Azella cica Ayira .

23 4 0
                                    

Tegar aja saat lo udah ngerasa
Kalo lo bakal runtuh . Biar lo
keliatan Baik baik aja dan ga lemah
Dimata orang lain.

____selamat membaca____

Author pov.


"Tigaaa......duaaaa......saaa....tuuu."

Darrr ....
Derrrr....
doorrr ...
darrr..
dorrr..

Suara gaduh kembang api di malam tahun baru membuat indah langit gelap di malam tahun baru 2017 ini . Warna warni dari kembang api tersebut memberikan kisah indah di awal tahun 2017 kebahagiaan setiap insan menyambut kehadiran tahun baru , kebahagiaan dan kegembiraan yang berbaur di indahnya malam tahun baru . Menepis kisah kisah di tahun lalu dan membuka serta melukiskan perjalanan baru diawal tahun ini .

Dua minggu kemudian.

Pagi ini jalan ibu kota sangat sesak mengingat bahwa hari ini adalah hari dimana segala kegiatan kembali normal setelah libur panjang awal tahun .

Tahun ini adalah tahun baru . Tahun membuka lembar baru  . Awal tahun adalah awal kebahagiaan bagi semua orang  . Berbeda dengan gadis yang pagi ini sedang duduk di bangku penumpang taxi ,gadis yang sedang  menatap lurus keluar ,gadis itu mengenakan seragam sekolah SMA dengan tas biru laut yang menggantung di bahunya . Sepertinya tatapannya tidak sama sekali mengisyaratkan bahwa ia sedang bahagia di awal tahun ini .

Dia adalah Azella cicaayira atau lebih akrab disapa azel . Gadis cantik berumur 16 tahun yang duduk di kelas 11 IPS diSMA PELITA.  Hari ini sama seperti hari biasanya segalannya ia jalani dengan rasa yang sama dan tidak ada yang membedakan .

Hampir 20 menit  Akhirnya taxi tersebut berhenti tepat di tempat yang ia tuju . Sekolah tempat dimana ia mengisi segala kekosongan dalam hidupnya menghabiskan banyak waktunya di sini . Azel melangkahkan kakinya ke halaman sekolah ,pandangannya menyapu setiap sudut sekolah . Sudah hampir sebulan ia baru menginjakan kakinya lagi disekolah . Dibibirnya terukir senyum entah senyum apa yang di utarakan . Ia kembali melangkah menyusuri koridor sekolah menuju ruang kelasnya .

***

"Azelllaaaaaa.. " teriak seorang gadis yang berada di ambang pintu azel yang mendengarnya hanya membuang nafas .

"Iiiihhhhh azell gue kangen sama lo . Lo ga kangen apa sama gue ??"ucap gadis tersebut sambil memeluk azel .

"Biasa aja kali lebay banget lo " ucap azel sambil melepas pelukan gadis tersebut .

"Iiihh azel . "Ucap gadis itu sambil memanyunkan bibirnya .

" zel gue mau cerita nih soal liburan gue "ucap nya dengan semangat .

" iya apa?" Tanya azel dengan lesu .

"Elo dengerin nih ya baik baik . Lo harus tau kalo gue itu senenggg bangeeeeet . " ucapnya histeris.

"Sukur deh kalo lo seneng " ucap azel dengan sedikit senyum.

"Ihh azel lo ga mau nanya apa gue senengnya itu kenapa !"ucapnya sambil cemberut .

Azelpun membuang nafas menyerah "emmm iyya kenapa ??" Ucap azel dengan nada yang di buat buat .

"Lo harus tau gue itu seneng banget gue liburan ke bali sama keluarga gue . pokoknya  lo harus tau juga kalo pemandangan di bali pas malem tahun baru kemaren itu gillla oke banget zel . Dan berubung gue ulang tahun pas tanggal 1 januari gue juga sekalian bikin party kecil kecilan gitu ,tapi tapi nih ya lo harus tau kalo gue itu dapet kado is-ti-me-wa dari bokap nyokap gue plus dari kakak gue . pokoknya asyikk bangett deh . Dan satu lagi ya zel gue kenalan sama cowok disana dia ganteng banget dia minta kontak gue dan gue cettingan terus sama dia ,dan sekarang gue masihh__" cerocos sesil tanpa jeda namun ocehannya terhenti ketika melihat wajah murung azel .
"Eemmh z-zel . Elo kenapa??"tanya sesil ketika melihat raut azel .

Dunia AzellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang