Triing tringg trongg terong (suara alarm handphone yang bergetar)
"Hei! Park Jihyo. Bangun cepetan! Dasar males." ucap Ibu
"Hm, iya nanti." ucap gue dengan suara yang kurang bersemangat
"Ini anak minta di siram pake air ya?!"
"Oke adek bangun." jawab gue ketakutan
...
Gue pun akhirnya sampai di sekolah yang paling gue benci. Dan, akhirnya sebentar lagi gue akan naik kelas 3 SMP.Nggak ketinggalan, Ibu yang selalu ngomel setiap anter gue berangkat sekolah.
"Sudah sana masuk, upacara sebentar lagi sudah mau dimulai."
"Ya." ucap gue sambil menyalimi tangan Ibu dan Ayah
Sebenarnya gue capek dan males banget setiap masuk sekolah. Rasanya segera lulus dari sekolah ini. Gue udah nggak tahan sama suasana yang bikin hati sedih, setiap gue ke sekolah. Karna ulah si musuh yang sering bikin gue terasa bukan siapa-siapa.
Untung aja Senin besok, gue Ulangan akhir Semester.
...
"Park Jihyo. Wah rupanya kamu telat lagi yah?" Ucap teman gue yaitu Melinda
"Ahaha, iya nih males banget berangkat pagi." ucap gue sambil senyum nggak ikhlas
Wali kelas pun datang. Kebetulan, Wali kelas gue itu cewe, killer + nyebelin. Rasanya pengen gue remuk itu Guru, karna sikapnya yang selalu membangga- banggakan anak-anak yang pintar. Dan selalu meremehkan yang terlihat bodoh di mata dia.
Mungkin, emang sekarang kalian yang selalu merendahkan dan menjelek jelekkan gue yang bodoh ini. Tapi, ingat suatu saat nanti.
Dan, kehidupan masa depan nggak ada yang tau. Liat aja ending nya (:
...
"Assalamualaikum anak anak." ucap Bu Guru
Dan serentak anak anak pun menjawab salam.
"Waalaikum salam bu.."
"Oke mari kita berdoa dahulu, sebelum mata pelajaran ini dimulai." Akhirnya pun ketua kelas memimpin doa.
...
Kriiiingg kriiingg (bel menandakan pulang sekolah)"Jihyo, pulang naik angkot yuk!" ajak Natasha
Dan tanpa berfikir panjang akhirnya gue pun mengiyakan.
Setelah angkot berhenti di depan gang. Gue langsung berpamitan sama mereka.
"Duluan yah semua."
Lalu mereka serentak mengiyakan.
...
Halooo, saya disini sebagai author baru yang nulis di wattpad. Jadi ini atas dorongan temen-temen, yang bikin semangat untuk publish.
Jangan lupa untuk terus support ff ini yah
Walaupun masih banyak kekurangan nya.Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Perfect [Revisi]
FanfictionJihyo adalah cewe yang pemalas, si tukang rusak barang, yang suka direndahkann.. Tapi ada waktu yang bikin dia jadi berubah... Tapi bukan berubah jadi superhero yah teman😊 Melainkan dia menjadi sosok anak yang lebih hebat, dan bisa membalas semua c...