FLASHBACK
"ngomong-ngomong Siapa orang beruntung yang hyung sukai ?" Tanya hyunbin
"Kamu gak perlu tau, wleee". Yongguk pun pergi keluar meninggalkan hyunbin yang patah hati karena Sang gebetan sudah menyukai orang lain.
"Sia-sia aku disini, eomma anakmu patah hati huweeee T_T". Bayi besar itu berguling-guling diatas lantai uks sembari menangis histeris. Dia tidak tau kalau di depan uks ada adik kelasnya yang menatap aneh ea rah hyunbin dan mereka lari kocar kacir ngira hyunbin adalah orang gila.
"TOLOOONG, DI UKS ADA ORANG GILA !!!!" Akhirnya hyunbin dibawa ke rumah sakit jiwa *enggak deng
CHAPTER 004
Happy Read
Yongguk Melangkahkan kakinya menuju kantin dengan wajah ditekuk. Dia masih memikirkan hyunbin, Bisa-bisanya hyunbin menggoda yongguk yang notabene teman di kelas barunya. Yongguk langsung duduk di bangku kantin tepat disebelah Guanlin. Guanlin yang melihat muka yongguk yang gak enak dipandang langsung nyeletuk.
"Hyung, kenapa tuh muka kusut banget. Belum di setrika ya" Yongguk yang mendengar perkataan si kuali hanya diam dan tak menoleh kepada si penanya.
"Cih, gue di abaikan" Kuali lanjut makan bekal nya bapake jaehwan ( Pecel lece )
"Lu kenapa sih hyung ? habis ditolak shihyun ya kok lecek banget tu muka" Taedong yang penasaran sama kelecekan(?) yongguk akhirnya angkat kaki, eh ? angkat suara.
Yongguk ? jangan Tanya. Saat mendengar nama Sang gebetan langsung melempar taedong dengan kerupuk lima ratusan. "eh, gue gak mungkin ditolak shihyun, sekalipun gue nembak, bakalan langsung diterima sama doi". Pede banget kamu nak
"Kampret lu, muka beleran kayak gitu yang ada shihyun udah kabur duluan saat ngelihat lu, dikira lu nya hantu". Sahut Taedong tidak mau kalah
"beler-beler gini tapi aestetis loh guys. Gak ada orang kek gue di dunia ini". Ucap yongguk bangga. Yang lain udah lari ke toilet. Mau muntah katanya. ( author : Hilangkan sedikit kepedeanmu yang sesuatu banget kim yongguk)
Yongguk yang di tinggal temen-temnya langsung cengo "kok semuanya pada lari sih, ada yang salah ya sama perkataan gue ?".
Sedangkan dari jauh ada seorang namja yang mendengarkan pembicaraan Yongguk dkk. "oh, Shihyun rupanya yang disukai yongguk hyung. Aku harus cari tau semuanya tentang shihyun ?". Namja itupun langsung masuk kedalam kelas dan dia dipandang sinis oleh Dongho dkk.
"Eh si culun, gue kira udah pulang ke rumah minta dipindahin sekolah sama mama papa hahahaha". Hyunbin hanya diam saja mendengar perkataan Dongho membuat dongho emosi. Dia langsung menuju meja hyunbin dan menarik kerah seragamnya. Siswa-siswi lain yang melihat hanya diam saja. Mereka gak mau ikut campur sama Dongho dkk.
"Eh Lu sombong banget sih jadi orang, gue rusak kacamata lu baru tau rasa ntar". Dongho melepas kacamata nya dan melemparnya ke papan tulis hingga pecah.
Mereka saling bertatapan. Pandangan pertama awal aku berjumpa. Dongho terdiam dan teman-temanya juga terdiam saat melihat hyunbin tanpa kacamata culunnya. Yeoja dan namja uke langsung jejeritan gak jelas.
"Sial kalo gue tau Edward seganteng ini mending gak gue rusak kacamatanya, biar gak nyaingin gue". Inner dongho meratapi nasib kegantengannya.
"KYAAAA KYEOPTA"
"MAS, SEME IN AKU DONG"
"OMG!! WHAT !!! . . . BIBIRNYA . . . ADUH AKU GAKUKU GANANA"
"OMONA JIWA FUJOSHIKU KAMBUH !!!!!KAPAL DONGBIN BERLAYARLAH. BURUAN AKU TUNGGU ADEGAN CIPOKANNYA !!!" Oke abaikan saja fujoshi yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Ganteng ( Hyunbin x Yongguk )
Fiksi PenggemarHyunbin X Yongguk BL / Yaoi