Setelah adegan makan bersama Jungkook pamit ke toilet. Setelah beberapa menit Taehyung pun juga pergi ke toilet.
"Eh aku ke toilet dulu ya. Emm Jim kalau kau mau ke kelas, kau ke kelas dulu saja"
"Eoh ok"
Beberapa menit kemudian..
"Eoh aku juga ke toilet ne. Panggilan alam"
"Halah. Bilang aja mau nyusul si Jungkook, ya kan.?? " ejek Jimin
"Ishh terserah aku bantet" ejek Taehyung balik
"Aish awas kau alien gosong" marah Jimin
Taehyung pun lari ke toilet karena tidak mau jika saudaranya menguliti?? Nya di sekolah itu.
"Kau terlihat dekat dengan Taehyung. Kau namjachingunya.. ??" tanya Jhope
"Eoh tidak sunbae. Aku sepupunya Taehyung. Memang kenapa sunbae..?? "
"Ah sepupu rupanya. Tidak apa, hanya saja Taehyung jarang dekat dengan orang baru. Tapi entah apa yang ia fikirkan ia tiba-tiba terlihat dekat dengan Jungkook itu"
"Eoh. Dia memang seperti itu. Susah ketika berteman dengan oeang baru. Namun jika ia sudah bertemu atau berteman dengan orang yang nyaman, ia terlihat sangat akrab. Mungkin Taehyung sudah nyaman dengan Jungkook. Buktinya saja Jungkook ia pesankan makanan, ke toilet pun ia susul. Hahhh~~ Taehyung benar-benar aneh, namun ia serius juga. " jelas Jimin panjang x lebar.
"Ah kelihatnnya kau tau sekali tentang Taehyung. Maksutku tak semua saudara mengetahui perilaku saudaranya itu sendiri. Tapi kau tau semua tentang Taehyung. " jelas Jhope
"Itu karena ia sejak kecil selalu bersamaku"
"Orang tua Taehyung..? "
"Hh~~ mereka sibuk bekerja hingga tak ada waktu untuk Taehyung. Kalau pun ada, itupun hanya beberapa menit atau jam."
"Ah begitu. Oh iya makasih sudah mau berbagi cerita dan maaf kalau aku jadi bertanya tentang Taehyung. "
"Ah tak apa sunbae. Senang juga bisa berkenalan dengan sunbae. Kalau begitu aku kembali ke kelas dulu. Annyeong" akhir Jimin
"Eoh annyeong Jim.. " jawab Jhope.
******************************
At ToiletJungkook's pov
Aku ke toilet bukan karena panggilan alam, melainkan menormalkan kembali jantungku. Entah kenapa kalau aku bertemu Tae-hyung jantungku serasa memacu lebih cepat. Inikah yang dinamakan jatuh cinta. Ah tidak mungkin mana mungkin Tae-hyung suka sesama jenis, siapa tau dia straigh.
Jungkook's pov end
'Ceklek'
Taehyung pun menyusul Jungkook dan akhirnya ia bertemu dengan Jungkook yang baru saja keluar dari toilet.
"Hey! "
"Astaga hyung!! Kau mengagetkatku!"
"Oh benerkah..?? Mian ne bunny"
"Yak. Apa kau bilang tadi..?? Bunny. Siapa yang kau panggil bunny huh.. !!"
"Tentu saja kau bunny"
"Ish hyung kau menyebalkan! "
Jungkook segera pergi dari toilet namun tangannya sudah lebih dulu dicekal oleh Taehyung.
"H.. Hyung"
"Sebentar saja. Jika kau tidak sibuk, sepulang sekolah aku ingin mengajakmu pergi"
"P.. Pergi..?? Kemana..?? "