Aku pun mulai membuka mataku merasakan seseorang yang memegang tangan ku, begitu hangat dan nyaman. Tiba tiba dia mendongakkan kepala nya menghadap padaku.
"Oh, kau sudah sadar," tanyanya.
Aku tidak menjawab, I don't know who is him.. Yeah aku tidak menghafal para 'pangeran sekolah' tidak tertarik tepatnya, what I get if I remember their name? Money?
"Oh, maaf aku belum memperkenalkan diriku. Aku Eraneo Garrardial kakak Estevan, mate mu."
"Mate?? Apa itu mate?? Sejenis makanan? Lagu baru?" tanyaku
"Hahahaha selera humor mu jelek sekali.. Mate itu emm bagaimana ya?? Mungkin seperti calon suami di dunia manusia.." jelas seseorang di ambang pintu, dialah Savior Garrardial yang paling terkenal dari kelima bersaudara Garrardial.
Karena dia yang paling baik dan suka bersosialisasi."SUAMI!? Bullshit!!" aku berteriak dan berlari pergi meninggalkan ruangan itu.
--------------------------------------------------------------------------
Sekolah telah selesai tapi aku belum pulang.
Yep, aku dipanggil kak Ray. Guess who'll back to that room and even get a pep talk? Me."Hello sir.. Saya dipanggil oleh Raynald," kata ku.
Pria tadi langsung membukakan pintu itu dan mempersilahkan aku masuk, tumben?? Tidak ada pemeriksaan atau penggeledahan??
Bagaimana jika sebenarnya aku berbohong dan sebenarnya mau membunuh mereka, dan merampok uang mereka?
Ide bagus sepertinya.. Pasti uang mereka banyak bukan??Setelah masuk aku melihat 9 'Prince Charming' SHS-KU.
"Hai, Michaela akhirnya kau datang!" sambut Raynald. Aku hanya tersenyum dan akan keluar dari ruangan itu mengetahui dia hanya memanggilku untuk hal basa basi tak berguna seperti ini sebelum seseorang memegang tangan ku, Oreo? Ereo? Ah iya, Eraneo..
"Michaela duduk lah disana.."
Ia menyuruh ku untuk duduk di sebuah kursi kosong ditengah tengah mereka semua. Okay, rasanya seperti di persidangan.. Aura mereka ughh aku tidak tau bagaimana menggambarkan nya.."El.. Kami ingin memberi tahu mu sesuatu.. Tapi berjanjilah untuk tidak tertawa, marah, menangis kabur atau parah nya membeberkan nya pada semua orang" aku hanya mengangguk..
"Kau pernah mendengar makhluk immortal?? Dan apakah kau percaya mereka ada??" aku mengangguk dan tersenyum senang, oh apa mereka mau memberi ku souvenir makhluk immortal yang lucu!?
"Kami ber sembilan adalah makhluk immortal dan kami ingin memperkenalkan diri kami,," kata kak Ray, sedangkan aku hanya mengernyit heran dan tertawa terbahak bahak
"Hahaha kak aku sudah dewasa.. Okay okay maafkan aku yang setiap rapat organisasi selalu membawa buku Twilight Saga, atau menonton Orange Marmalade saat persiapan acara acar penting.. Tapi cara menghukum ini sangat menggelikan kau tau.. C'mon aku memang menyukai sejenis itu, tapi aku tau itu hanya imajinasi yang TI-DAK-NYA-TA" Jelas ku tanpa bisa menyembunyikan tawa ku walaupun semua orang disana sepertinya tak menggangap hal itu lelucon
"Nona Michaela Breezean kami sedang tidak bercanda. Kau tau bukan makhluk immortal seperti vampir, manusia serigala, elf, Witch, Fairy, Angel, Demon dan sebagainya" Serbu lelaki bermata biru di belakang ku, saat aku menoleh disana sosok populer di sekolah ini Christian Garrardial!!
"Maksud kalian mereka nyata, makhluk immortal khayalan ku itu nyata. WHAT THEEEEE!! WOW DIMANA MEREKA!! APA MEMANG SAYAP ANGEL ITU HALUS!? APA WEREWOLF MEMANG SEMUA BERTUBUH TAMPAN DAN ATLETIS!?OH OH APAKAH VAMPIR TIDUR DI DALAM PETI MATI ATAU MEMAKAI BARANG PELINDUNG SAAT KELUAR DI SIANG HARI, MEREKA TIDAK MUNGKIN MENGGUNAKAN TABIR SURYA KAN!? Perkenalkan mereka padaku!!!" Mataku berbinar dan kata kata mengalir deras dari mulutku, sedari kecil aku sangat menyukai makhluk immortal apalagi elf, fairy dan angel. Kekanakan? IDC Lol
"Ya dan kami salah satu nya," aku menatap mereka dengan mata kagum..
"Seriously!? Ahh tidak mungkin kalian tidak seperti yang dicerita cerita immortal""Mari kira buktikan.. Aku pertama, aku Savior Garrardial anak keempat dari kelima Garrardial bersaudara. Dan aku adalah seorang werewolf" katanya lalu memeluk ku..
Dan kau tau apa yang terjadi setelahnya!? GOD DIA MELAKUKAN SHIFTING!!! Seekor serigala abu abu berdiri gagah disamping ku sebelum kembali menjadi se orang Savior yang uhh naked... 😲😅😳"GOD!! SHIT AMAZING!!"
"Aku Raynald Mc'zuan Garrardial, ketua Student Council yang paling mempesona. Aku seorang witches setengah manusia, Mc'Zuan ke tiga" katanya dan ia tiba tiba mengeluarkan sebuah buket bunga dari balik punggung nya, "Kau tau ini sihir murahan bukan??" dan dia hanya tertawa..
"Aku Uraino Garrardial, ketua tim basket di sini. Anak pertama Garrardial bersaudara. Aku setengah vampir setengah lagi manusia" katanya sambil memelukku, tapi ughh dingin sekali tubuhnya.
Atensi ku tiba tiba dicuri seseorang di ambang pintu ruang utama, membuat ku kaget dan takut(?) seketika.Lalu seseorang yang menurutku paling tampan diantara kesembilan most wanted maju kedepan.
"Aku Christian Garrardial, anak ke 2 Garrardial pasti kau sudah tau aku siapa" katanya lembut.
Ya... kak Christian, siapa yang tidak kenal dia. Ia adalah The Golden Boy, vokalis band SHS-ku. Boyband kebanggaan sekolah iniSetelah hampir semua orang yang berada di sana memperkenalkan diri aku pun pamit pulang karena jam sekolah telah usai dan aku tidak pamit untuk pulang terlambat pada ibu ku
*****"*****"""*********************
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is A Vampire
VampireHidup nya aman nyaman dan bahagia sebelum first kiss nya direnggut darinya Ditinggal tanpa kabar oleh orang tua nya Tinggal bersama keluarga vampir Menjalani takdir yang tak pernah ia kira, itulah yang harus dihadapi Michaela Breezean. Akankah ia...