FLASHBACK
diperjalanan yongguk melihat ada keramaian di depan sana. dia pun menghampirinya. dan melihat seseorang tergeletak bersimbah darah. entah kenapa yongguk ingin sekali mencicipi darah itu. tapi dia tahan karena dia jijik "masa ngidam darah sih".
Karena dia tidak bisa memenuhi keinginan sang bayi untuk meminum darah manusia, sesampai di rumah pun Yongguk merintih sakit saat perutnya serasa di tusuk-stusuk dari dalam. dia menjerit dan menangis sembari memegangi perutnya.
"AAAKKHHHHH SAKITTTT HIKSSS, BERHENTI NAKKK KENAPA KAU MENYAKITI EOMMA AKKHHHH".
ditempat lain
"aku seperti mendengar suara yongguk hyung, tapi dimana ?" -khb
CHAPTER 006
Happy Read
Hyunbin mencari yongguk kemana-mana, dia dibantu oleh Saudaranya, Donghan. Entah kenapa dua bulan terakhir ini hyunbin sering merasakan mual dan pusing, bahkan dia jadi sering memakan makanan yang manis-manis.
"hyung, kita sudah keliling korea tapi kenapa keberadaan yongguk hyung sangat sulit di deteksi". Ujar Donghan lelah karena sudah berbulan-bulan dia membantu sang kakak untuk mencari seorang namja yang dicintainya tapi tetap saja mereka tidak menemukan apa-apa.
"kita tidak boleh menyerah han, aku yakin yongguk hyung pasti ada di sekitar sini". Ucap hyunbin. fyi mereka ada di busan.
Akhirnya mereka memutuskan untuk berperncar.
Saat donghan sedang mencari yongguk dia tak sadar jika yongguk tepat berjalan di sebelahnya, dia mencium aroma manusia tetapi bercampur dengan aroma vampire. Donghan menoleh dan menatap punggung yongguk. "kenapa aromanya aneh sekali". Donghan kembali melanjutkan perjalanannya. Tetapi dia teringat dengan orang yang tadi lewat disebelahnya. akhirnya donghan mengikuti orang tersebut jauh sampai di depan rumahnya. saat Yongguk menoleh ke belakang Donghan terkejut karena orang yang berada agak jauh di depannya ini adalah orang yang dicari oleh hyungnya. Tetapi kenapa perutnya membuncit ? Ah sudahlah yang terpenting dia harus memberi tau hyungnya bahwa dia sudah menemukan yongguk.
"Yeoboseyo Hyunbin hyung, aku sudah menemukan Yongguk hyung, rumahnya berada di komplek xxxxx. cepatlah kesini tuuut". Donghan memutuskan panggilannya
.
.
Hyunbin sudah sampai di tempat yang disebutkan oleh donghan, dia dan donghan segera menuju rumah yongguk untuk memastikan.
Tok tok tok
Terdengar suara derap langkah kaki, Terlihat seorang wanita paruh baya yang hyunbin kenali sebagai mama yongguk membukakan pintu. Sang mama yang melihat ada edward di depannya langsung marah.
"UNTUK APA KAU KEMARI ? PERGI KAU DARI RUMAHKU !" Hyunbin kaget karena mama yongguk membentak dan menyuruhnya pergi.
"Tante saya edward, apa tante tidak mengingat saya ?". Tanya hyunbin heran
"Aku masih mengingatmu, pergi kau dari rumah ku". Mama yongguk masih berusaha mengusir hyunbin dari rumahnya. Tiba-tiba sebuah suara yang hyunbin rindukan datang menyapa telinganya. "ada apa ma ?" dan terlihat seorang namja yang tengah memegangi perutnya yang membuncit. Mata yongguk membelalak melihat hyunbin tepat berada di depannya.
"Ed...waard".
"Yongguk hyung, aku merindukanmu". Hyunbin memeluk yongguk, yongguk yang dipeluk oleh hyunbin masih terdiam syock. mamanya langsung melepaskan pelukan hyunbin dari anaknya dan mendorong hyunbin menjauh. untung donghan dengan sigap menahan tubuh kakaknya agar tidak terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Ganteng ( Hyunbin x Yongguk )
Fiksi PenggemarHyunbin X Yongguk BL / Yaoi