←●→
Setelah selesai dengan makan malam mereka, Bobby akan mencuci piring mereka lagi, namun Jiyong melarangnya seperti seorang tuan rumah yang memuliakan tamunya. Namun nyatanya pria bermarga Kwon itu justru menuyuhnya mengerjakannya besok pagi.
Kini keempatnya duduk diruang tengah dan akan memulai untuk membacakan persyaratan mereka masing-masing.
"Ah sebelumnya, ada 3 kamar yang bisa di tempati dirumah ini, satu kamarku dan dua kamar tamu," jelas Jiyong
"Bisakah aku memakai 1 kamar sendirian? Aku wanita dan-"
"Tentu saja kau harus memakai 1 kamar sendirian," sela Jiyong "berarti Mino dan Bobby akan memakai satu kamar yang sama,"
(Sandara : untuk apa kau menawarkannya kalau akhirnya memutuskannya sendiri?)
(Bobby : kurasa itu hanya formalitas, karena sejak Lisa datang kami sudah tau kalau akhirnya kami akan berbagi kamar)
(Mino : dan setelah itu, Lisa yang duluan memilih kamarnya, dia memilih kamar yang lebih besar dengan sebuah kamar mandi didalamnya, sebuah kamar yang seharusnya ku tempati)
(Lisa : kalian yang menawariku memilih kamarnya, lagi pula itu kamar Dami eonni, jadi ada banyak barang yang seharusnya tidak kalian lihat didalamnya)
(Jo Seho : kau tinggal dengan kakakmu?)
(G Dragon : tidak setiap saat tapi dia meminta satu kamar dirumahku untuk jadi kamarnya, dia hanya berkunjung beberapa kali dalam 1 bulan)
(P.O : lalu saat kalian sekeluarga berkumpul dirumahmu, kedua orangtuamu tidur dikamar paling kecil?)
(G Dragon : kami tidak pernah berkumpul sekeluarga dirumahku, pertemuan keluarga biasanya dilakukan dirumah orangtuaku)
(Sandara : bagaimana Lisa tau kalau itu kamar Dami eonni?)
(Lisa : saat aku masuk kedalam kamarnya dan membuka lemarinya aku langsung tau kalau itu kamar seorang gadis hehe)
Setelah mereka berempat mendapat kamar masing-masing, kini keempatnya baru mulai membacakan masalah persyaratan mereka.
"Boleh aku duluan?" tanya Bobby dan semuanya mengangguk "aku ingin pergi berolahraga air, dan mengertilah kalau aku sedikit berantakan,"
"Olahraga air? Baiklah," komentar Jiyong
"Aku menulis pergi main air sebagai syaratku," komentar Lisa dan menepukan telapak tangannya pada telapak tangan Bobby "ah dan aku tidak mau disuruh memasak,"
"Tapi tadi kau memasak?" komentar Mino
"Ya... tapi setelah ini tidak mau lagi,"
"Baiklah," ucap Jiyong menengahi sebelum menanyakan syarat dari Mino "bagaimana denganmu?"
"Aku ingin pergi jalan jalan di Myeong-dong bersama dan membeli ayam goreng dan beer, apa Lisa sudah boleh minum alkohol?" tanya Mino, membuat ketiga pria disana menatap Lisa dengan arti tatapan masing masing
"Boleh? Kurasa?" jawab Lisa sedikit tidak yakin
"Bagus, baiklah, selanjutnya Jiyong hyung," lanjut Mino
"Syaratku hanya, kalian boleh masuk kemanapun selain kamarku- maksudku aku tidak ingin seseorang menggeledah kamarku-"
"Kenapa kami harus menggeledah kamarmu hyung? Kami tidak akan melakukan itu," komentar Bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
Outrageous Roommates
Short Storycoba baca ini dulu sebelum baca ceritanya. kalian pernah nonton Outrageous Roommates? itu loh acara tv kuriya yang nginep nginep dirumah orang... abis nonton yang episode Bobby sama Jinhwan... aku mulai membayangkan bagaimana kalau Lisa sama GD ikut...