Jiheon jalan gontai ke ruang dance, capek banget hari ini. Untung tugas presentasi udah selesai hari ini.
Hufftt
Jiheon masuk ruang dance dengan lemas, biasanya dia bakal heboh atau gak teriak gitu nyapa para anggota ektrakulikuler dance.
Kriieett
Beberapa orang di dalam ruangan menoleh ke sumber suara.
"halo jiheon~" sapa haechan begitu melihat siapa yang masuk ruangan.
Jiheon tidak menyapa balik haechan wajahnya masih ia tekuk. Dan terus berjalan menuju kakaknya yang sedang duduk dan mengobrol dengan renjun dan jeno.
"anjirr ga di saut" ucap haechan lagi.
Anggota dance yang lain pun sontak semua menoleh ke arah jiheon tak terkecuali woojin. Woojin yang tadinya lagi dance berhenti sejenak, begitu juga jihoon dan haknyeon yang tadi teriak" ga jelas ngecengin woojin juga ikutan noleh ke jiheon.
Intinya semua lagi natap jiheon.
Yang di tatap mengacuhkan semuanya dan setelah sampai di depan kakaknya mmalah senderan di punggung kakaknya.
"kenapa lu dek?" tanya jaemin sambil menggidikkan bahunya biar jiheon ga senderan di punggungnya.
"capek kak huhu" keluh jiheon sambil meluk kakaknya dari belakang.
"bau lu kak" lanjut jiheon kemudia memukul punggung kakaknya.
"kakak adek rasa pacar unch" ucap hyungseob.
"sapa suruh lu senderan geblek" balas jaemin.
"mau dong juga di peluk~" teriak haknyeon sambil meluk jihoon di sampingnya.
si jihoon menghindar sempat berdiri menjauh dari haknyeon, "apa si"
Jiheon ngeliatnya cuma ketawa, ketawa capek.
Yang lain pada ketawa kemudian melanjutkan aktivitas masing".
"capek kenapa?" jaemin memutar badanya menghadap jiheon.
"tugas?" lanjutnya.
Jiheon hanya mengangguk, "untung presentasi tadi lancar, akhirnya gada beban lagi~" lanjut jiheon sambil ngedusel di lengan kakaknya.
"mau deh punya adek kayak jiheon biar manja manjaan di lengan" celetuk renjun disamping jaemin.
Jiheon mempoutkan bibirnya.
Jiheon ekspresif banget emang heumm
"dasar jomblo" tanggap jeno yang emang nusuk ke hati.
Renjun cuma balas jeno dengan noyor kepalanya.
Selagi jiheon asik ngedusel, entah kenapa woojin yang udah balik lagi ngedance maish melirik jiheon lewat kaca. Melihat aktivitas adik kakak yang lagi sayang sayangan. Jaemin lagi ngusap puncak kepala dari jiheon yang kecapekan.
"dek lu bisa capek juga ya?" tanya hyungseob.
"ya bisa lah njir" ini kakaknya yang jawab.
"semangat dek! Lu biasanya yang semangatin kita latihan, kenapa lu lemes sih? Jiheon orangnya ga gitu~" ucap haechan sambil mendekat ke jaemin dan jiheon dan menduduknya posisinya di samping jiheon.
Jiheon makin manjaan ke lengan jaemin, mengacuhkan haechan wkwk
"anjir di cuekin lagi, sabar gue mah" ucap haechan.
"jin, ssemangatin jiheon dong! " teriak haknyeon, "kali aja mempan ama lu"
Woojin yang merasa terpanggil pun berenti bergerak dan natap jiheon lewat cermin.
Ga tau kenapa si woojin ngikutin aja apa kata haknyeon.
Haha"dek" woojin buka suara tapi ga noleh ke jiheon cuma natap lewat cermin, geblek emang.
Jiheon diem. Ga nyaut. Tapi woojin dan jiheon saling tatap sebentar.
Yang lain pada natap woojin, dan jihoon membalikkan tubuh woojin biar ngadep ke arah jaemin dan jiheon duduk.
Haknyeon mukul bahu woojin mengisyaratkan buat manggil jiheon lagi.
"jiheon" ucap woojin dan masih di cuekin jiheon.
Bedanya jiheon bales 'iya' kali ini tapi ga natap woojin.
Yang lain cuma cengo, bingung.
Sampai semua yang ada di ruang dance pada diem dan gada yang berani menyapa jiheon dan melanjutkan aktivitas, karna saking bingungnya tadi. Jadi, hanya suara musik yang terdengar.
Tau gak? Jiheon dari tadi denger kok kalo woojin maksudnya manggil dia, tapi... Ahhhh... Sekarang lagi males liat muka woojin, ga tau kenapa dari tadi males aja, jadi kepikiran yang di kantin jiheon tuh.
Woojin udah punya gebetan dan gebetan dia cantik, ketua pmr lagi huufftt apalah seorang jiheon yang ekskul aja males.Line!
.
.
.
.
.
.
.
.
.03/11/17
Selow update yupsss
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE - Woojin Jiheon Guanlin
Short Story20 okt 2017 He loves her She loves him and They love her