51~damai👌

58 7 0
                                    

Oke setelah gue pulang duluan kemarin, akhirnya gue dan yang lain mau kumpul lagi tapi masqyuh ini mau ngobrol dulu sama orang yang udah bikin gue bdmd. Dan rencananya nanti kita bertiga juga mau ngobrol, yah gue sih sebenernya udah males kayak gini nih udah cape tapi supaya acara juga berjalan dengan baik akhirnya kita mau ngeklarifikasiin satu sama lain.

...

Rumah
19.30

"assalamualaikum"

"iyah waalaikum salam"
"loh udah nampe aja mas"

"hehe iyah nih semangat banget aku"
"oiyah ibu ayah mana?"

"lagi pada pergi, yaudah yuk langsung aja"

"loh kan kita mau ketemuan dulu ama dia"

"lah emang mau ketemuan dimana? Di restoran kan bareng2?"

"ga, tapi kali ini mah beda, di rumahnya soalnya dia malem ini mau pergi lagi"

Ko sedih yah gue dengernya:(

"yo, naik mobil dulu yuk ada yang mau aku omongin"

Skipp

"yo, nih sebenernya aku tuh mau nanya sama kamu. Tapi kamu jangan marah yah?"

"iyah gapapa mau nanya apa mas?"

"kamu sebenernya masih ada rasa ga sama JUNGKOOK?"

Nah loh ( ͡º ͜ʖ ͡º)

"okeh deh daripada aku banyak basa basi langsung aja yah mas. Tapi kamu jangan marah atau tersinggung yah?"

"gapapa adikk kecil quh❤"

"jadi gini sebenernya waktu aku tau kamu mau lamar aku, yah aku sih agak ga yakin dan kurang percaya diri jujur sebenernya aku gamau karna aku takut kamu mikir aku tuh suka sama kamu cuman buat pelampiasan doang, makanya aku masih ragu. Tapi setelah keluarga kita ketemu aku jadi semakin yakin ternyata yah emang ini udah yang terbaik."

"aku tau pasti kamu awalnya juga ga setuju, aku juga gitu ko tapi kenapa tiba2 aku mau lamar kamu itu karna emang sebelum kamu kenal jungkook, ibu kamu sama mamah aku tuu udah ada rencana dan sebenernya emang aku tuh suka kamu yo udah dari lama cuman emang akunya aja yang gengsi"

"terus sekarang masih yakin sama aku?"

"yakin! Pastinya walaupun aku tau pasti ada pihak yang ga setuju, sebenernya yah yo aku sama jungkook itu udah ngobrol dari lama tentang kamu, waktu itu jungkook pernah bilang sama aku kalau misalkan dia udah tinggal di amerika, dia mau aku yang jagain kamu. Dan emang sebenernya jungkook itu udah mau ada niatan ngelamar kamu, cuman emang dia masih sibuk sama dunia nya jadi dia mutusin untuk ngejalanin nya sesuai ama apa yang udah ditakdirin. Dia pernah ngomong, kalo emang dia ama kamu masih berjodoh yah dia bersyukur tapi kalo ga yah gapapa yang terpenting kamu sama dia masih bisa temenan, itu aja udah cukup"

Dan selama si mzz ngomong tiba2 ga tau kenapa gue nangis dan gabisa ngomong apa2.

"loh jihyo jangan nangis.. Aku ngerasa kalo aku tuh jahat gitu:("

Not Perfect [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang