Sorry ya kalo makin gaje😂
Enjoy~Adrian Pov
PLAK!
"OI EEK" Gue otomatis bangun dari tidur yang nyenyak, berharap bisa bangun lebih lama.
Dia lagi
"Gue kangen Lu Yan!" Ujar Panji bibirnya di monyong-monyongin dan tangan terbuka lebar berharap bisa meluk Gue.
PLAK!
"WHAT THE—"
"Apa-apaan Lu bangunin Gue jam —Gue lirik jam waker di nakas— 7 pagi? Gue masih ngantuk Woy" Ucap Gue dan langsung nutupin muka pake bantal.
"Kenapa Lu nampar pipi suci ini? Ibu Gue aja ga berani nampar kaya tadi, apalagi sekeras itu" dengan nada memelas, memegang pipi yang tadi Gue tampar, padahal kan salah sendiri bangunin tidur Gue dengan anarkis.
"Basi Lu" Teriak Gue di dalem bantal.
"Lu ngomong apa?" Jawab Panji sambil megang bahu Gue.
Gue berbalik dan menatap Panji.
"Plis Lu keluar, jangan ganggu tidur Gue, untuk hari ini aja please"
"Eh Elu, Gue kangen, peluk ke sapa ke atau apa" bela dia.
Grrrrr.
Gue tidur lagi, gapeduli ocehan bibir Panji. Gue berharap bisa tidur lagi dan bangun dengan fresh.
—
Gue bangun, menyipitkan mata, silau matahari langsung mengenai mata Gue.
Gue ngelirik jam waker di nakas, hm baru jam 8.15 pagi. Dan hari ini hari Minggu, gaada salahnya kan kalo tidur seharian?
Setelah memikirkan tidur lagi atau bangun, akhirnya Gue bangun langsung masuk kamar mandi.
Setelah mandi dengan hening, Gue ganti baju dan turun ke bawah. Kalo dipikir-pikir Panji ko bisa masuk ya?
Dirumah rasanya hening, sepi, gaada tanda-tanda manusia, selain Gue tentunya. Gue ngeliat catatan kecil ditempel di meja makan.
Ayah dipanggil atasan buat ke Kantor. Padahal hari Minggu kan? Ayah mau bangunin kamu tapi Ayah ga tega. Kalo laper, tinggal ambil aja di kulkas.
Pantesan sepi.
Gue menghampiri kulkas, berharap ada makanan yang bisa langsung dimakan.
Setelah buka kulkas, kecewa semuanya bahan mentah. Lagian ga terlalu laper. Nanti aja suruh Panji buat bikin makanan.
Gue ambil gelas dan mengisi air sepenuhnya, langsung minum dengan keras. Minum cukup kayanya.
Setalah minum air yang ada manis manisnya-eh, Gue naik ke kamar buat ngambil Hp. Setelah Gue swipe kunci, ternyata ada notifikasi Line dari Panji.
GUE ADA DI RUMAH KALO LU MAU MAKAN. 07.45
Gue cuman nge-read Line dari Panji. Ada benarnya juga itu anak.
Akhirnya Gue buru-buru pake celana jeans, pake jaket hoodie, turun kebawah, kunci pintu, berangkat.
Suasana disini sama kaya satu tahun yang lalu, Gaada yang berubah secara spesifikasi. Setelah jalan dua rumah, Gue sampai di rumah Panji.
TOK TOK TOK
Ko gaada yang nyahut ya?
Pintu rumah Panji terbuka, sosok Ibu Panji yang masih muda, cantik ngeliatin Gue dengan mata menyipit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Bastard
Teen FictionAdrian terkadang tidak peduli terhadap apapun, Temannya bahkan Sahabatnya. Sikapnya yang Dingin, bahkan Cuek. Tetapi Adrian peduli terhadap Gadis yang tidak sengaja menginjak kakinya. Tetapi Gadis itu terang-terangan membenci Adrian. Sikap itulah ya...