Hayoooo siapa yg udah gatahan kuki ama jihyo jadian? Wkwk :v
Maap jika ad typoo :))
.
.
.
.
."always ko gue. Btw maaf yo kalo gue sering nyakitin lo. Janji deh gue walaupun lo entar udah nikah dan bukan smaa gue, gue bakalan tetep dukung lo sebagai sahabat. Dan maaf kalo gue ada rasa sama lo"
"hah paan kuk? Lo? Ada rasa ama gue? Rasa ap? Rasa coklat? :(("
"ih lo mah gue serius park jihyo😞"-kuki(sambil memegang tangannya jihyo)
"nih yah kuk gue mau ngomong ama lo mumpung suasanya emang lagi kek gini. Jujur gue dari smp suka ama lo kuk sampe2 lo ama gue saling ngindar kek orang bego, pas sma gue mulai reda karna gue suka sehun, lo tau itu. Dan sehun ternyata balikan, sampe gue deket ama cowo gapernah jadian cuman gue yang dibikin baper ama mereka. Dan kuliah, gue juga belom pernah deket ataupun pacaran. Kuk... Jujur gue juga masih ada rasa ama lo, tapi? Kita sahabatan gue takut nanti lo ama gue kayak smp waktu itu😣"
"yo, gue kan pernah nembak lo juga waktu smp tapi lo tolak? Dan disitu gue mulai berhenti. Tapi pas sma gue mau nyoba lagi, eh ternyata lo suka ama sehun si tukang baperin doang. Dan sekarang? Ahh emang kita sahabatan, tapi gue mau lebih deket ama lo yo :))"
"kuk... Nanti juga ada saatnya ko.. Yaudah kalo udah kita kayak gini tuh rasanya enak jujur jujuran. Tapi kuk gue gamau gabisa sahabatan ama lo lagi kalo cuman gara2 cinta :))"
"ahhh jadi makin sayang deh ama bantetkuu. Sini sini peyukk"
"lehhh krempenk"-jihyo (pelukan sambil dijitakin palanya kuki :v)
Balik
20.00"kuk tararengkyu yah traktiran ama tebengannya, dan.. Ma."-jihyo sambil malu2 :v
Eh belum jihyo belum selesai ngomong si jungkook... Me
.
.
.
.
.
.Meluk jihyo :v berasa udah mau ditinggal minggat aja deh si kuki nih
"heh krempenk yeuu lu main nyosor aee"
"mau dicium ga? :*"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Perfect [Revisi]
Fiksi PenggemarJihyo adalah cewe yang pemalas, si tukang rusak barang, yang suka direndahkann.. Tapi ada waktu yang bikin dia jadi berubah... Tapi bukan berubah jadi superhero yah teman😊 Melainkan dia menjadi sosok anak yang lebih hebat, dan bisa membalas semua c...