•2•

12 4 0
                                    

Andrian Pov

Kring...

Gue ngeraih dan mencet tombol off pada jam weker yang sukses bikin Gue males.

Gue masih berusaha mengumpulkan nyawa. Setelah mengumpulkan nyawa Gue bangun dan ngeliat jam weker di nakas.

"Hmm. Jam lima" gumam Gue.

Gue yang tadinya bakalan lanjut tidur, terpaksa bangun karena sekarang Gue masuk sekolah di Jakarta. Males sumpah, beda sama di Amerika, jam masuknya aja jam 8, yah kalo sekolah Gue dulu.

Gue bangun dan langsung ngeluarin isi cairan dari tubuh Gue yang ngalir deres. Setelah itu seperti biasa cuci tangan, cuci muka, sikat gigi. Well ga terlalu penting.

Gue turun kebawah ngeliat Ayah lagi didepan Laptop nya sambil minum kopi.

"Yah" sahut Gue.

"Eh Yan!" Kaget Ayah, Gue pengen ketawa cuman yah, Gue masih punya hati.

"Tumben udah bangun jam segini" lanjut Ayah. Gue menghampiri dan duduk di sebelah Ayah.

"Pengen aja Yah, sesekali. Kan mau sekolah" jawab Gue.

"Rajin ya anak Ayah, jam segini udah bangun, udah mau ke sekolah padahal hari pertama kamu bisa aja jam 9 datangnya" sambil ngusap kepala Gue lembut.

Oh iya yah Gue kan murid baru. Ko Gue oon yah?

"Ya gapapa Yah" Jawab Gue seenaknya.

"Iya deh iya. Bikin kopi gih, atau engga susu, atau kamu mau roti?" Tawar Ayah.

"Engga Yah nanti aja. Andrian ke atas ya yah"

"Iya" jawab Ayah yang langsung fokus sama Laptop nya.

Gue ke kamar dan siap siap buat pergi ke sekolah.

Setelah siap, dan faktanya bahwa Gue tadi tidur lagi, Gue turun kebawah buat siap ke sekolah bareng Ayah. Berhubung hari pertama.

Ayah udah siap nungguin Gue di mobil. Dan Gue langsung masuk ke kursi penumpang.

Gabanyak bicara, Ayah langsung berangkat.

Sempet ditawarin buat pergi bareng Panji, cuman Gue tadi ketiduran, yah jadi Gue berangkat sekarang. Ralat tidur lagi.

Gue pencet tombol power iPhone Gue, nunjukin jam 9.28, gapapa lah ya murid baru.

Kita udah sampe di sekolah jam 9.40. Well first impression Gue terhadap sekolah ini lumayan lah, bener kata Panji, yang penting bisa sekolah.

Gue sama Ayah langsung ke ruang kepala sekolah. Setelah masuk ya gitu, kenalan, ini itu kaya sewajarnya lah. Setelah itu, Ayah pamitan ke Gue sama ke Bu Kepsek buat ke kantor, iyalah masa nganterin Gue ke kelas.

"Nak Adrian, nanti ikut ke kelas nya sama wali kelas kamu ya. Oh iya, kamu masuk Kelas XI Mipa - 2, nanti kamu ke kelasnya sama ibu itu" Bu Kepsek nunjuk guru, mungkin dia wali kelas Gue.

Dan yah, sekarang Gue menuju kelas Gue sama Ibu wali kelas.  Dan yah, semua murid pada belajar, jadi gaada yang namanya pada liat Gue ngelewat, kaya di sinetron.

Wali Kelas masuk ke salah satu ruangan yang diatasnya ada tanda XI Mipa - 2. Well Gue juga ga bodo-bodo amat.

Setelah Wali Kelas masuk, ya otomatis kan Gue juga ikut masuk. Tiba-tiba hening. Gue mengedarkan pandangan Gue ke seluruh kelas ini. Ada yang cengo, bisik-bisik, dan lain-lain, you know lah.

"Hm. Hari ini, kalian kedatangan murid baru, dia dulu sekolah di Amerika, dan sekarang dia pindah ke Jakarta" Ujar Ibu Wali Kelas Gue, Gue gatau si Ibu ini killer apa engga, Gatau juga namanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang