"kak jaemin kapan balik?!" teriak gue dari pintu ruang dance.
"tunggu dek, bentar lagi" ucap jaemin, yang notabennya kakak gua.
Kenalin nama gue Na Jiheon dan itu cowok yang nyengir mulu kakak gue, Na Jaemin. Ganteng sih..
Oke kembali ke cerita.Gue masuk deh ruang dance, dah biasa juga gue kesini kalo pulang sekolah cuma buat nungguin kakak gue latihan.
Eh tunggu, itu ada kak woojin, duhh sapa dulu lah~ hehe
"halo kak woojin" sapa gue sambil mamerin senyum tercantik gue
Kak woojin kaget gitu dia cuma ngelirik gue bentar"aku jiheon kak, yg kemarin ngechat kakak" ucap gue masih sambil senyum.
"lah jin lu chatan ma adek jaemin?" tanya kakak bantet tapi kiyowo dan putih disana, kalo ga salah namany jihoon.
"eemh.. Hai dek, maaf ga tau gua lu adeknya jaemin" balas kak woojin dia kaya malu-malu gitu.
"sama adek temen sendiri aja gak tau, dasar payah" ucap kakak cantik nanputih di ujung sana, hyungseob namanya biasa di panggil ucup.
"lah dek, lu chatan sama item?" ini jaemin yang ngomong.
"item siapa kak?" tanya gue polos ga ngerti maksud kakak gue.
"woojin, pea"
"lah kak woojin item?"
"sini dek, kakak bilangin, disini yang dipangil item ada 3, satu, si item bantet" ini kak jihoon ngerangkul gue sambil nunjuk ke arah kak haechan.
"dua, si item babi" nunjuk kak haknyeon yang lagi ngelap keringet dia.
"terakhir, si item gingsul" berakhir kak jihoon megang dagu kak woojin yang lagi serius mainin hp.
"oh iyaaa, aku suka gingsul kak woojin loh~ pas kemarin di kompetisi dance kak woojin keren banget ngedance get ugly~ sama kak jihoon kak ucup juga kan?" ucap gue antusias, iya gue baru suka sama kak woojin gegara liat dia dance kemarin di kompetisi yang ada samuel temen sekelas gue.
"ohh jadi bener itu lu dek? Gua liat elu kemarin" kata kak ucup
"iya kak hehe, kemarin keren banget loh kakak-kakak dance nya, apalahi kak woojin keren bangeet pantes sih menang juara satu di kelompoknya" ucap gue sambil senyum lagi ke kak woojin, kak woojinnya main hp mulu ih.
"lagi beruntung doang dek si item haha" balas kak jihoon, gue cuma bales ketawa dia.
"dek, woi balik yok" panggil kak jaemin ke gue, gue mah ngangguk aja.
"kak nanti chatan lagi yaa" kata gue ke kak woojin sebelum berdiri dan melepaskan rangkulan kak jihoon, iya dritadi masih dirangkul sama kak jihoon, hehe seneng aku~
Kak woojin cuma ngangguk doang dan ngelirik gue bentar.
Aahh dilirik aja gue udah sesak nafassss.
"lu dapet id woojin dari mana dek?" tanya kak jaemin sambil ngambil tasnya yang ada di belakang badan kak renjun.
"dari hp kakak kemarin, heheheehehe" bales gue sambil ketawa gaje.
"laaahhh dek, pasti lu ya yang bales trus ngapus chat hina? Anjeeerrr pantesan dia di chat langsung marah" aja" kak jaemin sambil ngacak rambut gue, gue cuma cengengesan
"lu ngebales apa sih ke diaaaa" teriak kak jaemin masih sambil ngacak rambut gue lagi ampe bener" berantakan, sengaja emang dia.
"udah ah kak, kusut nih ntar" balas gue teriak trus ngerapihin rambut sambil liat cermin.
"balik dulu kakak-kakak semuaa" teriak gue sambil lambai lambai
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
20 okt 2017Ga tau ini bakal lanjut apa engga..
Yah liat aja nanti hahahaa
Cuma aku suka bgt ama Baek Jiheon dia cantik manis gituu
Aahh lope lah buat dek jiheon...
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE - Woojin Jiheon Guanlin
Short Story20 okt 2017 He loves her She loves him and They love her