7

1.7K 292 22
                                    

• • •

Terhitung mulai hari ini,Jimin bertekad untuk mendekati Yoongi. Tak peduli apa reaksi yang Yoongi berikan untuknya.

"Pagi,Yoongi hyung." Dan pagi ini diawali dengan sapaan Jimin pada Yoongi yang tengah sibuk menyiram tanaman.

'Calon istriku rajin sekali,' batin Jimin sambil tersenyum.

Langkahnya perlahan mendekat pada Yoongi yang sama sekali tak membalas sapaannya.

"Hyung?" Yoongi mendongak dan memberikan tatapan bertanya pada Jimin.

"Tak ingin membalas sapaanku?"

"Hm. Pagi."

Hanya itu. Tapi Jimin sukses menyunggingkan senyum terbaiknya di awal hari yang cerah ini.

"Tanamanmu banyak sekali. Ingin kubantu?"

"Tidak perlu. Aku bisa sendiri."

Yoongi menolak. Dan sayangnya Jimin keras kepala.

"Tak apa,hyung. Kemarikan selangnya."

Jimin berusaha merebut selang dari tangan Yoongi. Namun Yoongi juga berusaha mempertahankannya.

"Lepaskan."

"Tidak mau. Aku ingin membantumu."

"Kau ini keras kepala sekali!"

Tangan Yoongi kembali bergerak menarik selang dari tangan Jimin.

"Kubilang aku ingin membantumu."

"Aku bilang lepasㅡ"

Dan terjadilah kejadian yang tak diinginkan.

Akibat kegiatan tarik-menarik mereka. Yoongi tak sengaja tersiram air yang berasal dari selang itu. Seketika itu juga pergerakannya terhenti.

Dan Jimin tidak tahan untuk tidak tertawa saat melihat ekspresi Yoongi.

"Astaga,lihatlah wajahmu,hyung. Lucu sekali. Hahaha aduh perutku sakit hahaha~"

Yoongi menggeram rendah. Tangannya meraih selang yang dibiarkan tergeletak begitu saja oleh Jimin.

Dan tanpa pikir panjang,Yoongi mengarahkan selang itu pada tubuh Jimin yang masih tertawa. Hingga kini tubuh Jimin juga basah seperti Yoongi.

"Rasakan itu! Dasar pendek!"

Yoongi terus menerus mengguyur tubuh Jimin. Dan Jimin tak bisa tinggal diam. Dia bergerak mendekati Yoongi dan merebut paksa selangnya.

Dan terjadilah aksi saling menyiram tubuh masing-masing.

Tawa Jimin terdengar begitu puas. Sedangkan Yoongi yang lebih banyak mendapat serangan terus menerus berteriak kesal.

"Ish! Sudahlah! Kau menyebalkan."

Yoongi melangkah masuk ke dalam rumahnya,meninggalkan Jimin yang menatapnya bingung.

TRAIN TO YOUR HEART [ PJM X MYG ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang