Beginning

54 6 0
                                    

Andrian Pov

"Woy Lu dimana? Udah sampe Indo kan?" Teriak Panji di seberang sana.

"Slow. Udah ko, Gue juga nungguin Lu lama" Jawab Gue.

"Ya sorry Yan, Gue ketiduran. Lu posisi dimana?"

"Di terminal 2, Pokonya cari aja yang pake jaket warna putih"

"Oke Bos!" Jawab Panji menutup percakapan.

Well, Akhirnya Gue di Indonesia lagi. Seneng sih. Walaupun yah, namanya juga Indonesia, khususnya Jakarta. Banyak peraturan dan semacamnya. Emang sih di Amerika sana sedikit bebas. Tapi bebasnya Amerika melebihi Indonesia, lah jadi ngomongin politik.

Sedikit cerita, tahun lalu tepatnya mungkin awal masuk Sma, Gue disuruh bokap buat sekolah di Amerika. Sempet ga setuju. yah namanya Orang tua, pasti pengen kan anaknya sukses, meskipun akhirnya pindah lagi ke Indonesia. Kata bokap sih Gue Sekolah disana biar Pinter, Lah sama aja kan di Indonesia juga kalau anaknya dilahirin punya otak sedikit bodoh?-Sedikit bodoh please.

Mobil putih berhenti di depan Gue. Gue tau itu Panji. Gue masih diem, nunggu yang punya Mobil keluar.

Sekitar 30 Detik nunggu, sosok Panji keluar dari Mobil. Gaada yang berubah, cih gayanya kaya Supir angkot nemu Gadis prwn.

"Woi Yan kenapa Lu ga masuk aja sih?" Ujar Panji sambil mendekat.

"Bukan nya Lu babu Gue ya?" Jawab Gue sarkas.

Hening..

Hening..

"Eek Lu, baru dateng bukannya sapa Gue kek, Peluk Gue kek, atau apa. Gue kangen Lu Yannn!"

"Lah kita dari dulu barengan, sempet mandi bareng, lah nanti juga kedepannya bakalan terus bersama kan? Kaya Lu sama Otong Lu? Btw Gue gakangen Lu Ji"

Tiba-tiba dia nunduk, mukanya sedih nunjukin puppy eye.

"Iya sih bener, Intinya Gue kangen Lu Yannn!" Dia meluk tubuh Gue erat, kaya yang mau kehilangan kprwanannya,-lah.

"Udah woi, diliatin malu Gua"

"Iya iya, ayok cabut"

Setelah berdrama ria, kita masuk mobil, masukin koper ke garasi, dan langsung tancap gas menuju komplek kita tinggal.

Jakarta ga berubah, masih macet, panas dan sebagainya. Tapi bersyukur Juga sih bisa punya rumah, masih bisa makan, masih bisa sekolah, meskipun yah ga terlalu mewah tapi setidaknya bisa menghidupilah.

Gue inget sama Ripal, kemana anak itu ya? Tumben ga bareng sama Panji.

Setelah sekian lama hening, macet, dengerin radio lah minimal. Gaada dari kita memutuskan untuk memulai percakapan. Masa sih Panji canggung?

"Ji"

"Hm"

"Ko si Ripal ga bareng lu Ji?" Tanya Gue penasaran.

"Oh Ripal, gatau tuh, kemarin bilang mau jemput Lu. Eh taunya, nyokap Ripal bilang, dia keluar. Gue Line ga di bales. Eh tumben Lu nanyain Ripal biasanya ga peduli" jawab Panji

"Oh gitu. Engga Gue heran aja" jawab Gue flat

"Lu dari dulu gapernah berubah yah, Tetep flat. Pengen ngasih eek kucing Gue ke muka Lu"

"Emang berani?"

"Engga"

-

Kita sampai di daerah komplek sekitar jam 8. Panji banyak cerita perubahan komplek, banyak senior-junior cantik, Gosipin si Ripal yang katanya pacaran cuman 1 jam. Ngeri ya? Dan dari semua itu jawaban Gue ga terlalu antusias entah kenapa, kebanyakan Gue ngelamun Gimana nanti selanjutnya.

"Woy eek, malah ngelamun" Kesel Panji sambil jedotin kepala Gue ke kaca mobil" Gue kaget sumpah.

Bangke

"Lu bisa Sans ga sih Ji?" Bela Gue.

"Lu ya Yan, dari tadi Gue cerita ini itu jawaban Lu cuman 'Hm' 'iya' 'Oh'. Dan Gue udah neriakin Lu tetep ga di dengerin? Gue kesel lah, Gue manusia yan. Untungnya Gue sabar" Ngebut Panji.

Eh Gue ga sadar loh, Gue kayanya jahat. Gak apalah kalo jahatnya ke Panji atau ke Ripal muehehe.

"Okee, Panji Aditia Pranaja, Gue minta maaf Gue banyak ngelamun efek jet lag oke?"

"Iya Gue maafin. Untung Gue baik ga kaya Lu. Udah muka item, jahat, jutek, rambut kucel lagi" Enak banget nyebut gue kaya gitu.

"Woy Gue ga gitu ya. Gue ngaku kalah, Gue udah minta maaf kan. Oke ada apa?" Bela Gue sebagai anak dari ayah orang Amerika, ibu orang Jakarta.

"Udah sampe Yan"

Oh.

"Ngomong dong kalo udah sampe nyet"

"GUE UDAH NERIAKIN LO, TAPI LO MALAH NGELAMUN EEK" suaranya sedeng sih, tapi penekanan di setiap kalimatnya bikin Gue agak merinding bulu Roma ku.-lah

"Yaudah, Gue mau masuk dulu. Makasih udah jemput Gue di bandara. Selamat malam Goodbye" Gue kejam ya

Gue keluar dari Mobil Panji, ngeluarin koper dari bagasi. Sempet ngeliat muka Panji yang rada kesel kayaknya.

Siapa peduli?

Mobil Panji maju dua rumah dan langsung masuk ke pekarangan rumahnya. Disini Gue, Panji, sama Ripal satu komplek cuman beda dua rumah dua rumah.

Gue buka pager dan langsung ngetuk pintu rumah. Sedikit menunggu akhirnya ada suara mendekat. Dan pintu dibuka.

"Eh Adrian, My son" Antusias Ayah, dan langsung meluk Gue erat lebih dari Panji. Gue bales pelukan Ayah yang hangat.

"Ayo masuk Yan" setelah drama pertemuan ke 2 berlangsung. Buka sepatu, simpen di rak, gusur koper dan masuk.

Rumah ga berubah, ga pindah, pintu tetep disitu, dapur juga. Lah?

"Yah Adrian langsung masuk kamar ya mau istirahat?"

"Eh, Kamu gamau makan dulu? Nanti kamu sakit loh" dengan logat bule yang khas.

"Engga Yah nanti aja, galaper ko"

"Gabisa, kamu harus ganjel perut kamu, bawa susu panas sama roti aja ya? Jangan mentang-mentang kamu udah 17 taun, pasti ngiler ngeliat Pramugari yang cantik kan?" lah itu kan Bonus ya?

"Engga yah, lagian Pramugari nya juga pake baju panjang celana cutbray ko yah" mana ada ya?

"Dasar remaja jaman now" hah?

Setelah perdebatan singkat, Ayah pergi ke dapur ngambil roti dan membuat susu coklat panas. Yang langsung Gue ambil dari tangan Ayah.

"Adrian duluan yah"

"Istirahatin ya jangan begadang" wanti ayah, dan Gue anggukin kepala sebagai jawaban.

Kamar Gue di lantai dua, jadi yah lumayan cape sih kalo harus bulak-balik kalo disuruh.

Gue buka pintu kamar. Akhirnya Gue bisa tinggal di kamar yang nyaman ini. Ga kaya di sana, ber-empat satu ruangan huft.

Nyimpen piring dan gelas, tas, koper besok aja lah cape. Buka kaos kaki.

Gue buka Hp, hm gaada notif.

Makan dua roti keju, minum susu, langsung berbaring di tempat tidur kesayangan.

Tiba-tiba Gue terlelap, dan masuk dunia mimpi. Berharap selanjutnya kehidupan Gue lebih baik.

Bersambung...

-

Ga banyak hehe , kalo suka vote, coment ya

Semoga semangat nulis dan konsisten update cerita ini

Maaf ya kalo banyak typo muehehe.

Tinggalkan tanda bahwa kalian sudah baca cerita ini;)

-hrsorip-

Bad BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang