Azella Sayang Mamah.

18 4 0
                                    

Dingin angin malam membawa
Khayalanku kian pasti.
Kugantung mimpi dan asa,
Dan ku berjanji tidak akan
Mengecewakanmu ,mamah

|azella ayira.

___selamat membaca___

Autor pov .


Matahari pagi tersenyum menyapa seisi bumi . Sinarnya membelai hangat setiap insan yang merasakannya . Cahayanya melukiskan senyum kebahagiaan berbagi kehangatan bagi setiap yang membutuhkan .

Pagi ini azel telah tiba di sekolah seperti biasa dia berangkat mengenakan taxi . Kakinya melangkah masuk ke halaman sekolah berjalan terus menelusuri koridor sekolah .

"Emm zell azel ."panggil seseorang dari belakang azel . Azel pun langsung berhenti dan mebalikan badannya .

" kak deri ?.kenapa kak ??" Tanya azel .

"Mau kemana ?"
" aku mau ke perpus kak . Mau ada buku yang di ambil "

"Oh. Kalo gitu gue ikut ya ,sekalian kita obrolin soal kemaren . "

"Hah . - iya deh kak " ucap azel

"Yaudah ayok " mereka berdua pun jalan  beriring menuju perpus.

"Jadi gimana??. Gue penasaran sama jawaban lo .Semalem lo gue chat enggak di bales" ucap deri

"Sorry ya kak . semalem belajar terus langsung tidur . Gasempet liat hp "

"Iya gapapa. Jadi gimana ??"

"Iya kak aku terima tawaran kakak" ucap azel sambil tersenyum .

"Bener ni ??" Azel hanya mengangguk .

"Bagus deh. Emm btw lo lagi cari apa sih ??" Tanya deri penasaran ketika melihat azel yang sedang serius melihat-lihat jejeran buku di rak .

"Aku cari buku sejarah kak " ucap azel yang mesih sibuk ."ahh itu dia " ucap azel saat melihat buku yang ia cari di rak paling atas azelpun langsung menjinjitkan kakinya agar bisa mengambil buku tersebut namun ketika kakinya sedang berjinjit tiba tiba azel kehilangan keseimbangan membuatnya terjatuh . Azel memekik kesakitan deri yang menyadari azel terjatuh pun langsung menghampiri azel dan menolongnya .

"Ya ampun . Lo kenapa "tanya deri panik .

" gapapa kok kak gapapa  . tadi aku mau ngambil  buku diatas situ ." Ucap azel menahan malu dan sakit yang bercampur aduk .

"Elo kan punya mulut . Bisa bilang sama gue kalo ga nyampe, gausah sok sok tinggi deh ."ucap deri berniat meledek azel .

"Bukan gitu aku ga mau nyusahin aja ",

"Bisa bangun ga?"

"Bisa kok kak " ucap azel dan langsung mencoba berdiri .

"Nah susah kan sini gue bantu "ucap  deri dan langsung menggenggam tangan azel dan mengangkatnya namun tiba tiba .

"Ihhh deri kamu ngapain sih pegang pegang tangan dia ??" Ucap gadis yang tiba tiba datang . Dia adalah noni tiara monica kakak kelas yang terkenal galak dan sok senioritas gadis yang naksir oleh deri sejak 1 tahun yang lalu .

"Elo lagi !!!.ngapain lo deket deket deri ???mau cari muka lo ya dasar cewek sok cantik " bentak noni dengan kasar .

"Apa apaan sih lo non gue cuma mau nolongin dia kok . " ucap deri .

"Tapi tadi kamu pegang tangan dia . Sini sini tangan kamu nanti ada bakterinya aku bersiin ya " ucap noni sambil mengelap telapak tangan deri dengan tisu basah yang ia keluarkan .

Dunia AzellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang