Pelayang Yang Sangat Patuh

190 18 22
                                    

#Pelayan Yang Sangat Patuh

Pelayanku sangat patuh pada perintahku. Tidak peduli apapun itu. Terkadang aku menyuruhnya melakukan hal-hal aneh. Seperti mengepel satu persatu ubin. Membersihkan kamar mandi tepat pukul 07.23. Menyusun koleksi kaset dan komikku sesuai abjad. Dan membunuh tikus yang mencuri makanan di kulkas.

Suatu hari aku dimintai tolong kakakku untuk menjaga dua anaknya. Tentu aku tak keberatan. Sudah lama aku tak menghabiskan waktu bersama dua keponakan manisku.

Kami bermain petak umpet dan aku yang jaga. Tak butuh waktu lama untuk menemukan Suci. Maklumlah, Suci baru berusia 3 tahun. Setelah puas menggelitiki Suci akupun mencari Syifa, kakak Suci.

Aku mencari keseluruh rumah namun tak kunjung menemukan Syifa. Akupun bertanya pada pelayanku apakah dia melihat Syifa. Dia menggeleng. Tapi dia berkata kalau dia melihat tikus mencuri es krim di kulkas, dia juga bilang kalau dia sudah membunuh tikus itu. Aku bingung. Mana mungkin tikus bisa mencuri es krim di kulkas. Dan lagi aku kan hanya bercanda sewaktu menyuruhnya begitu.

Tiba-tiba perasaanku tak enak. "Dimana kau membuangnya?" tanyaku cepat. Tanpa menunggu jawaban aku segera berlari ke tempat sampah. Aku tertunduk lesu saat melihat Syifa ada di sana dengan tubuh bersimbah darah.

#Cemilan ringan

Kekasihku ingin putus. Akupun mengambil pisau di dapur. Sedikit sulit namun aku berhasil. Nah sekarang sudah putus. Bagus juga dijadikan pajangan. Coba saja dia minta ini dari dulu.
#dududududu

Lampu kamar mandi mati lalu menyala. Mati lalu menyala lagi. Aku hanya memutar bola mata. Tak kupedulikan suara cekikikan di luar. Aku bahkan tak peduli aku sedang di rumah sendirian.
😑

Hah! Aku jomblo lagi. Ya sudahlah, nanti cari pacar lagi. Tapi setelah kubereskan jasad Senia. Eh! tunggu dulu. Senia itu yang keberapa? Sial aku lupa.
😒

#AN
Sori kalo gaje. Ini baru bab 1 jadi yg pendek2 dulu. Kasian otak daku, nanti mengepul. Jangan lupa jejaknya 😉

AkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang