Kemarin jiheon langsung ketiduran abis balik ngejain tugas sama hyungseob. Ga jadi pamer huh sama daehwi wkwk
Seperti biasa jiheon tetep bangun pagi, dibagunin sih lebih tepatnya sama mamahnya dan jaemin yang ngancem ninggalin kalo ampe kesiangan.
Berakhirnlah jiheon mau gak mau tetep bangun sayangnya jiheon ga sarapan tadi, jadi paginya dia kayak badmood gitu.
"sarapan gih dek lu di kantin" ucap jaemin setelah memarkirkan motornya.
"iya iya"
Jiheon jalan ke kelas dulu, mau naro tas katanya."weh ji, duluan gue lu datengnya haha" teriak seonho yang liat jiheon jalan ke tempat duduknya.
Huuhhh paling mau ngerjain tugas baru datang cepet si seonho mah, jiheon pasang muka datar aja ke seonho.
"ji, lu tugas fisika dah belom?! Kerjain weh" ini daewhi yang teriak.
Jiheon noyor kelapa daehwi, "gue udah dong"
"sok sok an, mana liat?" ucap seonho sambil ke meja jiheon.
"nih, tiga doang ini" balas jiheon sambil mukulin buku tugasnya ke kepala seonho.
"beneran udah ji? Coba cek ama punya Herin nih" daehwi dateng sambil bandingin jawaban jiheon dan herin.
Kebiasaan di bandingin ama herin yang anak rajin dan pinter heumm..
"Weehh sama njir" teriak seonho mukul" daehwi.
Jiheon mengacuhkan hebohnya seonho. Brisik anak ayam.
"rin, temenin ke kantin yuk, mau sarapan" ajak jiheon ke Herin, herin cuma ngangguk.
"ji gue nyontek yak" ucap seonho di balas anggukan jiheon.
Di koridor jiheon herin ketemu sama guanlin yang baru dateng, guanlin langsung narik jiheon lewat lehernya, biasa, tapi posisi mereka berhadapan, nyeret gitu.
"lepasin ih lin~" ucap jiheon sambil mukul-mukul lengan guanlin.
"mau kemane?"
"kantin" balas jiheon dan melepaskan rangkulan guanlin di lehernya.
"tunggu gue"
"males"
Belum sempat jiheon jalan menjauhi guanlin. Si guanlin udah narik jiheon lagi sambil nyeret dia ke kelas.
"rin tunggu di sini" ucap guanlin sedikit keras. Herin cuma geleng" liat kelakuan tu anak berdua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."ga sarapan di rumah emang?" tanya guanlin ke jiheon yang lagi makan bubur ayam.
Jiheon cuma ngangguk sambil memakan buburnya.
"lin, lu tugas fisika udah belom?" tanya jiheon.
"udah gue mah"
"kirain. Tapi beneran udah ngerjain?"
"udah gue" balas guanlin sambil nepok pala jiheon pelan.
"kan nanya herin, ye gak rin?" ucap guanlin sambil noleh ke herin, herin mah cuma bales senyum dan ngangguk mengiyakan.
"lu udah? Gue chat juga ga di read" lanjut guanlin.
"udah gue, gue kecapekan tadi malem tuh, abis ngerjain tugas fisika langsung gue ketiduran. Ini hp juga belom di aktifin sama sekali abis di cas tadi malem." jelas jiheon sambil menunjukkan hpnya.
Guanlin mengambil hp jiheon, "pinjem" jiheon mah cuek aja hpnya diambil.
Guanlin mengaktifkan hpnya dan membuka line. Mata guanlin nge-scan chat yang masuk.
LGuanL Jelek (19)
Anak mamah Bada (20)
Piyak_seonho herin dah tidur pasti, bege (154)Daehwimut tugas fisika weh (8)
HerinSeo ji (6)
HyungseobA O iya, add back dek (4)
NaJaem jangan balik kemaleman (7)
Dari banyaknya chat jiheon yang belum kebaca, uname yang buat guanlin penasaran adalah HyungseobA. Dia ga tau itu siapa, ya dibuka aja ama guanlin chatnya.
HyungseobA
Dek
HyungseobA mengirim foto
Udah ya dek fotonya
O iya, add back dek'Ohh jadi tadi malem jiheon jalan sama kakel?' batin guanlin yang liat foto jiheon berdua sama kakel.
"kemarin jalan sama kakel?" tanya guanlin to the point.
"iya, kok tau? Aahhh pasti ada chat dari kak ucup yaa" ucap jiheon sambil menepukkan tangannya sekali lalu mengambil hpnya yang ada di tangan guanlin.
"ga jalan sama kak woojin?" tanya herin bingung, kan jiheon sukanya sama woojin masa jalan sama yang lain.
"jadi gini," ucap jiheon setelah membalas chat dari hyungseob dan kembali memakan buburnya.
"kemarin gue lupa ada tugas fisika dan untung ae si dewi nanya di grup. Terus gue yang pusing minta bantuan kak ucup buat ngerjain tugas fisika, karna udah malem dan gue dah ngantuk berat ya gue ga bales chat dari kalian." jelas jiheon.
"ucup itu siapa?" tanya guanlin.
"kakel anak dance temen kak jaem sama kak woojin"
"lu suka juga sama dia?"
"ya engga lah lin, gue kan suka kak woojin" balas jiheon sambil meminum teh hangatnya.
"tapiii, masa kemarin kak woojin sama gebetannya ngikut kita ngerjain tugas di kafe juga" cerita jiheon sambil cemberut.
"lah trus?" tanya herin heran.
"apa gue nyerah aja ya suka sama kak woojin?" adu jiheon.
"kalo kamu suka, kagum doang mah ya pasti biasa aja denger kak woojin punya gebetan. Tapi kalo kamu suka beneran yaa..." ucap herin menggantungkan perkataannya sambil melirik guanlin sekilas.
"hem?" gumam jiheon natap herin dalam.
"ya menurut aku mending perjuangin. Masih gebetan ini belum pacaran"
"tapi mereka sama-sama suka kayaknya" keluh jiheon.
"ji, yang pacaran aja bisa ditikung orang apalagi yang gebetan doang gada status yang jelas."
"ugh~ uri herin ngerti yang beginian?" kaget jiheon yang mendengar jawaban herin.
"pernah ngalamin soalnya hehe" balas herin lagi.
Jiheon berdiri dan meluk herin yabg ada di sebrangnya, "ughh~ uri herin pernah ngalamin gitu ternyata~ cerita dong kenapaa? Heum? " ucap jiheon sambil memajukan bibir bawahnya.
"nanti aja ji hehe" balas herin dan mencubit pipi jiheon.
"ayo ke kelas ah" ajak guanlin yang dari tadi kesel liat kemesraan jiheon dan herin. Haha
💟💟💟
23/11/17
KAMU SEDANG MEMBACA
SMILE - Woojin Jiheon Guanlin
Short Story20 okt 2017 He loves her She loves him and They love her