003

748 129 46
                                    

FLASHBACK

"Aku ingin pulang, aku ingin bertemu keluarga dan teman-teman ku, dan aku tidak mau disini karena mereka menatapku seperti akan memakanku hidup-hidup". Ujar Yongguk dengan penuh keyakinan dan ketakutan disaat bersamaan. Hyunbin pun melotot kepada anak buahnya karena membuat Calon Kekasihnya Ketakutan. Hah . . . . Sakarep hyunbin yang menganggap Yongguk sebagai Calon Kekasih.

Akhirnya Yongguk pun diantar kepada rombongannya dan merekapun segera pulang.

Tapi ada seorang namja yang masih nenatap yongguk dengan wajah sendunya. dia adalah hyunbin.

"Aku akan menyusulmu, aku tdak ingin kehilanganmu" Setelah mengucapkan itu hyunbin menghilang.

CHAPTER 003

Happy Read

School

Siswa-siswi di beralu lalang di koridor sekolah, yongguk berjalan dalam diam dan tidak lupa dia selalu melemparkan senyum kepada siswa maupun siswi yang menyapanya. Yongguk tersenyum saat melewati Salah satu siswi yang sedang bergosip dengan dengan salah satu temannya "dasar perempuan, masih pagi sudah bergosip". saat yongguk masuk kedalam kelasnya, Dia duduk di bangku nya dan langsung mengeluarkan buku catatan biologi untuk dibaca ulang dan dipelajari.

"Eh . . . Katanya ada murid baru loh" Ucap salah seorang temannya, Seungri

Yongguk yang masih membaca bukunya langsung menoleh kearah seungri, hanya sekilas, dia kembali membaca bukunya. Toh Yongguk mah cuek "mau ada murid baru ataupun tidak, aku sama sekali gak peduli" .

Kring Kring

Bel tanda pelajaran dimulai pun sudah berbunyi. Sehun Saem segera masuk kedalam kelas beserta namja tinggi berkacama yang berada di belakangnya.

"Pagi Semuanya, Hari ini kita kedatangan Murid baru, Silahkan perkenalkan dirimu" Ucap sehun saem kepada Namja tersebut. Namja itu pun menganggukkan kepala dan dan segera memperkenalkan dirinya di depan teman-temannya.

"Annyeonghaseyo, Edward Kwon imnida, Panggil saja aku edward" Ucap Edward atau bisa dibilang Kwon Hyunbin. Disini Hyunbin Culun banget.

Salah satu siswa yang mendengar nama Murid baru tersebut langsung menyorakinya "HUUUUUU, NAMA LU KEBAGUSAN BANGET UNTUK MUKA KAYAK LU" Ucap Dongho dan disambut gelak tawa teman-teman nya. Hyunbin pun hanya menundukan Kepalanya karena malu ditertawakan oleh teman dikelasnya.

"Sudah-sudah kalian tidak boleh begitu terhadap teman baru kalian. Edward aah silahkan duduk di samping Minhyun". Hyunbin pun langsung menuju ke meja minhyun, tetapi sebelum sampai di meja minhyun, kakinya dijegal(?) oleh dongho dan Hyunbin pun terjatuh. Dongho kembali tertawa.

"Buka buku paket biologi hal 94 materi hari ini adalah sistem reproduksi setelah itu kerjakan soal di halaman 101. dan dongho kalau kamu tetap mengganggu edward, lebih baik kamu keluar dari kelas. daripada kamu mengganggu kenyamanan siswa lain" Tegur Sehun kepada dongho yang memutar bola matanya malas.

"Hai namaku Minhyun, Salam kenal edward ssi" Minhyun mengulurkan tangannya

"Salam kenal juga minhyun ssi, ngomong-ngomong panggil Edward saja, aku risih kalau ada yang memanggilku dengan embel-embel ssi" Hyunbin pun membalas uluran tangan Minhyun. minhyun pun menganggukan kepalanya dan tersenyum manis. "dia juga cantik dan manis, tapi kenapa aku lebih menyukai kim yongguk " Inner Hyunbin sesaat setelah melihat senyum manis Minhyun. Hyunbin pun segera menoleh kesana-kemari mencari yongguk. dan akhirnya dia pun menumukan yongguk yang duduk tidak jauh darinya. hyunbin terus mencuri pandang ke arah yongguk sampai akhirnya kenta menyadari bahwa hyunbin terus menerus melirik ke arah yongguk. Kenta yang berada dibelakang yonnguk segera berbisik ke temannya tersebut.

"Guk, murid baru itu dari tadi ngelihatin lu sambil senyam senyum kaya om-om psycho, serem banget deh" Yongguk segerah menoleh kebelakang tepatnya melihat Hyunbin yang masih menatapnya, Yongguk pun tersenyum lalu dia segera mengalihkan wajahnya ke papan tulis untuk mencatat soal yang ditulis sehun saem. Hyunbin yang disenyumin sama Gebetannya langsung Pingsan.

"SAEM, EDWARD PINGSAN" Teriak Minhyun heboh melihat Hyunbin pingsan. Hyunbin segera di gotong menuju ruang uks, berhubung yongguk adalah ketua kelas alhasil dia yang nemenin Hyunbin di uks. Ehiirrrrr

Setengah jam kemudian

Hyunbin tersadar dari pingsannya, dia melihat ada namja yang sedang membaca buku. Hyunbin pun duduk dan namja tersebut segera menutup bukunya dan menanyakan keadaan hyunbin.

"Eh edward ssi udah sadar ?" Ucap yongguk lalu menghampiri hyunbin.

"Aku kenapa ? kok bisa ada disini ?" Hyunbin pun mencoba mengingat apa yang terjadi saat dia berada dikelas.

"Tadi kamu pingsan, terus dibawa ke uks sama temen-temen". Setelah mengatakan itu, muka hyunbin pun memerah dia ingat kalau dia pingsan gara-gara disenyumin sama namja yang saat ini tepat berada didepannya. yongguk panik melihat wajah hyunbin yang semakin memerah.

"Loh kok muka kamu merah, masih pusing ya ? aku panggilkan dokter sekolah dulu" saat yongguk beranjak dari tempatnya, hyunbin memegang tangannya dan mengatakan bahwa dia ingin yongguk menemaninya di uks.

"Jangan pergi, temani aku disini". Yongguk yang pada dasarnya adalah namja yang baik, diapun menemani hyunbin.

"Oh ya edward ssi, namaku kim yongguk, tapi sepertinya aku lebih tua darimu ya. kalau begitu panggil aku yongguk hyung saha hehehe". cerocos yongguk dan dibalas senyum oleh hyunbin.

"Hyung, kau sudah punya pacar belum". Tanya hyunbin keapada yongguk. Yongguk itu sebenarnya paling sensitif sama orang yang nanyain pacar ke dia.

"Aku gak punya pacar, tapi mamaku pengen aku punya pacar biar bisa dikenalin ke dia. padahal kan aku ganteng tapi kok gak ada yang mau sama aku ya". yongguk mengerucutkan bibirnya "Hyung gak ganteng tapi cantik". udah tau dong siapa yang lagi ngebatin.

"Hyung beneran belum punya pacar ? tapi kalo jadi pacarku hyung mau gak ?" Ucap hyunbin dengan pd nya. sedangkan yongguk entah keselek apaan sampai batuk-batuk kayak gitu.

"jangan bercanda ah, gak lucu". Yongguk ngambek

"Aku gak bercanda hyung, tapi sayangnya aku udah punya pacar hehehe". Hyunbin menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Terus ? aku mau kamu jadiin selingkuhan, gitu kan maksudmu. dasar". yongguk menggembungkan pipinya yang semakin imut. "lagi pula aku suka sama orang lain".

Hyunbin terkejut saat mendengar perkataan yongguk. "yongguk hyung menyukai orang lain, tidak bisa. dia harus menyukai ku titik". Hyunbin bersungut-sungut dalam hati

"ngomong-ngomong Siapa orang beruntung yang hyung sukai ?" Tanya hyunbin

"Kamu gak perlu tau, wleee". Yongguk pun pergi keluar meninggalkan hyunbin yang patah hati karena Sang gebetan sudah menyukai orang lain.

"Sia-sia aku disini, eomma anakmu patah hati huweeee T_T". Bayi besar itu berguling-guling diatas lantai uks sembari menangis histeris. dia tidak tau kalau di depan uks ada adik kelasnya yang menatap aneh ke arah hyunbin dan mereka lari kocar kacir ngira hyunbin adalah orang gila.

"TOLOOONG, DI UKS ADA ORANG GILA !!!!" Akhirnya hyunbin dibawa ke rumah sakit jiwa *enggak deng

( Aouthor : Hyunbin kerdus banget, Putusin krystal dulu baru nembak Yongguk ).

Pengen tau gak siapa yang disukai Yongguk

Pengen Tau aja apa pengen tau banget

...........................................................

Yang disukai yongguk tuh si tolbi :))

Oke . . Vment nya kutunggu loh

Paipai

-NyangBin Lovers-

Vampire Ganteng ( Hyunbin x Yongguk )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang