PROLOG

56 8 2
                                    

 - ZENISCA PUTRI -

        Nama aku Zenisca Putri panggil saja aku zeze,kenapa aku dipanggil zeze supaya mudah diingat oleh orang lain.ibuku bernama IIs,Ayahku bernama Ruswendi dan tanteku bernama Vera.aku sekolah di SMA MERAH PUTIH kelas XI IPA2.aku dikenal mempunyai sifat keras kepala dan pemalas,soal baca membaca apa lagi baca buku pelajaran sangat memalaskan.dan aku juga menpunyai sahabat ada fitri,citra dan selpi kami semua mempunyai sifat yang berbeda,
    -namanya Fitri Rahayu,dia itu paling rajin baca buku,apa lagi kalo dikasih buku-buku novel.sampai akhirnya dia kutu buku dan harus pakai kacamata karna matanya min(minus).
     -dan yang ini namanya Citra Lestari,orangnya asik suka bercanda dia itu kalo kemana-mana harus update kalo nggak update katanya nggak kekinian.
  Dan yang terakhir
      -namanya Selpi Dwita,dia orangnya bucin(budak cinta),kalo ada temen sekelas yang lagi putus cinta dia suka ngeluarin kata-kata bijaknya.
              Kami berempat berangkat sekolah bareng.karna rumah kami berdekatan,setiap berangkat sekolah kami memakai taksi.
kami selalu menunggu,menunggu dan menunggu kalo nggak ada taksi yang lewat terpaksa kami harus naik angkot(angkutan kota),kalo taksi sama angkot nggak lewat terpaksa harus jalan kaki.

-RAJA ADITYA PRASETYO

       Nama saya raja panggil saja saya raja,5 tahun yang lalu ibuku sudah meninggal ayahku Ryan Prasetyo yang mempunyai cabang perusahaan PRASETYO CORP.saya sekolah di SMA TIRTA BANGSA dan saya pindah ke sekolah SMA MERAH PUTIH.kerena saya ingin satu sekolah sama temen-temen saya,saya punya teman yang sekolah di SMA MERAH PUTIH tapi sayangnya saya berbeda kelas dengan Reza,Reyhan dan juga Ali.
  -Kevin Nugraha Saputra,dia anak orang kaya bahkan dia sendiri punya club namanya 'Kevinclub'.dia orangnya humoris suka ngebaperin cewek,asal kalian tau Reza ini 'playboy' suka mainin perasaan cewek.
    -Ali Mazen,dia cowok yang tampan sekaligus mempunyai badan yang tinggi ditambah lagi dia 'cool',dan dia mempunyai fans banyak di sekolah SMA MERAH PUTIH.sampe-sampe ali mau makan juga ada yang ngikutin.kalo gak salah namanya 'Alenvers' yang dimaksud 'Alenvers' itu artinya (Ali Mazen Lovers).
     -Putra Reyhan Firdaus,dia temennya raja sedikit lebih menarik dengan ketampanannya di SMA MERAH PUTIH,dia sepupunya citra temennya zeze

Lazy GrilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang