15

188 22 0
                                    

"aaakkkhhhh gue kalah!" teriak jiheon.

"lalalalaaaaa gue menang!" teriak guanlin ga kalah.

"curang! Yaiyalah lo gampang, tinggi sih"

"ahahahhahahaa dasar pendek!" ejek guanlin.

"aelah, salah ngomong gue" ujar jiheon cemberut kesel.

"udah jelek pendek lagi hahaha" helak guanlin sambil mengusak rambut jiheon.

"ahhh kesel gue"

"oh iya, jawab pertanyaan awal gue, kenapa lu bilang guanlin yang tampan ini penyelamat lu? Gue tau gue tampan dan gue penyelamat lu, cuma alesannya apa" tanya guanlin, iya, jadi tadi tuh abis guanlin nyeret jiheon ke arena bermain. Jiheon bernafas lega dan bilang guanlin penyelamat dia. Tapi pas ditanya guanlin kenapa, jiheon malah ga jawab sampe ini mereka udah main 3 permainan yang beda.

"gue gak bilang lu tampan anjir"

"kemarin mah lu bilang kan gue lebih ganteng dari woojin" jiheon noyor kepala guanlin.

"kak weh kak" teriak jiheon di telinga guanlin.

"iya iya serah"

"makasih lin, lu udah nyelamatin nyawa gue." guanlin menyerngit, "detak jantung gue over tadi dan hati gue kerasa sakit"

Yahh guanlin tau maksud dari perkataan jiheon. Guanlin natap serius jiheon. "gue gak akan biarin detak jantung lo over kalo deket woojin"

"ha?"

"lo akan bisa kontrol detak jantung lo ke woojin, dan itu karna gue" guanlin natap tajam jiheon ke matanya.

Hening.

Line!

Hp jiheon bunyi dan memecah keheningan diantara mereka. Segeralah jiheon cek ada notif line dari siapa.

Woojin dek, dimana?

Jiheon kaget dan menyerngitkan dahi. Guanlin yang penasaran pun melirik handphone jiheon.

Ohh woojin nge line jiheon.

Woojin? What?!

Tiba-tiba nama dan foto woojin terpampang di layar handphone jiheon. Jangan ditanya ekspresi jiheon gimana dia udah kaget banget sambil melotot. Guanlinnya kesel.

Woojin nelpon jiheon via line.

Jiheon mengangkatnya dengan wajah blank dan detak jantungnya yang udah ga teratur lagi.

"halo?"

"lu dimana dek?"

"ha?"

"kalo masih di arena bermain, keluar cepetan."

"ha?"

"ha ho ha ho. Cepetan keluar." perintah woojin di seberang sana.

Jiheon dengan wajah yang masih ngeblank dan mencerna kata-kata woojin seperti terhipnotis tanpa mematikan sambungan telpon, jiheon jalan keluar arena bermain dan mencari sosok yang baru saja menelponnya.

Sosok disebrang sana mematikan telpon secara sepihak dan terdengar teriakannya, "woy dek!"

Jiheon mencari sumber suara dan mendapati woojin dengan ekspresi yang jiheon kurang bisa menebak apa itu.

"ayo pulang"

"kak sohye mana?" tanya jiheon polos dan dia sedari tadi mencari sosok sohye disamping woojin.

"udah pulang"

"loh?"

"lu juga pulang dek" ujar woojin.

"gue yang anter diaa....... Kak" ujar guanlin menahan woojin yang hendak berbalik. Jiheon menatap guanlin dan woojin bergantian. Bengong dia.

"gua udah dititipin sama jaemin"

"lagian gue udah sering jemput jiheon, jadi gapapa kali sama kak jaemin"

Mendengar perkataan guanlin, woojin menoleh ke arah jiheon, seperti berkata beneran-dek?

Jiheon yang ditatap begitu melirik guanlin sekilas dan hanya mengangguk pelan. Udah ngeblank jiheonnya sendiri, jantung udah pompa terus daritadi. Mana guanlin bikin tegang suasana lagi, soalnya jiheon takut woojin marah liat ekspresi awalnya tadi.

💟💟💟

22/01/18

lagi buntu hhhhhhh

SMILE - Woojin Jiheon GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang