Setelah mengantar Jungkook ke rumah. Taehyung segera kembali ke rumahnya.
Tok... Tok... Tok
'Ceklek'
Suara pintu terbuka. Dan ya Jiminlah yang membuka pintu itu.
"Dari mana saja kau. Kenapa malam baru pulang"
"Apa kau tak lihat tadi, aku pergi dengan Jungkook saat pulang sekolah. "
"Aku tau. Tapi pergi kemana..?? "
"Ish kau ini. Sudahlah,aku mau tidur dulu. Aku lelah."
"Dasar alien" grutu Jimin
******************************
Pagi pun datang. Dan mengganggu tidur sang pemilik kamar yang bernama Kim Taehyung. Ia tak kunjung bangun karena ia masih mengantuk. Hingga ada yeoja peruh baya datang mengetuk pintu kamar yeoja tersebut.Tokk. ... Tookk.. Tookk
"Taehyung, bangun nak, sudah pagi. Kau tidak sekolah..? "
"Ne eomma. 5 menit lagi. "
"Bangun atau ku kunci kau di gudang"
"Ne eomma aku bangun"
Taehyung bangun dengan hati sedikit tidak ikhlas. Karena ia tidur terlalu malam. Ia harus mengerjakan tugas yang diberikan Park ssaem padanya.
***********&&&&&***********
Ruang makan.
Taehyung turun dan segera makan bersama keluarganya.
"Dasar kebo. Jam segini baru bangun. Kau ingin kita terlambat eoh. " seru Jimin
"Ish. Diamlah kau bantet. Kau merusak mood ku hari ini. "..
"Hey, sudahlah hentikan. Kalian ini seperti anak kecil saja. Sudah makan"..
Keluarga Kim makan dengan tenang dan akhirnya masing-maing dari mereka harus pergi karena tugas tengah menunggu mereka.
******************************
At school
Taehyung menunggu Jungkook di depan kelasnya. Dan ia tak kunjung melihat Jungkook dan akhirnya ia menanyakannya pada Jimin.
"Park bantet, mana Jungkook..?? "
"Ish kau ini. Bisa tidak sih kau tidak memanggilku dengan nama itu. Aki bisa gila mendengarnya! "
"Ok baiklah. Park Jimin dimana Jungkook.? "
"Aku tidak tahu dari tadibaku tidak melihatnya. Mungkin dia belum berangkat. Kenapa kau tidak menelfonnya"
"Belum ku coba. Tapi biasanya jam segini ia sudah datang"
"Hmm entahlah"
Tiba-tiba ada seseorang yang datang ke kela itu.
"Selamat pagi semua~. Eh Tae-hyung" ucap orang itu.
"Hhh~. Kook ku fikir kau belum datang. Aku khawatir padamu" resah Taehyung
"Eoh. Mianhaeyo hyung, tadi Yoongi hyung harus menemui pelatih basket dulu" jawab Jungkook
"Lalu kenapa kau tidak ke kelas langsung" tanya Taehyung
"Aku harus menunggunya hyung. Karena Yoongi hyung juga ada urusan dikelas ini" jelas Jungkook
"Urusan..? " tanya Taehyung
"Iya. Urusan dengan Jimin" kata Jungkook. "
"Haaah. A.. Apa katamu. Ak... Aku"
"Iya dengnmu chiiim~"
"Huhh. Baiklah, aku berurusan lagi dengan sunbae dingin itu. "
"Ya hati-hati. Kau aan jatuh cintak padanya"
"Tidak akan pernah" tutur Jimin
Kring... Kring... Kring
Bel masuk berbunyi Taehyung pun pergi ke kelasnya.
"Hmm chagi aku pergi ke kelas duku ya. Pai~"
Jungkook hanya cengo mendengar Taehyung yang memanggilnya. Dan Jimin pun dibuat bingung dengan dua sejoli itu.
"Kau.. Jadian dengan alien itu..?? "
"Hmm aku hanya belajar untuk mencintainya saat dia mengatakan perasaannya padaku"
"Sama saja bodoh. Bisa-bisa kau jadian dan tidak memberitahuku, kau ini sahabat macam apa. " marah Jimin
"Mian chim aku tidak bermaksud seperti itu. Kejadian itu terjadi secara tiba-tiba. "
"Ah sudahlah lupakan. Aku hanya bercanda. Hanya saja aku ingim mengatakan sesuatu padamu."
"Apa itu chim..? "
"Begini, Taehyung memang orangnya gegabah, ceroboh dan juga konyol. Tapi jika dalam situasi serius dia juga bisa serius. Dan dia todak pernah main-main dengan perkataannya. Namun saat dia sakit hati,atau saat dia depresi, stres, dia akan benar-benar terpuruk. Maka dari itu aku titip dia padamu kook. Ku harap kau bisa menjaganya dengan baik kook. "
"Aku mengerti Jim. Aku berjanji aku akan menjaganya."
"Gomawo kook-ah. "
"Ne Jim"
******************************
Kring... Kring... KringBel pulang sekolah berbunyi. Taehyung menunggu Jungkook di depan kelas. Setelah para murid yang ada dikelas tersebut sudah keluar, Taehyung langsung masuk menemui Jungkook.
"Hay bunny" sapa Taehyung
"Oh. Hay hyung" sapa Jungkook balik
"Sepertinya akan ada nyamuk disini" sindir Jimin
"Kalau kau merasa jadi nyamuk. Lebih baik kau pergi dari sini" sindir Taehyung.
"Dasar alien gila!" ejek Jimin
Taehyung menarik tangan Jungkook dan segera pergi dari kelas, dan meninggalkan Jimin seorang diri.
******************************
Taehyung mengantar Jungkook pulang dan selang beberapa menit mereka sudah sampai di depan rumah Jungkook."Cepatlah masuk dan makan. Jangan sampai kau sakit"
"Iya hyung. Kau juga ne"
"Hey sejak kapan bunny ku ini jadi perhatian padaku"
Pipi Jungkook dibuat merah padam. Jungkook sangat malu akan perkataan Taehyung. Taehyung yang melihat ekspresi Jungkook hanya terkekeh.
"Hyung!! Kau ini kenapa tertawa seperti itu"
"Mian chagi. Hanya saja kau terlihat lucu saat seperti itu"
"Hyung,, kau menyebalkan!"
"Hei jangan ngambek donk.. "
Jungkook jalan meninggalkan Taehyung sendiri. Ia antara malu gugup dan jantungnya terus memompa tak beraturan. Taehyung tersenyum melihat tingkah laku kekasihnya. Ia langsung pergi dari apartemen Jungkook.
Tbc
Maaf gaeeess author lg mentok
Moga aja readers suka ya ama ceritanya
Mohon vote nya ya 😊😊😊