Title : MY EMPEROR ( NEW VERSION )
Author : Aphrodite Themis
Genre : Romance/Drama/Saeguk/Intric
Cast : YUNJAE/ CHANGKYU/ OOC
Disclaimer : THIS STORY IS MINE..
RATE : 21 +
Warning : BL, DLDR,NO BASHING, TYPOS, NO PLAGIAT, NO COPY-PASTE/ NO TERINSPIRASI/
NOTE : JADILAH READER YANG BAIK DENGAN MEMBERIKAN VOTEMENT DAN TAHAN SEMUA KEINGINAN ANDA UNTUK MENGAMBIL IDE/TEMA/ SIFAT CHARA YANG MURNI ADALAH IDE DARI KEPALA GW. TOLONG HARGAI TULISAN YANG MUNGKIN DIMATA SEBAGIAN ORANG HANYALAH PENGISI WAKTU LUANG ATAU PUN UNTUK MENGUSIR KEBOSANAN.
PS : LANGSUNG DIBACA KARENA GW AKAN MENGHAPUS FF INI TANPA PEMBERITAHUAN LEBIH DULU, THANKS.
.
.
HAPPY READING ^^
'Kalau bisa menjadi permaisuri. Kenapa harus menjadi selir?'
.
"Kau tahu, Junchan? Aku bahkan mencintainya lebih dari diriku sendiri!"
"Jangan ganggu kami dan siapkan semua makanan kesukaan, Pangeran Cho."
"Sepertinya aku sudah menciptakan iblis!"
"Hyungie juga punya. Sepasang?"
"Aku bahkan mampu membuatmu memohon, Jenderal tua!"
"Bilang pada orang yang kau panggil Yang Mulia itu, jika aku tidak peduli pada larangan bodoh itu. Rumah ini adalah kediaman pribadi mendiang Putri Kim, ibundaku!"
"Jadi, selama ini kau yang memegang stempel asli kerajaan Silla?"
"Walau kau bersekutu dengan iblis sekali pun, tidak akan pernah kubiarkan kau pergi!"
"Aku sudah bersumpah tidak akan pernah pergi darimu. Apa itu masih kurang, Chwang?"
"Kau kalah dan sekarang akan menjadi Permaisuri Silla! Sesuai dengan permintaanmu, bukankah itu sangat adil?"
"Tentu saja Permaisuriku akan sangat senang bisa bertemu denganmu, Pangeran Cho."
"Siapa yang sedang ingin kau singkirkan, Chan? Bangsawan Shim atau Pangeran Baekje?"
"Aku sedang lelah, jadi jangan menuntutku untuk melayani nafsu binatangmu itu!"
"Itu Pangeran Baekje. Usianya bahkan jauh lebih muda darimu."
"Apa samchon-ku sudah tidak waras?"
"Sepertinya aku akan mati muda karena kau, Permaisuri nakal!"
"Singkirkan Pangeran Baekje itu secepatnya dan pastikan sang jenderal tidak lupa jika kau adalah putranya, pewaris semua kekuasaannya!"
"Memastikan Pangeran Baekje tidak mempengaruhi sang jenderal melakukan kudeta terhadapmu! Benar, bukan?"
"Apa kau ingin meminta hyung-ku menikahi Putri Suwon? Sebuah pernikahan politik?"
"Kau tidak punya hak untuk memerintah kami seperti itu, Permaisuri Kim. Aku ini adalah Selir Silla, bukan pelayanmu!"
"Dan, aku adalah Permaisuri Silla! Lakukan saja semua perintahku, jika kau masih mau hidup nyaman di istana!"
"Dengan memberikan 2 wilayah itu pada sang jenderal, aku akan bisa memastikan seluruh daratan Goryeo tetap berada dalam genggamanku."
"Dia juga merebut semua perhatian sang jenderal. Mengendalikannya!"
"Apa sekarang anda sedang berusaha memanfaatkan posisi Pangeran Kim sebagai Permaisuri Silla, Bangsawan Shim? Menyedihkan sekali!"
"Adikmu bahkan tidur denganku demi memastikan kau tidak menderita di pengasingan."
Sang kaisar tersenyum dingin pada panglima perangnya yang culas. Sedikit pun Yunho tidak mungkin tertipu pada sikap murah hati Hwang Chansung yang seolah siap mendukung semua langkah politiknya. Darah selalu lebih kental dari air dan seperti yang Jaejoong katakan padanya, keluarga Hwang dari Utara terkenal licik dan tidak akan pernah berbelot dari sang jenderal yang selama puluhan tahun ini melindungi mereka.
"Biarkan saja mereka semua terus berusaha untuk saling menjatuhkan karena pada akhirnya hanya akan ada 1 penguasa daratan Goryeo, aku!"
.
.
NOTE AUTHOR : Hanya secuil spoiler untuk The Kingdom yang sementara akan dihentikan updatenya sampai versi cetak beredar 1 bulan, maybe. So, semoga ini membuat semua fans sang kaisar maupun sang jenderal semakin penasaran dan rajin untuk vote ya ^^
Hari pertama kerja setelah liburan itu, malas banget ya hahaha. Apa kalian mengalaminya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom Of Silla (My Emperor New Version )
Fanfiction#1Terbaik - 07/09/19 Ada VERSI CETAK & Cover ini TIDAK boleh diambil/disave tanpa izin ya. Sinopsis : If you can become Empress. Why must be a Concubine? Intrik kerajaan dan cinta sejati. Kaisar Silla, menjalani takdirnya sebagai penguasa kerajaan...