Untuk yang mencari versi buku / cetak, silakan hubungi : DANIELLA_DL
.
.
Genre : Romance/Drama/Saeguk/Intric/ SUGAR DADDY
Cast : YUNJAE/ CHANGKYU/ OOC
Disclaimer : THIS STORY IS MINE..
RATE : 21 +
Warning : BL, DLDR,NO BASHING, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE/ NO TERINSPIRASI/
NOTE : JADILAH READER YANG BAIK DENGAN MEMBERIKAN VOTEMENT DAN TAHAN SEMUA KEINGINAN ANDA UNTUK MENGAMBIL IDE/TEMA/ SIFAT CHARA YANG MURNI ADALAH IDE DARI KEPALA GW. TOLONG HARGAI TULISAN YANG MUNGKIN DIMATA SEBAGIAN ORANG HANYALAH PENGISI WAKTU LUANG ATAU PUN UNTUK MENGUSIR KEBOSANAN.
.
HAPPY READING ^^
'Kalau bisa menjadi permaisuri. Kenapa harus menjadi selir?'
.
.
IBUKOTA SABI – BAEKJE
Hujan turun dengan begitu deras, petir dan kilat terus saja silih berganti menyambar dan memenuhi langit yang terlihat gelap gulita itu. Ditengah malam dimana semua orang seharusnya sedang terlelap dalam pembaringan yang hangat, sejumlah sosok berpakaian serba hitam dengan topi jerami lebar yang menutupi hampir seluruh wajah mereka berlari cepat diantara bangunan-bangunan rusak di kota yang sudah ditinggalkan hampir semua rakyat Baekje itu.
"Kalau terjadi sesuatu padaku dan kita tidak bisa melalui gerbang itu. Kau harus berusaha sekuat tenaga untuk melarikan diri. Pergilah ke desa Jumong disebelah barat. Disana beberapa pengawal kepercayaan appa pasti sudah menunggumu."
Mendengar bisikan tajam nan tegas itu, namja muda yang tadinya masih berusaha sekuat tenaga mengabaikan rasa dingin yang menyelimuti tubuhnya dengan terus berlari cepat untuk mengimbangi langkah lebar sosok bertubuh tinggi besar yang sedang menggenggam erat tangannya itu sontak menggeleng kuat. Bahkan dengan marah langsung menarik lepas jalinan jemari mereka. Tanpa peduli pada petir yang menggelegar dan hujan yang turun semakin lebat, dia juga berhenti berlari.
"Tidak mau!"
Cho Kyuhyun, pangeran kedua Baekje yang baru berusia 18 tahun itu mengangkat tinggi dagunya dan menatap tajam pada satu-satunya saudara kandung yang dimilikinya. Mereka sudah kehilangan segalanya, kekuasaan dan bahkan kerajaan yang dibangun sang appa dengan darah dan keringat. Semua itu sudah direnggut paksa dari mereka dengan kejam oleh Kaisar Silla yang tidak punya hati dan sekarang Kyuhyun masih harus berpisah dari hyung-nya yang selalu melindunginya?
Tidak, maut sekali pun tidak akan membuatnya rela membiarkan hyung-nya mati!
Dengan marah dan penuh emosi Kyuhyun melangkah maju dan langsung memukul kuat dada bidang hyung-nya. "Aku tidak mau meninggalkan hyungie sendirian. Kita harus terus bersama karena jika sampai tertangkap, prajurit Silla itu pasti akan langsung membunuh kita semua, terutama kau!" raungnya kasar dengan suara bergetar karena menahan tangis yang terasa menghimpit dadanya.
"Ini salahmu, Yang Mulia! Bukankah sejak awal aku menyarankan agar kita menawarkan pernikahan politik pada Kaisar Silla itu?" sela namja bermata sipit yang tadinya diam-diam mencuri dengar perdebatan kedua saudara tirinya dengan nada menyalahkan.
Tidak suka mendengar ada yang menyalahkan keputusan hyung-nya untuk bertahan dan melawan Silla membuat Kyuhyun melangkah maju dan mendorong kasar tubuh saudara tirinya yang jauh lebih tinggi darinya itu. "Tutup mulutmu, pangeran ketiga! Kau tidak punya hak untuk menyalahkan setiap keputusan sang raja!" herdiknya tajam dengan kilau benci yang berkobar dimatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom Of Silla (My Emperor New Version )
Fanfiction#1Terbaik - 07/09/19 Ada VERSI CETAK & Cover ini TIDAK boleh diambil/disave tanpa izin ya. Sinopsis : If you can become Empress. Why must be a Concubine? Intrik kerajaan dan cinta sejati. Kaisar Silla, menjalani takdirnya sebagai penguasa kerajaan...