JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA GUYS...
MOHON MAAF BILA ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.
.
.- You -
Resta Putri Anjani, sudah bersahabat dengan Richard selama hampir 13 tahun lamanya. Bersahabat sejak kecil membuat mereka sudah pasti mengenal satu sama lain secara detail.
"Ta sebenernya gue.."
"Ke kenapa?!"
Resta melihat laki2 disebelahnya itu dengan pandangan gugup"Gue......"
"Gue....."
Glek..
Resta menelan salivanya susah payah saat wajat richard semakin mendekat ke arahnya"Gue bosen sekolah!"
Ucap laki2 itu dengan wajah datarnya"Ahhhhhhh apansih lo! Kesel"
"Ih kenapa deh? Ko kesel ta?
"Hm kaga!"
Wanita itu langsung pergi meninggalkan richard sendiri dikelas dengan berjalan sambil wajah cemberut.Richard laki2 yang melihatnya itupun hanya terkekeh pelan melihat sahabatnya itu.
Richard dan resta mungkin mereka sebenarnya menyukai satu sama lain. Menyimpan perasaan special di hati masing2. Namun apa daya mereka lebih mementingkan persahabatan mereka. Mereka sama2 menutupi perasaan masing2 dan tidak ada yang mengakui nya. Karna kalau menurut mereka kalau ada yang menyatakan perasaan disalah satunya.dan salah satunya tidak menerima perasaan itu. Pasti persahabatan mereka akan hancur dan mereka tidak mau akan hal itu.
Bagian terbaik di sini yaitu, sebenarnya mereka saling menyukai namun tak ada satupun dari mereka yang mengetahui perasaan mereka masing2. Sungguh kebohongan yang sangat rapi..
- You -
Sekolah Taruna Wijaya adalah sekolah SMA yang sangat berkualitas dan elit. Sekolah terbaik di jakarta.
Tapi tunggu dulu, yang menarik di sekolah ini tak hanya dari kalangan elitnya saja..
Sekolah ini terbagi menjadi 4 kastaKasta A
- Gedung nya gedung A
- Hanya di tempati oleh murid2 dari anak2 konglomerat atau anak dari para CEO grup2 ternama
- Dan yang terpenting harus pintar juga ! Mereka yang di gedung A bahakan otaknya genius dan IQ 150 semuaKasta B
- Gedung nya tentu saja gedung B
- Yang menempati gedung ini hanya murid dari anak pemegang saham, dan pebisnis besar
- untuk kepintaran tentu harus pintar . Tapi tidak sepintar anak di gedung AKasta C
- gedung nya gedung C
- yang menempati gedung ini anak dari keluarga yang cukup kaya. Atau orang tuanya yang sebagian besar bekerja di perusaahaan ternama dengan bagian manager, atau anak dari skertaris seorang CEO . Atau bahkan anak dari OKB (orang kaya baru)Kasta E
- gedungnya tentu gedung E
- nah murid yang bersekolah di gedung E ini biasanya murid yang mendapatkan beasiswa.. dan anak dari seorang yang biasa2 tak punya kekayaan apapun namun pintar bsa dpat beasiswa dan masuk ke kasta E.
Namun kalau tidak dapat beasiswa dan masuk ke kasta E berati mereka orang2 yang miskin.Itulah pembagian kasta di sekolah SMA Taruna Wijaya.
Semua yang mau bersekolah di SMA itu harus di lihat dari latar belakang keluarga dan pekerjaan orang tuanya.- You -
"Biliard yuk guys"
Ajak Reyhan yang tiba2. Mereka bertiga sekarang sedang berada di Dorm atau Basecamp tongkrongan mereka. Kalau jam pelajaran tidak seru dan tidak asik biasanya mereka bertiga akan langsung ke sini."Kuy"
"Cat ikut donggg"
Ucap Valdo"Iya cat, gada lo garame cattt"
Ucap reyhan tiba2"Ga rame apa gada yang bayarin"
Sindir richard sambil ngelempar bantal kecil yang ada di sofa itu ke arah reyhan sahabatnya"Tau aje lo cat. Itu juga maksud kita . Yegak do"
"Kaga sih. Gue mah temenan sm richard tulus . Ga kaya lo manfaatin!"
"Sialan lo! Lo ko ga belain gue sii kampret kemaren juga lo"
"Nanti malem jam 7 gue tunggu di X1 okey" potong richard tiba2 . Karna ia sangat malas mendengar kedua sahabatnya itu berantem ga jelas.
"Cat mau kemana?"
Hanya di balas lambaian tangan sekali oleh richard yang langsung pergi keluar dari basecamp.
Valdo dan Reyhan.
Mereka sudah bersahabat sejak 2 tahun lebih bersama Richard terhitung sejak kelas 1 SMA.2 sejoly yang selalu ngintilin richard kemana mana. Dan mereka berempat lah (richard, resta, valdo dan reyhan) yang menjadi genk legendaris di sekolah SMA Taruna Wijaya. Memikat semua kaum hawa dan adam di sekolah itu dengan visual mereka. Banyak yang jatuh hati dengan ketampanan richard namun tak sedikit juga yang patah hati dengan nya.
Karna mengetahui richard sudah memiliki seorang wanita yang selalu di hatinya..
Bersambung..Terimakasih sudah mau membaca cerita akuuuu
Jangan lupa pliss kalian vote dan komen yaaaa
♡♡♡♡♡♡♡IG : MEYSITAA_
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU
Teen FictionAku mencintai mu, sangat amat mencintaimu - Sheby Cinta mah buat mainan aja, yang penting persahabatan solid. Yegak ? - Ricahrd - You - "Richard saya mencintai kamu" Ucap perempuan itu berbisik sambil berjinjit di telinga lelaki yang lebih tinggi d...