04

246 29 0
                                    

Yuhuuuuuu~
02/10/17
Uri Dark Past PARK WOO JIN ULANG TAHUN YEY!!

Do'anya buat dek woojin, ya Sehat selalu aja, jangan sampe sakit, sedih nanti nuna liatnya :"

Kelakuannya kurang"in, gantengnya tambah"in aja.

Ga usah tengil" ngardus, kayak ganteng aja '-' wkwk ga jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ga usah tengil" ngardus, kayak ganteng aja '-' wkwk ga jin. Kamu itu manis jin 😉😆

Duh bingung mau ngomong apa lagi, intinya mah, pibesdey buat dek ujin, uri woojin, uri dark past 😘😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Duh bingung mau ngomong apa lagi, intinya mah, pibesdey buat dek ujin, uri woojin, uri dark past 😘😘😘
















Update dikit he
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sudah seminggu jiheon tidak dapat memperhatikan woojin di sela kesibukannya dengan urusan tugas :"(.

Yup padahal baru kelas 10 tugas dia dah banyak aja heumm... Siapa yang tau kan tugas dia bakal byk bgt di minggu ini. Jiheon sibuk cari barang-barang yang bakal diperluin buat tugas. Ini aja dia udah jarang banget ke kantin gegara ngerjain tugas kelompok pas istirahat.


Hufftt capek~

Jiheon sendiri chatan singkat sama woojin udah jarang karena sibuk, yah paling 2 hari dalam seminggu ada. Dan ditambah dia udah jarang malah tambah singkat kayak....

Kak woojin gimana kabarnya?

Udah makan belom?

Aku lagi sibuk nugas nih

Jadi jarang ngechat kakak lagi

Maafin yakk hehe

Yah sekitaran begitu aja, dan berulang heum... Woojin juga jawabnya singkat-singkat mulu.

Makanya dalam seminggu ini juga dia masih belum mengetahui siapa cewek yang menjadi gebetan sang gebetan.
Tapi jiheon denger denger gebetan sang gebetan itu ketua pmr, yang namanya Sohye.

"tumben ke kantin dek?" sapa Jaemin pada adeknya, Jiheon dan Seonho yang baru memasuki kantin.

Jiheon mengacuhkan kakaknya dan malah ke meja di samping meja kakaknya,  meja yang ada woojinnya guys. Sedangkan seonho dah ngacir cari makan.


"Hai kak woojin~" sapa Jiheon sambil melambaikan tangan, seperti biasa.


Woojin cuma membalasnya dengan anggukan, sudah biasa kayak gini Jiheon mah.


"Yeu kakaknya nanya dicuekin, si anjir" ucap Jaemin diiringi tawa renjun dan eye smilenya jeno.

Jiheon cuma menoleh ke arah meja jaemin, setelah itu ngacir ke gerobak bang hansol mau beli ketoprak.


Guanlin baru memasuki kantin sambil lari-lari kecil ke arah Jiheon dan langsung mengetok kepala jiheon dengan susu kotak rasa stawberry yang ia bawa.


"si anjir, gua cariin juga tadi di kelas"

"aih sakit bego" balas Jiheon namun dengan segera mengambil susu kotak rasa strawberry tadi.

"nih neng, udah ketopraknya" kata bang hansol.


"oh iya bang" jawab Jiheon sambil merogoh uang disakunya dan memberikannya pada bang hansol.


"Yuk ah, seonho mana nih?" tanya guanlin.

"Im here~" ucap seonho yang dah bawa 3 plastik berisi Cilok, Batagor, Siomay.

"Anjir ho banyak banget, kapan lu bisa makannya?" ini jiheon langsung geleng" kepala.

Mereka bertiga jalan barengan menuju ruang kelas.

Sebelum keluar kantin, jiheon masih sempet aja buat pamitan sama woojin.

"Dadah kakak~ duluan~" teriak Jiheon ke woojin.

"tiati dek" tapi yang nyaut malah jihoon.

"semangat dek!" ini jaemin, kakaknya yang teriak.

Tapi jiheon ga bales bahkan noleh sekalipun ke kakaknya. Dikacangin mulu si jaemin, kasian.

Woojinnya malah ga denger lagi fokus main hp. Jiheon rada cemberut gitu dan guanlin langsung nyeret jiheon buat cepetan jalan balik ke kelas buat ngerjain tugas lagi, biasa nyeretnya di tarik di leher.


"Sohye!"



Jiheon berhenti melangkah, dan menatap ke arah sumber suara, ya itu tadi suara gebetan dia.


Guanlin yang lagi menyeret jiheon pun ikut berhenti dan menatap kearah tatapan jiheon.


"Sini!"

Itu bukan suara Woojin gebetannya, tapi suara kak hyungseob.


Jiheon natap woojin yang lagi senyum, tapi bukan senyum ke dia.

Melainkan ke cewek yang ia panggil sohye tadi. Kok sakit ya heum..


Guanlin segera menarik jiheon lagi. Saat berbalik, tepat sekali jiheon dapat melihat wajah gebetan sang gebetan secara dekat,  soalnya pas jiheon balik, sohye lewat.

Cantik weh kakelnya..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ugh mayan pendek yaa heumm...

Slow update nih heumm...

Maaf ceritanya gada besdei besdei si ujin wkwk

Oh iya sekali lagi pibesdei dek ujiiinn 😘

SMILE - Woojin Jiheon GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang