58~Drop

72 9 0
                                    

"loh  ko? Dia kan sok kenal padahal deket aja ga. Oh apa jangan-jangan dia mantan kamu yang sok cantik itu?"

"kalo iya emang kenapa?"

"engg-ga papa udah ah pulang aku semakin mual nih, emang kamu mau nanti anak kita kenapa-napa"

"cihh"

"loh kenapa lagi?"

"udah ayok lah cepat pulang aku sudah tidak tahan" ucap jungkook sambil meraih tangan ayra dengan kasar

Kalau saja laki-laki  ini tidak kaya sudah aku tinggalkan saja dia-batin ayra

...

"yo?" tanya taehyung dengan suara rendah

"hah i-iya"

"kamu makan dulu yah, muka kamu pucet lagi tuh"

"aku ga selera"

"sayang.. Kalo kamu gini terus gimana kamu mau sehat? Aku tau kamu kuat, tapi kalo kamu menutupi luka dengan pura-pura kuat itu malah merusak psikis kamu. Yo.. Percaya sama aku, disini udah ada aku jangan melihat ke belakang lagi. Mau sampe kapan kamu kek gini?"

"maafin aku, aku juga ga tau kenapa aku kayak gini padahal aku tau ada yang lebih baik di depan aku sekarang"

"yaudah kamu makan terus minum obat dan tidur yah"

"iyah"

~~~

Hallo ka seulgi

Iyah tae ada apa

Bisa kerumah gue sekarang ga?

Kenapa

Jihyo masih sakit ka sedangkan gue harus meeting sekarang juga tapi gue bingung jihyo dirumah gaada yang jagain selain gue

Yaudah gue sama jimin ke sana sekarang juga

Oke thanks ka

Iyah

Setelah taehyung berangkat seulgi stand by di dalam kamar jihyo, khawatir butuh apa-apa sedangkan jimin stand by di lantai satu. Takut ada tamu mendadak. Dan tiba-tiba saja disaat seulgi selesai dari kamar mandi..

"mas" panggil jihyo

"ada apa yo"

"loh ka seulgi ko disini"

"iya gue sekalian tengokin lo, badan lo anget yo hidung lo ya ampun"

"ah ini mah udah biasa ko ka"

"JIMIN KEATAS SEKARANG BAWAIN TISU YANG DI MOBIL, CEPETAN" pinta seulgi

"lo diem disini, gue mau ambil air sama kompresan. Ya ampun yo lo kenapa jadi kayak gini sih kenapa jadi sering nge drop setelah nikah? Apa yang lo pikirin? Aduh"

Sementara jihyo tidak mengubris pertanyaan seulgi dan fokus pada hidung yang sudah mengeluarkan darah tidak henti-hentinya. Dan pikiran dia hanya satu taehyung kemana dan kenapa tidak memberi kabar?

"yo lo kenapa" tanya jimin

"sayang, kamu ambilin air putih lagi yah maaf dan ini biar aku yang urus oke"

"iya iya" jimin mengiyakan

"yo gue urus lo dulu, jan bawel yah pokoknya lo harus sembuh supaya cepet bisa ceria kek dulu"

"ka taehyung kemana?"

"ada kerjaan, udah bentar lagi dia pulang ko lo jangan khawatir. Percaya aja sama taehyung oke dia suami yang baik ko"

Not Perfect [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang