1.BEST GIRL

15.7K 537 25
                                    


Happy Reading.

******

Suasana ramai tampak mendominasi ruang makan keluarga Kim. Ya keluarga dengan Kim Jong Woon sebagai ayah Kwon Yuri ibu Kim Seok Jin sebagai sisulung Kim Tae Hyung sebagai kedua dan.

"Apa adikmu belum bangun juga Jin-ah?" tanya sang ibu pada si sulung.

"Seperti nya belum Eomma. Aku bahkan tidak bisa membuka pintu kamarnya. Sepertinya Maknae sengaja mengunci pintunya dari dalam, agar aku tidak bisa membangunkannya" jawab pria dengan bibir seksi itu. Sedangkan Yuri hanya bisa menggeleng kepalanya.

"Tae makanlah yang benar Nak. Jangan hanya mengaduknya saja" instruksi pada putra keduanya itu.

"Appa berangkat dulu" pamit sang kepala Keluarga.

"Hati-hati Appa'' kompak keduanya.

Sedangkan Yuri mengekor dibelakang suaminya untuk mengantar sampai pintu.

*****

"Apa dia belum berangkat?" tanya Jungkook pada Lisa yang sedang memainkan ponselnya dan hanya dibalas gelengan kepala dari gadis bermarga Jung itu.

"Aish apa dia tak takut terlambat? Hari ini ada kelas Profesor Kang dan dia belum datang sampai sekarang. Benar-benar menyebalkan" dumel Jungkook kesal.

"Sudahlah Kookie nanti juga akan datang tunggu saja" ucap Lisa santai. Dan benar baru beberapa detik bibir Lisa terkatup seseorang yang dimaksud tadi memasuki kelas dengan wajah kesal.

"Kali ini apa lagi?" Tanya Jungkook pada gadis yang baru saja mendudukan pantatnya pada kursi samping Lisa. Gadis itu hanya mendengus mendengar pertanyaan dari pria bermarga Cho itu. Ayolah ia baru datang dan sudah di introgasi sialan.

"Dasar Namja brengsek apa dia tak lelah terus mengejarku" dumel Aliya kesal.

Ya Aliya Kim atau Kim Ji Byung putri bungsu sekaligus satu satunya putri dikeluarga Kim Jung Woon gadis sempurna dengan segala kesempurnaan yang dia miliki. Seorang gadis yang menjadi primadona dari Kyunghee University.

Gadis dengan wajah bulat dan julukan Dewi yang melekat pada namanya. Bagaimana tidak kesal ia baru datang dan sudah dihadang oleh namja gila bernama Lee Taeyong, sialan apakah pria itu tak lelah terus mengejarnya. Sejak ia baru datang sebagai mahasiswa baru dan sampai saat ini sudah memasuki semester 6 pria bermarga Lee itu seakan tidak lelah untuk merecoki hidupnya.

Julukan pria gila pantas disandang Taeyong bagaimana tidak pria itu sudah 2 tahun mengulang kuliahnya hanya untuk mengejar Aliya, dasar gila.

"Sudahlah dari pada kau terus menggerutu tidak jelas dan membuat kami pusing lebih baik kau membantu kami menyiapkan mental untuk kelas Profesor Killer itu" ucap Lisa seakan tak mau mendengar ocehan Dongsaengnya tentang serangga Lee itu. Hampir setiap hari Aliya memiliki nama Namja untuk ia gerutui tak jelas benar benar menyebalkan. Aliya hanya mendengus ia tau arti dari kata mental yang diucapkan Lisa.

Dan benar saja Aliya harus siap dengan setumpuk soal dari Profesor gila itu. Dasar Pak Tua kenapa dia selalu memberiku soal sialan ini kenapa ia tak memberikan kepada yang lain saja, ia tahu jika IQ.nya dibatas normal mengingat usianya saat ini ia baru menginjak usia 19 tahun dan sudah memasuki semester 6 bayangkan saja.

Aliya melirik Lisa disamping nya gadis itu tampak asik bermain ponsel dan Aliya tau Lisa pasti sedang berchat ria dengan Kakak Alienya itu. Ia kembali memutar kepalanya dan Jungkook yang tengah tertidur Cho Jungkook sialan.

Secret My Heart✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang