Lima

55 2 0
                                    

IKantin adalah rumah yang paling damai bagi siswa seperti Galang saat pelajaran yang paling dia benci berjadwal hari ini,ya dia bolos.

"Lang lo sama Hani kenapa?"Tanya Adit pada Galang.

"Gue sama dia udah masuk kedalam masalah besar yang bukan keinginan kami"Ucap Galang ,Adit dan Reza memandangnya dengan tatapan heran.

"Gue dijodohin sama Hani"Ucap Galang yang seakan-akan nenjawab tatapan heran dari temannya itu.

"APA!!!"Teriak mereka bersamaan.

"Pantesan aja Silla sama Syifa kaget tadi ternyata masalah nya tentang ini"Ucap Adit.

"Ya gitu gue jadi kepikiran sama Hani"Ucap Galang.

"Loh kenapa?"Tanya Reza.

"Lo pada kan tau gue sama dia itu udah musuhan lama ngomong aja kalau kita lagi rusuh bayangin gue bakal tinggal satu atap,tiap hari ketemu,setiap bangun tidur yang pertama gue liat adalah muka dia"Ucap Galang.

"Loh bagus dong kan lo cinta sama dia"Ucap Reza.

"Iya itu gue,lah kan kita gatau gimana hatinya"Ucap Galang.

"Gini ya gue bukanya ga seneng gue dijodohin sama dia malah gue seneng banget tapi gue ga egois gue masih mikirin dia gue juga ga mau ngancurin hidup nya cuma karena nikah sama sampah masyarakat kaya gue"Ucap Galang.

"Boss lo jangan mikir yang ngga-ngga dulu,cinta itu datang butuh waktu"Ucap Adit.

"Iya bener apa yang dibilang Adit kita gatau jalan Tuhan gimana"Ucap Reza.

"Gue emang cinta sama dia gue juga bahagia kalau dia bahagia mau dia pacaran dan nikah sama siapa aja asal dia bahagia gue rela kok"Ucap Galang.

"Udah Lang lo musti bersyukur sama Tuhan,lo bakal di satuin sama orang yang lo cinta walaupun kita ga tau gimana isi hatinya.Ingat cinta bakal datang seiring waktu,buat Hani jatuh cinta sama lo apa adanya"Ucap Adit.

"Gue harap gue bisa kaya gitu"Ucap Galang.

"Ohiya besok kan hari minggu lo pada kerumah Hani ya pake pakaian bagus jangan buat malu gue"Ucap Galang.

"Mau ngapain"Tanya Reza.

"Akad nikah gue sama Hani"Ucap Galang,Adit dan Reza membulatkan matanya sempurna.

"Gila cepet banget Lang"Ucap Reza.

"Makanya gue lagi gugup ini gimana kalau gue salah baca?gue bakal pindah ketempat yang terisolasi aja"Ucap Galang cemas.

"Santai bro yakin aja kalau lo bisa"Ucap Adit.

"Enak ya lo Lang bakal nikah sama orang yang lo sayang,lah gue boro-boro disayang dianggap ada aja kagak"Ucap Adit.

"Yang sabar aja Dit,sinar lo itu tereng banget ngebuat mata Silla silau jadi ga bisa ngelirik lo"Ucap Galang dan Reza tertawa mendengar ucapan Galang.

Adit memang sudah lama menyukai Silla,sudah sering dia mengungkapkan perasaannya pada Silla namun selalu Silla tolak tapi Adit tidak patah semangat dia terus mengejar cinta Silla.

"Eh ketawa aja lo nyet kita ini senasib"Ucap Adit pada Reza.

"Sorry ya Mas gue bernasib lebih baik,tadi pagi gue berangkat bareng sama Syifa"Ucap Reza dan Galang tertawa melihat perseteruan Adit dan Reza.

"Alah tapi tetep di gantungkan?"Ucap Adit seketika tawa Reza terhenti.

"Iya"Ucap Reza dan menirukan wajah orang yang sedang menangis lalu mereka tertawa bersama.

"Jadi kerjakan halaman 69-70 di buku tugas"Ucap Pak Toso kemudian duduk di kursi setelah sekian lama berdiri menjelaskan materi yang rumit*rumitkayahubungankitawkwkw.

Mon Ennemi,Mon MariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang