Maaf

36 4 0
                                    

Setelah bel sekolah berbunyi Taehyung mengantar Jungkook pulang dan di dalam mobil hanya keheningan yang melanda mereka. Jungkook melihat ke luar jendela dan lagi-lagi ia masih sesenggukan memikirkan kejadian tadi.

"Kook... "

"..." Jungkook hanya diam tak menjawab pertanyaan dari Taehyung.

Taehyung meminggirkan mobilnya.

"Kook, lihat aku."

"..." Jungkook masih tak bergeming

"Kook lihat aku. Lihat orang yang berbicara padamu." ujar Taehyung dengan menarik bahu Jungkook agar Jungkook menghadap dirinya. Mau tak mau Jungkook menghadap Taehyung.

Taehyung sedikit terkejut dengan keadaan Jungkook. Mata sembab, hidung merah. Ya Jungkook tengah menangis dalam diam

"Hey kook. Uljima jangan menangis lagi. Aku sudah melupakan semuanya.. Kau tenanglah jangan menangis"

"Hiks" hanya isakan yang bisa Jungkook keluarkan. Taehyung tak bisa melihat Taehyung kaya' gini. Taehyung tak tega, ia sakit bila melihat Jungkook seperti ini.
"Hey sudahlah, ku bilang jangan menangis. Aku sudah melupakan kajadian ini. Dan aku terima semua yang terjadi padamu dimasa lalu. Sudahlah"

"H... Hyung.. Hiks.. A.. Aku taku kalau Yugyeom melukaimu dan k...kau bertengkar dengannya. A.. Aku juga takut dia seperti dulu lagi hyung. Aku takut. Hiikkss.. "

"Ssstt sudahlah. Tak usah kau fikirkan tak ada yang akan bisa merebutmu dariku. Jadi jangan menangis lagi. "

Taehyung mendekat ke arah Jungkook dan chup~. Taehyung mencium Jungkook. Hanya sekedar menyalurkan rasa tenang pada Jungkook. Taehyung segera melajukan mobilnya mengingat hari sudah akan malam.

Tak lama kemudian Taehyung sudah sampai  di  depan gerbang  rumah  Tn. Jeon.

"Ah. Sudah  sampai. Jja  kita  turun. Dan  kau  segeralah  istirahat. Jangan  memikirkan apapun. Fikirkan  kesehatanmu, kau  dalam  keadaan buruk sekarang" ujar  Taehyung.

"Ne  hyung. Hmm  kau  tak  masuk  dulu?"

"Tak  usah kook. Hari  sudah  akan  malam. Nanti  eomma  mencariku. Cepat  masuk."

Jungkook segera  masuk  ke  rumahnya. Setelah  dilihat  Jungkook sudah  masuk  Taehyung langsung  pergi dari kediaman  Tn. Jeon

Jeon's home

'Kriet'
Suara pintu terbuka. Jungkook masuk rumah, dan segera naik ke lantai atas *kamar* untuk beristirahat. Namun langkahnya terhenti saat ia berpaspasan dengan kakaknya Min Yoongi.

"Kook. Tumben baru pulang. Dan kenapa dengan wajahmu. Kau habis menangis.?? " celoteh Yoongi.

"Aku tak apa hyung. Aku hanya butuh istirahat. "

"Jangan berbohong kook. Aku tau kau tak pandai berbohong"

"Sudah ku bilang hyung aku tak apa. Aku hanya butuh istirahat. Kenapa kau tak mengerti. Sudahlah!! " Jungkook pergi meninggalkan Yoongi dengan pandangan blank. 'Aneh' itulah yang ada difikiran Min Yoongi saat ini. Tak biasanya dongsaeng kesayangannya bertingkah seperti itu..

Jungkook's home

Jungkook pov

Aku membuka pintu kamarku. Dan langsung merebahkan tubuhku diatas kasur. Aku masih memikirkan kejadian tadi. Bagaimana bisa dia kembali. Seingatku dia ada di Jepang. Tapi tadi itu... Akhh kepalaku pusing dan aku segera tidur. Tiba-tiba saja ponselku bergetar.

'Unknownumber'

'Siapa ini. Aku takut hanya nomor iseng. Tapi jika ku biarkan, takutnya ini penting. Ah aku angkat saja' 

'Yeobseo' ujarku.

'Ah kook akhirnya kau angkat juga telfonku. Ku kira kau benci padaku.. '
'Nuguya.? ' tanyaku

'Kau lupa. Aku... Yeom-ie'

'Y.. Yeomi-e. Dari mana kau tau nomorku? '

'Kau lupa. Aku masih menyimpan nomor ponselmu. Hmm kook aku ingin bertanya padamu...'

'Ne.. '

'Kau belum menjawab pertanyaanku tadi. Maukah kau kembali padaku..?? Menjalin hubungan seperti dulu. ??'

'Hmm mian yeom aku sudah memiliki kekasih dan aku harap menerima dan aku mohon jangan menggangguku lagi. Aku udah memiliki kehidupan baru bersama kekasihku'

'Ah. Aku ditolak ternyata. Baiklah kalau begitu. Aku akan merelakanmu dan tak akan mengganggumu. Semoga kau bahagia dengannya. Aku bahagia jika kau juga bahagia. Kalau begitu aku tutup dulu ya. Maaf telah mengganggumu. Annyeong kookie'

'Ne yeom-ie'

Maafkan aku yeom. Ini yang terbaik menurutku. Maaf jika ini membuatmu terluka. Tapi aku tak ingin kejadian dulu terulang lagi. Sekali lagi maafkan aku yeom. Lalau aku memejamkan mataku dan langsung tidur ke alam mimpi.

Tbc
Maaf readers author lagi hiatus.
Moga suka ama ceritanya. Vote trus yha. 🌟🌟👇👇

Trust Me ~vkook~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang