3 Mengejutkan...
Undangan kerjasama antara perusahaan Abiyan dan Roland sudah tersepakati, dan Abiyan memenuhi janjinya, dia akan mengenalkan calonnya pada Roland.
"Kau sudah siap?" Abiyan sudah menunggu Kekasihnya sejak tadi di ruang tamu. Sang kekasih sudah cantik dengan pakaian pestanya, ia memakai gaun tanpa lengan yang menampakan punggung mulusnya berbentuk huruf V melebar hingga pinggangnya
"Aku tak pernah salah memilihmu sayang." Ucap Abiyan mengecup tangan sang kekasih yang tersenyum menyambutnya.
"Akupun tak pernah salah, membelikanmu dasi itu." Jawabnya. Mereka saling memandang dan melempar senyuman. Abiyan begitu takjub dengan kekasihnya itu.
Mereka berjalan menuju mobil Abiyan.
"Senyumanmu begitu memabukan sayang," bisik Abiyan pada kekasihnya. Sang kekasih hanya tersenyum, mereka masuk kedalam mobil dan Abiyan mengemudikannya. Mereka berbincang, kekasih Abiyan menanyakan apa yang ia lakukan selama di Australia."Aku bekerja sayang, apalagi selain bekerja?" Jawab Abiyan dengan santai.
"Kau tak bermain wanita kan?"
"Owwwh sayang, kau menuduhku?" Tanya Abiyan lagi.
"Aku hanya bertanya,"
"Kau cemburu? Tidak sayang, Aku hanya bekerja di sana. Lagipula Siapa yang mau denganku,? Aku memilikimu saja berkat orang tua kita" Abiyan menggenggam tangan Kekasihnya dan meyakinkannya,
"Aku hanya mencintaimu," ucap Abiyan penuh kesungguhan.
Disisi lain, Ronald menghubungi kekasihnya, karena Roland tak bisa menjemput jadi Roland meminta Rio untuk menjemputnya.
"Kau sudah di mobil sayang?""Kenapa kau tak menjemputku, dasar menyebalkan!"
"Hey, aku akan terlambat bila aku menjemputmu, sudahlah kau tak perlu banyak bicara" Ucap Roland yang kesal karena ia terlalu banyak bicara sejak tadi.
"Terserah"
"Jangan menekuk wajahmu disana, Kau tidak cantik nanti" Roland menggoda kekasihnya.
"Emang kau bisa melihatku?"
"Aku sangat mencintaimu dan sangat Merindukanmu sayang" Suara Roland memelan dan berubah halus
"Aku juga sama, aku lebih mencintaimu Roland!" Balas sang kekasih.
Diana adalah wanita yang Roland kenal sejak SMA, namun mereka berpacaran setelah pertemuan mereka di Australia saat Roland sedang bertemu client disana. Mereka menghabiskan waktu berasama bila Roland sedang berada di Australia. Hingga Roland mengungkapkan isi hatinya kepada Diana, Dan Dianapun menerima cinta Roland.
Mereka bukan pasangan romantis, karena Diana bukan wanita yang senang di perlakukan romantis dia selalu tertawa Bila Roland berbuat romantis terhadapnya.
Jelas berbeda dengan Nita, wanita yang Roland kenal di sebuah resort.
Kau tidak seperti Nita, kau berbeda diana. Kau tak selalu membuatku tersenyum dengan tingkah manja, dan aku tak bisa mengungkapkan rasa cintaku Padamu yang sesungguhnya.
aku tak bisa memperlakukan kau seperti pada Nita. Batin Roland yang sangat merindukan nitanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT STAND | OPEN PRE ORDER
Roman d'amourKONTEN DEWASA !!! Sebelum 18+ DILARANG BACA. Tapi sebelum baca kuatkan tekad dan ini bukan untuk di CONTOH Aku dan kau menikmatinya, soal cinta atau mencintai itu urusan nanti !! Tapi aku pastikan kau akan mencintaiku begitupun sebaliknya. Dimana...