Kissing

38 5 0
                                    

Happy reading!!!

Pagi menyambut kamar seorang bergigi kelinci. Ia terusik dengan cahaya yang masuk. Ia sebenarnya tak ingin bangun namun jika ia tak ingat sekolah ia tak akan bangun dari tidurnya alias ia akan free.

Tiin.. Tiin.. Tiin..

Suara mobil di depan gerbang  rumah  Jungkook. Jungkook  yang  ada  dikamarnya  segera  membuka  gordennya. Dan  bingo!! Ternyata  Taehyung  sudah  beesenden  dimobil  mewahnya. Pagi-pagi  buta  ia  menjemput  Jungkook.

Ting  tong... Ting  tong

Suara  bel  berbunyi. Ny. Jeon  segera  membuka  pintu rumahnya.

"Annyeong  ahjuma" sapa  Taehyung  dengan  membukuk  memberi  salam

"Ah  nado  anyyeong  Taehyung. Ah  kau  akan  menjemput Jungkook kan..??" tanya  Ny. Jeon

"Ne  ahjum...."

Sebelum  Taehyung menjawab  pertanyaan  dari  Ny. Jeon. Ny. Jeon  terlebih  dulu  memotong  pembicaraan Taehyung.

"Eomma. Panggil  saja  aku  eomma. Kau  kan  kelasih  Jungkook, dan  jangan  terlalu  formal  padaku"

"Ne.. Eomma. Hmm  apa  Jungkook ada  didalam.?"

"Ah  ada. Mari  masuk"

Ruang  tamu

"Duduklah dulu nak. Aku akan memanggil Jungkook.. "

"Ne eomma"

Taehyung menunggu Jungkook, hingga suara pintu terdengar

'Ceklek'

Keluarlah seseorang dari ruang kamarnya. Min Yoongi, ya oeang iti adalah Min Yoongi.

"Eh alien gila. Kenapa kau ada disini..?? "

"Ah Yoongi hyung. Annyeong hyung, aku menjemput Jungkook hyung. Aku mengajaknya berangkat bersama"

"Ishh dasar bocah abg. Apa-apa selalu dijemput, diantar, manja sekali abg pacaran."

"Hey hyung kalau kau cemburu bilang saja. Atau itu karena efek jomblo hyung. Hikhikhik" kekeh Taehyung

"Eh alien gila! Ap ang kau katakan ha! Berani sekali kau. Kalau aku tak ingat bahwa kau adalah kekasih adikku dan juga orang tuaku yang sudah meneriamu. Sudah habis kau ditanganku. Haiss pagi-pagi moodku sudah hancur karenamu.!" marah Yoongi

"He ada apa ini. Kenapa ada keributan..?? "

"Ah tak apa eomma. Hanya berbincang sedikit dengan calon adik iparku" kata Yoongi dengan menekankan kata calon adik ipar.

"Hehehe. Iya eomma aku dan Yoongi hyung hanya berbincang dan bercanda sedikit. "

"Kalau begitu. Kajja hyung kita berangkat. Maaf telah membuatmu lama menunggu. "

"Tak apa kookie. Lagi pula ini masih pagi. Hmm hyung kau tidak sekalian berangkat bersama kami. " tawar Taehyung
"Tak usah aku berangkat sendiri saja"

"Baiklah hyung aku dan Jungkook duluan ne. Annyeong hyung ,annyeong eomma. "

"Eomma, hyung aku berangkat dulu. Annyeong"

"Ne hati-hati dijalan." kata Ny. Jeon

******************************

Di sekolah

Taehyung mengantar Jungkook ke kelasnya. Ya dia selalu mengantar Jungkook ke kelas, Taehyung aak posesif kepada Jungkook.

"Hmm hyung karena sudah sampai kelasku, aku masuk dulu ne. Pai hyung".

Trust Me ~vkook~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang