Kita terasa dekat ,namun saat
Kakimu melangkah kedepan saat itu juga kamu menciptakan jarak
Yang memisahkan kita ,tapi rasa ini tetap ada walau hanya dihati saja|.............
____Selamat membaca____
Autor pov .
Pagi hari kembali datang memenuhi janji sang pemimpi yang mengharap kan terbitnya matahari di pelupuk mata . Menepis gelapnya malam dan membubuhkan cahaya hangat dari sinarnya .
Suara merdu burung burung dan desiran angin pagi menyambut suka cita cahaya indah yang maksa masuk ke dalam sela sela gorden tebal ,berniat mengusik gadis cantik yang masih tertidur pulas diatas ranjangnya membuat gadis tersebut terpaksa bangun dari tidurnya untuk mengawali hari dipagi ini .
Suara ketukan pintu terdengar dari pintu kamar azel.
Tok tok tokk ..
"Iya masuk "teriak azel yang saat ini sedang sibuk menata rambutnya ,ia sudah selesai menyiapkan diri untuk segera berangkat kesekolah .
"Maaf non ,di bawah ada temen enon " ucap bi inah diambang pintu .
"Temen . Maksud bibik sesil ?" Tanya azel.
"Bukan non cowok ,ganteng loh non."
"Cowok?? Siapa?" Tanya azel heran .
"Aduh bibi gak atau non namanya, tapi sekarang dia ada di bawah non nungguin enon "
"Oh yaudah sebentar lagi aku turun . Makasi ya bi ."
Azel menyelesaikan kegiatannya lalu langsung mengambil tasnya dan melangkahkan kakinya keluar kamar menuju ruang tamu . Langkahnya terhenti saat melihat laki laki yang sedang duduk diruang tamu sambil memainkan ponselnya azel kenal sekali siapa laki laki itu . Laki laki yang baru ia kenal beberapa hari yang lalu .
"Ngapain lo ??" Tanya azel pada laki laki itu .
"Ehh udah siap . Ayok kita berangkat ."ucap paris .
"Apaan sih lo ??. Gue ga minta di jemput sama lo . Gue mau berangkat naik taxi aja "ucap azel dan langsung bergegas pergi meninggalkan paris . Namun baru beberapa langkah tiba tiba tangan azel dicekal oleh paris .
"Eh eh eh eh .. ga bisa pokoknya lo harus berangkat sama gue "
"Ihh lepas .. ga usah pegang pegang gue !!" Bentak azel sambil menyentak tangan paris kasar .
"Oke oke . Yaudah ayo " ucap paris lembut .
"Yaudah sana jalan duluan "
"Oke ."
***
Saat ini mereka berdua telah tiba diparkiran sekolah . Nampaknya pagi ini cuaca kurang mendukung matahari yang awalnya memancarkan sinar hangatnya kini sebaliknya perlahan matahari menghilang terhalang awan yang mulai menghitam pertanda hujan akan segera turun.udara yang awalnya hangat kini berubah menjadi dingin .
Azel beranjak dari atas motor paris . Tanpa mengucap sepatah dua patah kata azel langsung melesat pergi meninggalkan paris yang masih sibuk membuka helem full pacenya .
"Woy lo mau ke mana ?? "Teriak paris yang kini telah turun dari motornya .
"Ke kelas lah !!" Ucap azel jutek dan langsung melangkahkan kakinya kembali .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Azella
Aktuelle LiteraturI LOVE YOU tiga kata yang terkutuk . bohong kalo orang bilang cinta itu menjanjikan kebahagiaan . tidak ada dan tidak akan pernah ada kebahagiaan dalam cinta ,kebahagiaan dalam cinta hanya sekedar wacana belaka . cinta itu air mata dan luka . cin...