.

Jiyong masuk kedalam rumahnya dan matanya membulat begitu melihat koper Lisa di depan pintu. Jiyong sangat mengenali koper silver dengan sticker little pony itu. Ia membelinya bersama Lisa- kekasihnya, ketika mereka liburan ke Thailand beberapa waktu lalu.

Jiyong memang tertawa, bahkan terbahak bahak. Namun nafsu makan Jiyong langsung hilang begitu mengetahui siapa yang akan tinggal dengannya. Apanya yang tinggal dengan orang dengan orang asing, baiklah anggap saja Bobby dan Mino memang orang asing karena mereka memang jarang sekali mengobrol. Tapi Lisa? Bahkan semalam mereka masih berbagi selimut yang sama.

Jiyong menyesal karena mengikuti acara tanpa script seperti ini. Dia memang diberitau bagaimana cara mainnya dan apa saja batasannya, tapi sama sekali tidak diberitau siapa lawan mainnya membuatnya sangat terkejut. Jiyong pikir acara ini akan sangat menyenangkan karena dia sangat penasaran bagaimana rasanya tinggal dengan 'orang asing'. Tapi setelah tau siapa lawan mainnya, Jiyong takut melakukan sebuah kesalahan.

Lisa memutuskan untuk memasak curry setelah Mino dan Bobby mengatakan kalau tuan rumah ingin dibuatkan makan malam. Lisa tau kalau Jiyong tidak akan ingin makan setelah melihatnya dirumah mereka dengan koper yang semalam mereka susun bersama.

→Hari ke-0,5←

Lisa bersyukur karena ia bisa mendapatkan kamarnya sendiri. Ia bersyukur karena Mino mau merelakan kamar itu untuknya. Selama mereka menghabiskan waktu untuk bersiap siap dan memberskan kamarnya, Lisa mengirimi Jiyong pesan

Lisa
Oppa! Kenapa kau tidak bilang kalau kau akan memakai rumah untuk acara ini?!

Jiyong
Aku sudah mengatakannya padamu kemarin! Kau yang tidak bilang kalau ikut dalam acara ini

Lisa
Aku mengatakannya padamu minggu lalu! Aku sudah menunjukan kontraknya padamu! Lalu bagaimana sekarang?

Jiyong
Lanjutkan saja aktingmu... berpura puralah tidak mengenalku

Lisa
Mana mungkin?? Kau ada di tv setiap hari

Jiyong
Bersikaplah seperti saat kita di agensi.

Lisa
Bagaimana kalau ketahuan? Aku bahkan tadi sempat lupa berpura pura mencari peralatan masak

Jiyong
Cari alasan saja. Katakan saja kau hanya menebak

Outrageous RoommatesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang