SOPA High School sekolah elite yang ada di Seoul,Korea Selatan. Dengan murid yang mayoritas putra maupun putri dari CEO ternama, terutama namja bergigi kelinci, ya Jeon Jungkook anak dari CEO ternama di Seoul, Jeon Sehun, ayah dari Jungkook ini memiliki saham yang ada di Seoul dan Jepang. Dan juga ibunya Jeon Luhan ibu dari Jungkook ini memiliki butik yang ada di kota Seoul. Dan jangan lupa kakaknya yang juga bersekolah di sekolah elit tersebut adalah seorang ketua club basket, dan ia sudah menjadi ketua sejak ia duduk dikelas 1-3. Namun mereka tidak menyombongkan diri seperti anak CEO yang lainnya. Mereka lebih mandiri dan juga kehidupan mereka layaknya orang tak terpandang, bahkan teman Yoongi pun sebagian belum tau bahwa Yoongi adalah anak dari CEO ternama di Seoul.
Skip
Jungkook memaukki gerbang sekolah dan ia langsung menuju ruang kepala sekolah.
Jungkook's pov
'Hari ini adalah dimana hari pertamaku di sekolah. Aku adalah murid baru disini, dan aku sedang mencari ruang kepberbunyi bingung karena tak kunjung menemukan ruangan itu, hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang murid dan aku langung bertanya pada murid itu'
"Hmm annyeong" sapaku pada murid tersebut
"Eoh annyeong."
"Emm apa kau tau ruang kepsek.?? "
"Ah, ruang kepsek. Aku tau, mari ku antar"
Anak itu mengantarku ke ruang kepsek dan cha!! Akhirnya ketemu juga ruangannya, dan aku langsung berterimakasih pada anak itu.
"Gomawo ne, Kalau begitu aku masuk dulu ne. Annyeong"
"Ne cheonmaeyo"
Jungkook' pov end
Skip
Kring.. Kring.. Kring
Bel masuk berbunyi dan Park saem pun langsung masuk ke kelas
"Annyeong" sapa Park saem
"Annyeong saem"
"Ok, sebelum kita ke materi. Kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk"
Murid itu pun langsung masuk dan Park saem langsung menyuruhnya untuk memperkenalkan diri.
"Silahkn kenalkan dirimu"
"Ne saem. Annyeong, Jeon Jungkook imnida."
"Nah Jungkook kau bisa duduk dengan Park Jimin. Jimin angkat tanganmu"
"Ne saem"
"Nah Jungkook kau bisa duduk"
"Ne saem, khamsahamnida"
Jungkook membungkuk pada Park saem dan langsung duduk disamping Jimin
"Hay, kita bertemu lagi. Salam kenal, kita bisa berteman mulai sekarang. "
"Ne. Salam kenal"
Skip
Kriing.. Kriing.. Kriing
Bel istirahat berbunyi. Jimin ingin mengajak Jungkook ke kantin, namun Jungkook menolak karena ia harus meminjam buku di perpustakaan untuk materi.
"Kelihatannya buku yang ku bawa banyak. Bagaimana ini. Ah nanti aku minta bantuan pada Jimin"
Jungkook membawa beberapa buku di tangannya. Namun di koridor tiba-tiba...
Brugh
"Akh/awh" keluh mereka
Ya Jungkook menabrak seseorang. Mereka sama-sama memekik kesakitan.
"Gwaenchana...?? " tanya orang itu
"Ah, gwaenchana. Mian aku tidak melihat tadi. Maafkan aku" ujar Jungkook
"Ah. Tak apa. Aku juga minta maaf, karena aku tak melihatmu"
"Ah kalau begitu aku pergi dulu sunbae. Sekali lagi maafkan aku"
Jungkook segera pergi dan kembali ke kelasnya
Skip
Kring.. Kring.. Kring
Bel pulang sekolah berbunyi. Surga dunia bagi para siswa, terutama Jungkook.
"Kook-ah. Ayk kita pulang." ajak Jimin
"Eoh?? Mian Jim aku pulang bersama hyungku. Tapi kau boleh pulang bersamaku"
"Oh. Tak usah. Aku bisa pulang sendiri. Kalau begitu aku pulng dulu. Pai Jungkook"
"Ne Jim"
Jimin keluar kelas. Namun tiba-tiba..
Bruk..
"Awh.. Eh kalau jalan liat-liat donk.!! " marah Jimin
Jungkook yang melihat Jimin jatuh dan mendengar bentakan dari Jimin langsung menghampiri Jimin.
"Jim kau tak apa..?? "
"Aku tak apa kook"
Orang yang tak sengaja ditabrak Jimin pun ikut marah.
"Eh, kau yang seharusnya liat-liat. Main nabrak aja. Punya mata ngga sih! " marah orang itu.
Jungkook pun menoleh ke orang tersebut. Ternyata orang itu adalah hyungnya sendiri. Ya orang orang itu adaalah Min Yoongi.
"Hyung. Kau harus minta maaf pada Jimin, dan seharusnya kau tidak berkata seperti itu"
"Apa kau bilang. Aku yang harus minta maaf. Di yang nabrak. Kenapa harus aku yang minta maaf"
"Hyung.. Kau haru minta maaf, jika tidak aku tidak akan mau pulang denganmu dan aku juga akan bilang pada eomma dan appa kalau Yoongi hyung habis menabrak seseorang. "
"Aissh kau ini. Dasar pengadu. Baiklah aku minta maaf. M.I.A.N.H.A.E. Puas. Sudahlah kook ayo kita pulang. "
"Geure geure. Jim aku pulang dulu ya. Pai"
"Ne kook. Pai"
Tbc
Maaf reader kalau gaje.
Baru bikin aku yang boyxboy
Oh ya jan lupa vote ya
👇👇👇👇