Choi ssaem sudah mulai mengajar saat Chanyeol dengan seenak jidatnya membuka pintu dan mengkambing hitamkan Kyungsoo.
" Saya bertemu dengan mahasiswa baru jadi karena itu saya terlambat. " Ugh ingin rasanya Kyungsoo menarik kata-kata yang tadinya dia memuji si telinga lebar ini.
" Baiklah silahkan duduk, tuan Park dan anda anak baru mendekat dan perkenalkan diri. " Dia menatap seluruh kelas saat Chanyeol duduk tenang meninggalkan depan kelas untuk mendudukan bokongnya pada bangku di barisan paling belakang.
Sedikit tidak pede saat semua mata menuju padanya dan karena itu juga dia tidak begitu suka dengan keramaian sama seperti sekarang dia sangat benci ini.
" Ah, annyeong haseyo yeorobundeul, nama saya Do Kyungsoo, panggil saja Kyungsoo dan saya pindahan dari Gyeonggi mohon bantuannya. " Dia menunduk dan tersenyum canggung ada beberapa yang merespon positif seperti Hakkyeon Woosik serta Hyungwon yang mengenalkan diri mereka ada juga acuh tak acuh seperti Taekwon.
Kyungsoo menatap satu per satu wajah orang yang mendekam di kelas itu sekali lagi ada tiga kursi yang kosong.
Pertama barisan belakang dari si wajah datar Taekwon dan yang kedua samping kanan dari Minseok lalu yang terakhir di samping kiri si caplang Chanyeol.Oh tentu saja dia lebih memilih duduk dengan—
" Baikalah, tuan Do anda duduk dengan Minseok–"
terimakasih tuhan, apa Kyungsoo bisa bersujud sekara–
" Tapi Xiumin sudah duduk dengan Luhan." Dengan cepat Chanyeol memotong perkataan Choi Ssaem yang di tanggapi dengan helaan nafas panjang.Ya, memang benar Chanyeol itu sangat sialan.
Dan Kyungsoo hanya mampu menatap senyum menjengkelkan milik Chanyeol itu.
" Ck, Bagaimana bisa ada manusia yang memiliki senyum se-idiot dia?!."
" Wah, Tuan Do kita bertemu lagi!." Suara ceria yang berbisik itu muncul dari bibir Chanyeol yang tak henti-hentinya memasang senyum idiot miliknya.
Lagi-lagi Kyungsoo hanya mampu menghela nafas dan berusaha fokus pada materi yang di jelaskan oleh Choi Ssaem dan menghiraukan si tiang listrik caplang ini yang terus menerus berbicara tanpa jeda dan juga dia bingung kenapa dari tadi Choi Ssaem hanya menatapnya bukanya menegur Chanyeol dia malah meatapnya.
" Chanyeol-ssi...?"
" Ne? "
" Bisakah diam sebentar? "Dan Chanyeol langsung memasang wajah blank dan menatap ke arah papan lalu pandangan mata Chanyeol serta Choi ssaem bertemu.
Apakah ini yang dinamakan cinta?
Disaat kau menatap seseorang dan jantung mu berdetak dengan hebat.Itu yang dinamakan cinta kan?
😹😹😹
KAMU SEDANG MEMBACA
깜 (BLACK) Ⅱ
WerewolfManusia itu... makhluk yang tidak abadi, makhluk yang paling egois, serta makhluk yang lemah. Tapi mereka mirip dengan manusia, sangat mirip, Kyungsoo menjadi memikirkan perkataan Chanyeol. "Aku bukan manusia? Apa maksudnya itu?." Chanyeol memang b...